penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

DAUN ANTING ANTING

Posted by pujangga On January - 5 - 2011

BERHUBUNG TEMAN2 DARI LUAR PULAU KHUSUSNYA BANYAK YANG BELUM TAU YG NAMANYA DAUN ANTING2.daun-anting21 INI SEKEDAR CONTOH DAUN ANTING2 YANG BAGUS  UTK GURUH MATA BURUNG MERPATI.

CARANYA : DIAMBIL DAUNNYA SE BANYAK2NYA LALU DI REMAS2 SAMPAI KELUAR AIR ( GETAH)NYA DI TETESKAN DI MATA KANAN DAN KIRI TIGA TETES AJA  SEKALI PAKAI DAN DI BIARKAN SELAMA 3 HARI JANGAN SAMPAI KENA SINAR LANGSUNG.

PERHATIAN : WAKTU PEMAKAIAN JANGAN SAMPAI BRG KENA  SINAR LANGSUNG DI USAHAKAN PADA MALAM HARI.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

daun anting anting - gurah burung - daun anting2 - daun anting - ramuan gurah untuk burung - daun tetes utk giring merpati - obat tetes mata burung daun korejat - pohon korejat - daun untuk merpati tinggi - daun untuk katarak burung -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Uncategorized

44 Responses to “DAUN ANTING ANTING”

  1. hanafi says:

    ALLETROL TM dan tabs gratasone di kios brung ada ga om dan hrganya brp?

  2. hanafi says:

    kalo cri ktrak pda brung sya pda bletan itam d tngah itu wrna ptih.
    Makash y om tas ilmunya ntar sya cba.smbuh g smbuh yg pntg sy sdah brusha,dan klo ktrak d sbabkn oleh obat sya mrasa brslah skali trhdp mahluk hdp karna akbt kelalayan sya dlam mrwt brung.

    • pujangga says:

      ok, bgs itu semua harus berusaha dulu berhasil tdknya pasrahkan aja ALLAH.
      kalau blm ada perubahan coba pakai ALLETROL TM dan 1/2 tabs gratasone.

  3. hanafi says:

    kmungkinan dari obat om
    alnya kalo dr prwatan sya kra tdak
    brsan sya cb pke daun kitolod/korejat
    kalo pke daun anting2 mau tak cba skrang daunya lg thap pengringan kra2 kalo ktrak brsal dr pnykt cri.a gmn om

    • pujangga says:

      ya di coba aja dulu. yg sdh2 faktor dr obat yg komposisinya over dosis. byk bikin jamu atau obat maunya jadi istimewa kalau di pakai tp tambah efek sampingnya ya begitu. kalau krtak penyakit biasanya mata warna normal tp gk jelas melihatnya dan warnanya di selimutti putih.kalau dr faktor obat dan jamu yg over matanya di selimutti bayk putihnya dan kabur.

  4. hanafi says:

    om kalo mata burung kena katarak bisa d sembuhkan dgan daun anting” gak y om?

    • pujangga says:

      katarak penyebabnya apa ..? kalau memang itu karena pemakain jamu atau obat yg over dosis itu sulit dan 75 % gk bisa. tp kalau memang itu penyakit mungkin bisa.

  5. Supono says:

    Waduh pak kris bbrp bln yg ll sy bli jamu cap plolong rckan pak kris udh tak ksih 3,btir stiap hbs lthan tp mrpati sy msh ngos ngosan pdhal br 3,X.LPsan dgn jrak 400.m knpa mslahx trim,s

    • pujangga says:

      1. brg kurang jemuran
      2. brg memeng blm punya tenaga sm sekali keburu di olor.
      3. pemakaian doping jamu apapun sm brg terbang pasti nafas ngos-ngosan hanya cepat stabil gk nya.
      4. beli jamu br kemarin blm ada satu minggu ini jd pemakaian doping jamu br aja.
      5. di tunggu 3 giringan lg dgn lepasan & jarak sama ada perbedaan gk..?kalau br sekali blm ada reaksinya. dgn catatan no 1 dan 2 di atas di perhatikan.

  6. winarno says:

    Apa bisa,kalau untuk terapi mata manusia bagaimana caranya mas?

    • pujangga says:

      sy kurang tau kalau utk manisia, sangat membahayakan kalau gk cocok dan sy jg gk menganjurkan he ee..

  7. Mat Q_Pdg says:

    Di tmpt krj sy daun anting2 bnyk pad dhe, kebetulan pny brg matany kurang awas..hehe

  8. kurtubi says:

    pak de’…yg ideal brp kl daun anting2 d gurahkn k mt brg dr..? mhn srnny pa de’..trm ksh..

  9. Rendra Kusuma says:

    Mau share pengalaman, daun anting-anting juga bisa untuk mengeluarkan lendir – pilek (suara grok-grok-grok), caranya sama di teteskan pada mata, burung di pegangi (atau diberi kaos kaki – kepala keluar) supaya kaki burung tidak cakar mata… beberapa saat kemudian akan keluar lendirnya via hidung atau mulut…

  10. vlex says:

    mas kasih tau dong gmn caranya supaya burung giring terus

  11. AL says:

    salam kenal… mau tanya brg kalo ada putih ditengah titik hitam di mata kiri-kanannya itu kenapa ya? kalau itu penyakit apa masih bisa disembuhkan dengan daun anting-anting yg bapak rekomendasikan, mhn petunjuknya pak. tks

  12. arteri says:

    Mas, kalau burung saya, kurang awas sm cewe nya, melihat cewe nya kayak bingung, (posisi lg giring) apa harus digurah ya ? Mohon pencerahannya. Trims

  13. dandy says:

    klo cm 2hari gmna pak?

    Salam kenal. . . .

  14. deni says:

    massss

  15. Ino Banjar says:

    pas ditetesin kena mata burung , burung jangan langsung dilepas, burung dipegang kira2 15 menitan, nanti kalo langsung dilepas mata burung bisa bengkak ya pa kris ? karena semua air keluar dari hidung burung ….

  16. leon says:

    daun ini jg suka dimakan ma merpati yach……???klo mmg bnr daun tsb…

  17. danang says:

    maksudny untuk gurah gmana pak? (ap untuk burung yg matany kurang awas)..

  18. adnan says:

    pakai daun sirih bisa ga pak?

Kotak Komentar



  • pujangga says: di spet 2 cc daun pepaya gantung dan... on October 25, 2014 - 06:44
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: he e e e e on October 25, 2014 - 06:42
    lihat 6 komentar lainnya »
  • andi ashari says: Hehheeeee pak kris bisa aja,yg bnr sy... on October 24, 2014 - 22:34
    lihat 6 komentar lainnya »
  • Wahono says: pa’D cara mengatasi merpati ngorok hbs... on October 24, 2014 - 09:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: jika perlu dan lbh bgs memang di kecer (... on October 22, 2014 - 22:37
    lihat 17 komentar lainnya »
  • pujangga says: buat ternak sendiri not sale..!!!! on October 22, 2014 - 22:35
    lihat 5 komentar lainnya »
  • pujangga says: contac telp jgn sms , buat yg sms sy... on October 22, 2014 - 22:34
    lihat 17 komentar lainnya »
  • pujangga says: sdh terjual on October 22, 2014 - 22:31
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: 3500 rb msk class 1 on October 22, 2014 - 22:31
    lihat 9 komentar lainnya »
  • widi says: Mlm pkde mo tny nih klo burung lar 5 tu klo... on October 22, 2014 - 22:14
    lihat 17 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »