penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

“BUMERANG” MERPATI TINGGIAN/KOLONGAN.

Posted by pujangga On December - 13 - 2010

Bomerang.jpg NAMA     : BOMERANG

JENIS       : JANTAN

RING        : 19

INDUKAN  : SPIDERMAN

LAHIR       : 11-JUNI- 2009

STATUS     : MASIH LATIH

TERJUAL  : KE BEKASI Tgl 5-DES- 2009

KET : TRIMA KASIH BPK BUDI HARIYANTO ATAS KIRIMAN GAMBAR INI.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

burung merpati tinggian - foto merpati tinggian - jual burung dara kolongan - burung merpati atas - ciri-ciri merpati kolong - burung dara kolongan super - burung dara tinggian kolongan - merpati ring brewok -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Yang Sudah Terjual

34 Responses to ““BUMERANG” MERPATI TINGGIAN/KOLONGAN.”

  1. adi says:

    apakah spiderman masih produksi pak d ?

  2. ray says:

    salam sejahtera pakde, saya mau tanya, saya punya burung warna megan,saya jodohkan ma warna megan juga tapi giringnya ga keket, kira-kira warna apa ya yg cocok ma burung saya?, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  3. Ino Banjar says:

    malam pa kris, ga kebayang kalo masih ada burung trah Pujangga lebih sadis dan lebih kenceng lagi diatas BUMERANG, mau dong pa ….. he..eeee..

  4. ok bangat ni pa kris kakanya songgo buana ,sya tnggu adiknya pa sya doakan tdak cct biar sempurna amin hehehehe

  5. adnan says:

    hhe tambah ngebut turunya klo anak satria,,jgn dimusnahkan pak bwat senjata rahasia pujangga..hhe..

  6. Rajesh says:

    JAGAN LUPA LOH OM KRIS D TUNGGU KABARNYA…..

  7. leon says:

    termasuk kls ap mas ono??gmn karakternya??

  8. BREWOK MADURA says:

    Wo o o o……ini mrpt gini yg aku cari pa!!!!!
    Mau dong adik2 nya………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • pujangga says:

      he e e e…..e blm ada pak wok he e e…e sulit sekali nganakkan nya.kalau netas betina kalau gk gitu cacat kakinya he e e apa gini trah brg bagus ya…..a?

  9. Ino Banjar says:

    wa top markotop keren abisssss burungnya pa kris ………….. SEMPURNA ….

  10. PUJANGGA BF says:

    He e e e siapa mau coba tren sama ini tambah sadis, jago sy….!

  11. pujangga says:

    Salam balik michael samporna,boleh jg itu brg pak coba di latih aja di MERCU BUANA disana byk lawan2 tangguh spt pak salim dan adnan dll.kita lihat sampai di mana pretasi brg2 kita masalah menang sama kalah itu hal biasa dalam permainan tp kita bisa tau sampai
    dimana kemampuan kerja2 brg kita kalau ketemu sama lawan2 yg imbang.disana kolongnya sulit sekali brg kalau gak atas pala gak bisa masuk. ukuran kolong tinggi 12 mtr lebar 4 mtr persegi dan di bawahnya msh ada kotak( kamar).apalagi kalau perang BINTANG kolong atas di bagi 2 jadi tiap brg kebagian 2mtr persegi.

  12. leon says:

    MANTAP..seperti ada lawan tangguh lagi nich…”ring sampoerna”..jd semangat nich..tuk liat2 aksi2nya..

  13. pujangga says:

    GIMANA MCHL SAMPURNA KOQ DI MERCA BUANA GK ADA CERITANYA JUARA DAN KALAH TERUS DI PENYISIHAN.BOLEH JUARA DI BINTARO TAPI DI MERCU……..?
    JELAS KOLONG DAN PREDIKAT JUARA LAIN KHWALITASNYA HE E E E…..

Kotak Komentar



  • pujangga says: ada. on February 17, 2017 - 14:17
    lihat 53 komentar lainnya »
  • yudi veron says: Ada bibit yg bagus gak mas buat... on February 16, 2017 - 12:05
    lihat 53 komentar lainnya »
  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: jarak lepas sudah 200m baru latihan 3 hari... on January 12, 2017 - 10:13
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: sdh jarak berapa meter mas. brg nama... on January 11, 2017 - 20:20
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya ini burung waooooo baget, top... on January 11, 2017 - 09:14
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya. nyatanya brg tinggi 2 kok mas. on January 10, 2017 - 11:15
    lihat 8 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »