penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

BAJAK LAUT

Posted by pujangga On October - 10 - 2010

Foto017.jpgNAMA   : BAJAK LAUT

RING      : PUJANGGA 165

LAHIR    : 10 AGUSTUS 2004

STATUS  : TERNAK

JENIS      : JANTAN

KARAKTER : BRG TINGGI TERBANG KENCANG TURUN POSISI JAM 12 KENCANG ATAS BAWAH STUDT  BANTING.

KET : ***PERNAH DI MAINKAN DI LAP JARUM 2005

**SLAMAT JALAN ” BAJAK – LAUT ” TEWAS TGL 22-MEI-2012 PUKUL 22.10 ***

SEMOGA MENEMUKAN KEDAMAIAN DI ALAMMU YG BARU DI SISI ALLAH.DAN RIEKARNASI LG DI KETURUNANMU MENDATANG.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

harga burung merpati balap tinggi - merpati betina megan selap -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

76 Responses to “BAJAK LAUT”

  1. andi says:

    turut berduka cita pak dhe atas tiada nya BL,pdhl ud lm sy menunggu anak BL muncul digallery

  2. fahmi says:

    We gonna miss u BL

    BL itu dr trah apa ya pak kriss?

  3. David says:

    Selamat Jalan Bajak Laut…..sudah lama engkau mengabdi pada mas Kris….

  4. arie says:

    malam pak
    pak klo anakkanya Bajak Laut ada gak?

  5. khrisna says:

    gara2 ngikutin acara lelang terus jadi lupa liat2 koleksi pujangga yang lain…. setelah lihat yg ini jadi kemecer pak…. pengen buanget….!

    • pujangga says:

      lha iya semua konstrasi di lelang pd hal sy mskkan gambar jg he e e e e e……..

      • Teguh-Clp says:

        Om khrisna, borong semuanya ke salatiga Pak…hehehe.
        Pak Kris, itu selap gak Pak bulunya? Trus triknya gimana biar dapet yg gak selap? Pengalamanku selap burungnya njepatan or tidak titisan kalo turun…

  6. peter says:

    P’kris bajak laut masukin foto yg terbaru donk seperti st 400 dan spiderman

  7. masykur says:

    waduh…..selak gatel pak…..kr2 yg sdh siap anakan yg mana ? d salatiga lawan2nya mulai berat2 nich soale pd pk burung semi balap. klo ndak pk trah pujangga agak sulit menang. ok lah t tg bakalan yg cocok bwt kondisi salatiga

  8. masykur says:

    mlm p kris….anakn bajak laut banyak yg inden ya ?….kpn sy bs dpt anakn bajak laut ? sy tg infonya …

  9. herry says:

    Selamat siang Pak Kris

    Kapan nih piyek ya Bajak laut dilepas, soalnya sudah banyak yg nunggu he…he…he (termasuk saya)

    wass

  10. yoyo says:

    pagi pak kriss,,pak klo anakan bajak laut ini kuat lawan angin jg ga pak????kyanya blm ada critanya nh yg punya anakan bajak laut,pengen denger gt critanya anakan bajak laut hehehhehehe

    • pujangga says:

      Pagi, memang selama ini blm sy keluarkan trah bajak laut dgn br ini ketemu jadhohnya,kalau gak kuat lawan angin lebih baik sy potong he ee e….e bentuknya aja spt angka 2 masak gk kuat lawan angin mas? rata2 brg ternakan sy senang lawan angin semakin mapak angin semakin cepat naiknya.

      • yoyo says:

        oke deh pak kriss di tunggu lho anakannya bajak laut sma saya,,biar saya yg pertama punya anakanya bajak laut,awal februari kan pak kriss,hhehehehehe

  11. yoyo says:

    sore pak kriss,,pak mau tnya nh td pagi sya kelepek cwean tp abis mkn th brung cwean yg sya kelepek trs muntah air th brung eh td sya liat lemes gt brungnya,td udh sya ksh jamu 3 bji kira2 bsk seger ga ya pak???hehehehehehe

  12. rey says:

    mlem pak kris q mau tnya knpa merpati saya dah 3 blan g da jodoh nya tpi di kasih jodoh blum mau??coal nya jodoh nya mati kna pnyakit……..lam knal pak kris dari purwodadi

    • pujangga says:

      Coba di mandikan tiap pagi dan di jemur sepanjang ada panas dan di kasih kencur aja 5 bj sebesar jagung tiap hari utk jantannya dan betinanya. tp kalau gak ada panas jgn di mandikan tambah nanti bisa kena flu he e e e……

  13. yoyo says:

    sore pak kriss,,oke pak saya coba nti 1mgg 5 btr jamunya,,pak sy cri obat sulfavit di tmpt jual pakan ternak&apotik tidak ada pak,,ada yg lain ga pak obatnya selain sulfavit?????

  14. yoyo says:

    pagi pak kriss,,pak klo jagung+bras merah yg bgus di cuci dlu bru dikasih kn dlm keaadan basah apa lngsung dikasih kn aja pak,maksudnya biar bersih gt pak mknnannya & brungnya sehat??????

  15. yoyo says:

    mlm pak kriss,pak klo brng batuk/bersin2 obatnya apa ya pak????

  16. yoyo says:

    pak kriss klo dari kls super yg pling bgs anakannya yg mna th dri s.jenar,londo,banas pati,spiderman,bajak laut?????

    • pujangga says:

      itu semua punya kelebihan dan kekurangan masing2.dan cocoknya ini di pakai di medan mana?

      • yoyo says:

        disekitar lspsk tmpt saya main kanan kirinya bnyak rmh trs ada satu dua gedung pak kris,dan disebelah kiri ada 1 gedung yg menghalangi pandangan,apakah anak bajak laut cocok di medan spt ini pak kriss????dan di lapak sya main tdk pakai meja alias bebasan,mohon penjelasannya

  17. yoyo says:

    pagi pak kriss,,di rmh saya ada untulan wrna megan terbang nitik msk kolong rapih,setelah di pinjam sma tmnnya tmn sya yg ga brtnggung jwb brung melesat trs ga mau msk klong & ga btah di dongdang ngayap trs bkursana sni,jd klo buat gndengan brung2 mda krng bgs soalnya buang mlu,mhon solusinya dr empu pujangga?????

  18. yoyo says:

    Batman generasi 3 knp ga di jual mas kriss,,pdhal oke th brungnya mas pst bnyak yg mau th mas klo di jual hehehe

  19. yoyo says:

    pokonya 1hri sya pasti OL nh mas di web pujangga pati,liat2 tkt ada info br ttg brung yg mau dijual gt hheee
    klo pisa abis warnet penuh mlu nh jd susah OL dah yaa hhhee

  20. yoyo says:

    mas kris mo tnya lg nh,,klo buntutnya di cabuti sma kita ap sma brngnya sendiri sh??
    Klo batang bulu lar kering th mksdnya ky gmna mas??
    Klo kaki brng yg kring th kakinya ky busik gt ya mas,bner ga mas kriss

  21. yoyo says:

    oke dh saya akan sabar menanti demi brung pujangga pati
    pokoke tak pantau trs galerynya pujangga pati nh hehehe
    mas kris mau tnya dnk
    klo bulu lar itu ngitungnya dr mna sayapnya??
    Klo msl lar 5 trs copot 1 blunya brarti th brng lar 4 gt ya
    mohon pnjelasanya

  22. yoyo says:

    gpp mas ke apus
    mas kriss bajak laut oke bgt sama kaya namanya
    kira2 anaknya udah ada yg branjak gde ga nh hehehe

  23. yoyo says:

    mas maksudnya latih dlu sambil nunggu adiknya apa mas??kan sya blm ada brung jd blm ada yg bsa di lth gt

  24. yoyo says:

    boleh bgt th mas adiknya jg
    biar wrnanya nyimpang burung pujangga pati tetep is oke
    saya tggu nh kbrnya and saya pantau trs web pujangga pati hehehe

  25. yoyo says:

    emang boleh mas klo blajar tentang ciri2 brng yg oke di tmpt mas kriss hehehe
    bisa aj mas kriss klo bcanda nh

  26. pujangga says:

    boleh2 aja kita terbuka mas dan sdh sy buktikan kalau betina2 andal dan super sy keluarkan ……ya gak!tp sayangnya sy gak buka sekolahan brg he e e e…….

  27. pujangga says:

    he e e e…….nanti gimana kerjanya dulu baru kalau oke sy keluarkan adik2nya…….

  28. yoyo says:

    hhheee sya jg kpn2 mas kriss mo ksananya soalnya lg sbk mo wisuda nh,,sya tunggu aja deh brungnya yg oke2 di jakarta

  29. yoyo says:

    pagi mas kriss,,mas klo shampo brung nmanya apa mas,klo dtmpt jual pakan ternak ad ga ya???mas kriss klo mau pesen jamu plolong gmna cranya??mnimal ngambil brp mas??hrgnya 20rb kan mas??

  30. yoyo says:

    ad jg ya mas sampo bayi yg merekny gege hehe
    mksh atas infonya ya mas kriss
    brungnya dtunggu slalu loh ma saya hhe
    ydh mas nti klo sya mau tranfer tak sms mas kriss yaa

  31. yoyo says:

    oke pak kriss,,ring 432 udah mulai jodo nh tgl kawin aja gt,,pak kriss ring 423 klo klo udah keket,boleh langsung pengenalan lapak pak kriss?????
    pak kan lar 7 nya udh lepas tp blunya blm panjang tgg pnjang dlu ya bru latih????

  32. pujangga says:

    ya mas begitu sdh keket tempel di bawa aja ke lapangan di latih lempar2 dr jarak 1meter dulu.gak usah langsung aja……

  33. yoyo says:

    mas tp ring 423 blm mau kawin naikin cweannya mas,,klo misal blm kawin bisa giring ga mas???tp skr di kndang udh bunyi

  34. pujangga says:

    disabarin dulu mas, brg msh piyik ya gitu!kalau gak kawin ya gak bisa giring mas kalaupun bisa kurang bgs.sabar baru brp hari……

  35. yoyo says:

    mlm pak kriss,,iya pak saya sabarin bgt,sya mau tgg smp gring kencang bru sya latih,,tp td udh bisa kawin ga pke ngelo2h dlu lngsng naik kcweannya gt hehehe

  36. pujangga says:

    he e ediperkosa kali,sabar mas paling 4 hari lg sdh giring kencang.itu brg msh bulu 7 jd msh piyik banget dan msh panjang waktunya he e e

  37. yoyo says:

    oke pak kriss,,rencananya ini brung mau sya mainkan di lapak di tmpat saya main atau di depok,soalnya ada tmn saya yg main di depok,,oia gmna nh anakan bajak lautnya kabarnya,hehehehhe

  38. pujangga says:

    oke……., sabarlah mas he e e …….

  39. yoyo says:

    pak kriss klo brung lar 1 lg pejawat tp cma sebelah dan udh rda panjang,itu bleh di latih ga pak????

  40. yoyo says:

    tnya lg nh pak kriss,,klo brung brp x di latih dlm seminggu??trs kpn aja pak wkt istirahat brung??
    mohon penjelasannya dr suhu pujangga biar merpati ku tdk rusak

  41. pujangga says:

    di lihat dulu panjangnya sdh kering apa blm yg di khawatirkan kalau msh basah bisa pecah tambah repot.

  42. pujangga says:

    bgsnya brg dilatih 5hr dlm seminggu kalau telat nelur betinanya di ganjal aja sm telur lain.

  43. yoyo says:

    mksudnya pancing telur ya pak kriss,,klo betina idealnya nelur brp mgg skli pak??klo ngeliat msh basah/keringnya pejawat itu tndanya bgimna pak??pak kriss klo brung giring kencang dlm 1mgg tp blm nelur setelah 1mgg giringnya kurang alias cma mangkat aja itu apa yg hrs kta lakukan pak????
    mohon solusinya dari suhu pujangga dan trmakasih atas smua solusi dan ilmunya

  44. yoyo says:

    iya pak kris sya jg main di tanah nh,ring 423 jg buat main di tanah,,klo gt saya tgg nh anakannya bajak laut awal februari hehehehehe

  45. yoyo says:

    pagi pak kriss,,oke pak kriss saya terapkan arahannya,,oia pak kriss td mlm ring 423 sya kawinkan mlm biar tmbh kencang nti giring nya,itu sdh bnar blm pak kriss klo dikawinkn mlm hri biar bgs giringnya?????
    pak klo brung lbh ska di kanan/kiri joki itu ngelistnys bgimna??apa knan slalu trun di knan ap sebaliknya????
    mohon penjelasannya

  46. yoyo says:

    oke pak kriss nti sya cba praktekan mengamati brung lbh ska di mnanya joki,,makasih atas penjalasannya pak kriss

  47. yoyo says:

    mlm pak kriss,,maunya sh gt pak tp cuaca lg ga menentu nh untk menjemurnya heee….ee
    pak di rmh sya ada brung yg sdh 3bln tdk latih,sya udh ksh jamu plolongnya udh 1mgg 3 btir,apa boleh brung di ksh jamunya 5 btir dlm 1mgg aja krn mengingat brung 3 bln tdk latih?????
    stelah itu bru di ksh sperti biasa 3 btr
    mohon masuknnya dr suhu pujangga

  48. yoyo says:

    sya mau ksh 5 btr krn brung msh brat bgt,mksudnya biar enteng terbangnya pak

  49. yoyo says:

    obat itu ada di apotik pak kriss??di suntik di bgian mnanya pak???

  50. yoyo says:

    pagi pak kriss,,oke pak kriss,,makasih banyak ya pak dh mau ngirimin sulvfavitnya,maaf ya pak kriss jd ngerepotin nh

  51. pujangga says:

    gak papa sepanjang sy bisa bantu he e e e e……e

  52. yoyo says:

    pagi,,siapa tau bsknya jd sutradara hehehehe,,,

  53. yoyo says:

    iya pak kriss saya tgg adiknya aja bln april,dphl udh tak siapin tgl tranfr aja nh,tak simpen aja buat bln april deh,smg jd primadona&adiknya melebihi ka2knya hehehhhe

  54. adnan says:

    hehe..oke pak kris siap laksanakan

  55. pujangga says:

    anak bajak laut mana ….?selama ini sy blm pernah jual secara umum itu brg palsu bukan ternakan sy.

  56. Ino Banjar says:

    nanti anak bajak laut yang pertama akan dikirim ke banjar ya pa kris ? he…he..eee

  57. pujangga says:

    jangan dulu pak,……

  58. Karya says:

    Oh trima kasih pade .
    Kalo burung abis cabut telor tpi giring nya lama di apain iya ?

Kotak Komentar



  • andi ashari says: ass wr wb pakdhe….wah ank... on August 31, 2014 - 20:54
    lihat 10 komentar lainnya »
  • pujangga says: tewas on August 30, 2014 - 22:35
    lihat 25 komentar lainnya »
  • sr says: Pak kalo boleh tau gimana kabar terahir burung... on August 30, 2014 - 13:49
    lihat 25 komentar lainnya »
  • pujangga says: tergantung dari class , itu blm mas on August 29, 2014 - 08:55
    lihat 4 komentar lainnya »
  • sunarto says: harganya berapa burung sudah jalan apa belum on August 28, 2014 - 10:48
    lihat 4 komentar lainnya »
  • pujangga says: bisa, semingggu 2 kali ksih minyak ikan... on August 24, 2014 - 23:42
    lihat 10 komentar lainnya »
  • pujangga says: kalau pas ada di masikkan di galeri yg akan... on August 24, 2014 - 23:39
    lihat 6 komentar lainnya »
  • pujangga says: Mantab. on August 24, 2014 - 23:38
    lihat 6 komentar lainnya »
  • pujangga says: jokinya serem mungkin mas he e e ee e on August 24, 2014 - 23:36
    lihat 320 komentar lainnya »
  • Dian says: Pa’de kris, saya mau tanya tentang paruh... on August 24, 2014 - 22:32
    lihat 10 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »