penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

JAMU MEMPERLANCAR TELUR MERPATI.

Posted by pujangga On March - 19 - 2011

SEKAR JA;LAK

JAMU KHUSUS MERPATI BETINA.

JAMU MEMPERLANCAR TELUR MERPATI CAP :  ” SEKAR -JALAK ”

ISI : 450 BUTIR BOTOL KEMASAN BARU LEBIH BESAR HARGA TETAP

KEGUNAAN : MEMPERLANCAR TELUR MERPATI,MENINGKATKAN REPRODUKSI TELUR, MENAMBAH KHWALITAS TELUR,MERUTINKAN BURUNG BERTELUR, DLL.

CARA PAKAI : DI MINUMKAN 3  BUTIR TIAP HARI PADA SORE HARI ATAU MALAM HARI.

HARGA :  RP. 60.000 SDH ONGKIR MINIM PEMBELIAN 2 BTL.

PESANLAH DI WWW.PUJANGGAPATI.COM ATAU KONTAK LANGSUNG.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

cara agar merpati cepat bertelur - cara membuat bekupon - cara merpati cepat bertelur - obat merpati cepat bertelur - cara burung dara cepat bertelur - jamu merpati cepat bertelur - jamu merpati biar cepat bertelur - merpati cepat bertelur - telur merpati - agar burung dara cepat bertelur -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI obat & jamu

165 Responses to “JAMU MEMPERLANCAR TELUR MERPATI.”

  1. Fai says:

    Pak de asinan burung itu maksudnya apa sih ? Tolong di bales ya!

  2. fadel maulana says:

    Pak de. Jamu ini isinya berapa butir ?

  3. galuh says:

    Pak sya mau nanya nie gmna cara atasi burung betina yang kagak bertelur udh lama and tolong ksh solusinya

  4. henda says:

    pak mau nanya brung saya lok dilepas 1km gak mw trun alias ngejepat tpilok terbangan dibawah 1 km berani trun gmna pak de

  5. Irpan says:

    Pak de. saya mau nanya klo betina telorannya tidak jadi trus itu penyebabnya apa? jamu ini bisa bwt jantannya juga pak de> mohon dibals

    • pujangga says:

      itu bisa dr pejantannya yg tdk ada benihnya ,bisa tapi reaksinya lama dan itu perlu terapi rutin minum jamu.

      • Irpan says:

        pakde.jamu ini bisa bwt jantan yang sperma nya kering? atau ada jamu yg lain bwt jantan yang dudah tidak reproduksi lagi.. mohon penjelasannya pakde

        • pujangga says:

          bisa tp prosesnya lama dan perlu kesabaran. ini br uji coba buat jamu khusus jantan yg mandul baru uji coba dulu di pakai sendiri.

  6. kiren says:

    pakde kris mau tanya,sy pny merpati betina bertelurnya tuh lanacar setiap 1mnguu pasti bertelur,yg jd pertanyaan knp telurnya gak pernah jadi padahal sy jg udah siapin 3 babu tp gak ada yg jadi semua pasti kopyor telurnya.

    • pujangga says:

      itu dari faktor betinanya apa jantannya yg mandul…? apa karena umur terlalu muda atau memang brg pernah sakit dan di obati pakai anti biotic yg over dosis.

      • kiren says:

        menurut sy sih betinanya soalnya sudah sy gnti jodo sam yg jantan lainya jg seperti itu,iya pakde dulu betinya pernah bubulen trs gak trs gak bertelur kira2 1bln,tp gk tak ksih obat apa2 cm tk kasih air hngat tiap pagi,stlh smbuh sy umbar trs akhirnya brtelur lg sy berniat untuk menetaskan tp trnyata kopyor trs telurnya,.,kira2 dikasih apa ya pakde biar bs netas?

        • pujangga says:

          coba makan nya pakai kacang hijau dan bsk kalau sempat sms aja sy nanti tk kasih cuma 2 jamu sekar jalak. tp brg posis tiap hari kalau gk hujan di jemur dan di asinkan minim 2 jam sebab biar lemaknya terbakar brg gemuk tp kekar bukan gemuk byk gajih ( lemak ).

  7. Gablekk says:

    Pak de jamu pa de ad jgg ga d.Toko2 brung Terdkt.
    Soal.Y syya kgga pny atm bwat krim uang.Y
    Jamu app ni pak de supaya brung brani trun.Y mksii

  8. dwi sucipto palembang says:

    pak mau tanya
    saya ada brung betina hbs sakit trus gak mau nelor pak,trus di deket anusnya kayak ada benjolan besar seukuran telor,itu gimana ya pak cara ngobatinya trus dikasih apa??trma kasih pak sblmnya
    mohon dg sangat infinya pak,trims :)

    • pujangga says:

      benjolan di dekat anusnya biasanya itu gajih atau lemak cara menanganninya di tekan aja biar keluar lalu di potong stlh selesai di kasih amokcillin 500mg 1/2 tabs sehari 2 kali.

      • dwi sucipto palembang says:

        terima kasih bnyak pak utk infonya ,sangat membantu,trma kasih

      • dwi sucipto palembang says:

        maaf nih pak ada yg mau sya tanya lagi,klo selain cara ditekan gajih atau lemaknya itu biar keluar ada cara lain gak ya pak??gak tega masalahnya pak,trma kasih sblumnya

        • pujangga says:

          sy bisa jawab krn pernah melakukan tp kalau cara lain sy blm pernah jd gk bs jawab he e e e e ….
          memang itu perlu operasi kecil mas drpd gk tega tp brg merasakan sakit dan akhirnya meninggal gimana hayooo? tinggal pilih aja hee e

          • dwi sucipto palembang says:

            hehehe iya pak bner jga,mksh ya pak??terpaksa di tega2in

  9. ahmad says:

    Pak minta no hp nya? Emang bapak kris toko nya dimana pak? Kalo ke kuningan jawa barat bisa kirim ga pak?

  10. Beks cianjur says:

    Saya mau nanya nih om..
    Kalo harga ama ongkos kirim nya sama apa n”gak…?

    • pujangga says:

      harga yg tercantum utk jamu plolong,sekarjalak dan sulfavit sdh ongkir tp minim 3 bks boleh di campur, kenapa kok 3 bks utk menutupi ongkir.

  11. om cra transfer’a gimana saya tdk tau.tkut’a slh krim
    sya pngen psan jamu

  12. tegar says:

    pak saya mw tny.
    .biar nelornya cepet gmna ya….?
    .makasih sebelumnya..

  13. melandri says:

    dah 2 giringan brg gak nelor, pake jamu ini bs nelor gak?

  14. adi_tangerang says:

    jamu terbaru yg dimaksud gimana dhe?yang kmaren dikirim itu terbaru atau gimana maksi dhe?

  15. Harlan says:

    Pak’DHE kalo jamu yg di buat pak’DHE Kira kira tahan berapa bulan pak’DHE … ???

  16. Toni says:

    Ass…Mas mau tanya,kalo anaknya di kawinkan sama induknya boleh ga?:

  17. danking says:

    Pak sy mau tanya kalau burung lahir kembar jantan semua, hanya salah satu aja yang bisa di pake lomba.

  18. yayan says:

    Ass. Mas kris, saya mau tanya kalo burung saya turunnya nggak kencang pas jam 12 dikasih apa ya biar studt.nya ada?

    • pujangga says:

      itu sdh sifatnya dr bawaan lahir. tp di coba kasih jamu plolong atau lainnya mungkin bisa membantu agak kencang.

  19. A.kurtubi says:

    Pa de..mau tanya nih,, apa sih penyebab utama burung sering telat bertelur,,,burung sy sdh hampir satu bulan giring terus tp betinanya ga mau bertelur padahal brg sy tdk ikut Program KB (Keluarga Berencana)..mhn jwbnnya..trm ksh..

    • pujangga says:

      1.sering di pakai utk kebutan.
      2.kurang zat kapur.
      3.faktor makannya.
      4.kurang kawin.
      5. memang sdh layaknya di ganti.
      6. jantannya pakai kondom.

      • A.kurtubi says:

        Betul pa de..poin 1 s/d 4, tp poin ke 5 apa mesti d ganti betinanya pdhl baru rampas pertama,,,jantannya g pake kondom pa de,,yg pake majikannya ,,,hehehe. trm ksh ats jawabannya salut bwt pak de..pnya rasa humor jg..

        • pujangga says:

          lha umur betinanya sdh rampas brp x..? dan sdh lama blm di pakai kebutan. …? kalau memang lebih baik di ganti ya di ganti aja.

  20. frans says:

    pak saya mau beli obat supaya burung saya sering bertelur.dan saya minta no HPnya
    MOHON CEPAT DI BLS

  21. alfin says:

    mas kriss saya alfian obat untuk menghilangkan patekan apa yahhh soalnya piyik saya terkena patekan gara2 brantem sma teman kandangnya MOHON DI BALESS YAACHH…..

  22. radif says:

    pak kris harganya cara mau beli jamunya bayarnya gimana???????????????

  23. yudi says:

    Malam pak kris.. Mau pesan jamu 4 bungkus & sulvavit 2 bungkus.. Uang sdh di krm lewat BRI..

  24. Nopi says:

    Pak Kris baiknya klo mau bongkar telur 5hr hitungnya dr telur pertama atau kedua?

  25. Nopi says:

    jamu buatan Pujangga emang JOSS tenan betina sy dlunya 2giringan gk bertelur,stlh sy ksh jamu 5hr skrg bertelur..selanjutnya diksh plolong atau sekar jalak Pak.? Sekalian mau ty klo brg mabung tgl bulu ketiaknya apa bleh dilatih.?

  26. nopi says:

    pak kris mau ty brg betina sy udh 2 giringan gak bertelur,utk smntara diksh mkn dan vit pa krn stock sekar jalak udh hbs..makasih

  27. alfian says:

    mas pujangga saya ingin nanya kalau telur burung pecah di hadapan sang induk bisa buat dia stress yah

  28. Nopi says:

    Kcg hijau gk mau apa itu tanda brg krg sehat..brg pyk lar 3 sy sakit llu sy ksh sulfavit 2hr sembuh n gk mau mkn jagung maunya kcg hijau sm brs merah,yg sy tykan klo sy ksh kcg hijau tiap hr gmn Pak?

  29. Nopi says:

    Fotonya dikirim ke no hp Pak Kris to lwt mn.. Ty lg Pak klo kotoran brg wrn hijau cair gmn n baikya diksh mkn pa biar kotoranya pdat n normal.?

  30. Nopi says:

    Mnrt Pak Kris gmn klo indukan(ibu) dijdohkan sm anak yg pertama..kedepan hsl anaknya bgs egk..trims

  31. Joddy ridho says:

    pa klu telur merpati baru brojol…terus agak retak…kira kira menetas gx pa?

  32. LuthfiJ says:

    pak kris klo sapit udang betina patah apakah msih bsa nelor?mnurut pngalaman pak kris gmna?

  33. Nopi says:

    Pak kris mw ty..sy nglatih brg dr pagi smpei siang,hbs nglatih brg dimandiin smua llu dijmur sbntar kmdian dimsukan bekupon n sorenya dikwinkn..mnrt penglman pak kris gmn?

  34. Nopi says:

    Mnrt pengalaman Pak Kris brung jantan untk jd indukan nunggu brp x rampas? Brg wktu ambrol total dijemur dr jam 7-12 gmn y?

    • pujangga says:

      minim 2 kali rampas.itu nyiksa brg ambrol namanya mas. brg ambrol gk perlu di jemur lama2 paling 30 menit sdh dan gk perlu di mandikan.

  35. eko_ kendal says:

    brg habis sakit dah sembuh..tapi kok agak lambat nelurnya…dah dikasih sekar jalak rutin…apa perlu resep tambahan pak….? suwun

  36. Nopi says:

    Pak kris jamu sekar jalak sy agk jamur,emang boleh diminumkan apa engak (jamunya tinggal 20btran)…

  37. syamsudin says:

    Apa kabar pak Kris…jamu telurnya memang SIP Alhamdulillah burung yg semula lama ga bertelur jadi nelur rutin lg dan bisa netas, tp kebetulan ada satu kasus nih pak 1 ekor betina geberan tdinya nelur rutin dan tepat waktu tp sekarang suka terlambat nelurnya,apa harus dihentikan dulu atau diteruskan pemakaian jamunya? untuk betina lainnya Alhamdulillah semua nelur rutin dan tepat waktu, selama ini saya pake 1 butir mulai H+2 cabut telur

    • pujangga says:

      kabar baik pak dan ALHAMDULILLAH pak, itu betina gleberan di coba di kasih jamu sekar jalak aja dulu jgn plolong.
      maaf pak blm sempat ngasih kabar kalau anak spiderman yg kemarin akhirnya betina dan sdh tak potong he e e e e…..
      nanti kalau ada sy hub aja…..

      • syamsudin says:

        saya tunggu kabar anakan spiderman berikutnya pak, sdh saya kasih jamu sekar jalak pak selama ini saya kasih 1 butir sama dengan betina lain, malah betina lain yg tadinya ga nelor sekarang udah nelor rutin tp 1 ekor geberan ini hasilnya lain, apa perlu 2 butir tiap hari pak?

  38. Kusmanto says:

    Om Kalau Jamu nya untuk Ayam Bangkok bisa apa tidak ya

  39. angga says:

    mau tanya om kris, sya mau belajar ternak, kira2 jamu apa yah cocok utk ternak dan porsi pemberiannya berapa bnyak sehari? tks…kemarin sya sms ke no 0812,kok tdk ada blsannya…?tks

    • pujangga says:

      cocoknya ya jamu memperlancar telur. aturan pakai sdh ada di etiketnya. bagi siapa yg meng hub sy di no lama yg belakangnya 492 gk sy balas.

  40. Day says:

    Memang jamu ok banget pak, burung udh 4 kali menang berturut2 walau cuma jagungan he..he.. Maklum penggemarnya msih kurang, sekali2 mau coba di kota tpi kurang seni di Jambi kolongannya lebarnya gak ukuran

  41. effendy says:

    pak kris sy mau pesan 5 pak bisa tlg kirim dulu nanti uang nya sy tranfer ya pak sepulang sy dari ln

  42. erwin says:

    mau nanya pak itu dengan jamu yg biasa saya pesan sama ngga ya pak????

    • pujangga says:

      sama hanya opennya aja kurang lama jd warna kurang coklat.

      • erwin says:

        ia kmrn jamu yg saya pesan dari pak kris warnanya coklat muda ngga sprt biasanya hehehehe.

        • pujangga says:

          wah wah ini jg perlu di terangkan lg nich!!!!!
          maaf kita bukan pabrik jd warna dan ukuran gk bisa sama.
          mahklum tradisionol buatan manusia bukan mesin.

  43. Khrisna says:

    alhamdulillah baru nyoba beberapa hari betina2 yg kemarin ‘mejen’ udah pada bertelur

  44. ebo says:

    maaf pak, perkenalkan saya ebo dari pandeglang-banten.
    mau nanya nih pak..
    kalo mau pesen jamu gimana caranya…
    burung saya sudah mulai kerja nih..
    terbang tinggi cuma turunnya kurang mental nih…
    jamu yang pas apa pak…
    mohon di balas pak…atau bisa di kirim ke email saya…
    maturnuwun sanget pak

  45. "Han" Brebes says:

    bedanya dg PLOLONG gmn pa SUHU… trus aturn pemakeane dg PLOLONg gmn, burung lagi latih dan istrht… mohon pencerahan dari SUHu…

  46. Day says:

    Salam kenal keluarga besar pujangga bf, pak kris saya pesan jamunya 10 bungkus dikirim ke jambi, 8 bungkus plolong 2bungkus jamu tuk pelancar telor

  47. Day says:

    Salam kenal keluarga besar pujangga bf, pak kris saya pesan jamunya 10 bungkus

  48. Sabrel says:

    ini jamu br jg ya pak kris….?

  49. Rajesh says:

    SLMT MALAM PA’DHE KRIS…MOHON MAAF NIH PA’DHE,TD MALAM GA D BLS SMS NYA.KTIDURAN OM KBETULAN SY LG D MEDAN,KCAPEAN OM MAKLUM CUACA LG GA BRSAHABAT PA’DHE,PAGI DAH TERBANG LG JD GA SMPAT BLS.INI BR NYAMPE OM.OH YA PA’DHE UTK JAMU INI SY PESAN 10 BKS.BSOK PAGI TAK TRAnsfer yA PA’DHE.TRM KSH.

  50. Khrisna says:

    Waaah ada produk baru niih kayak-nya manthab n manjur seperti produk yang sudah-sudah

  51. arteri says:

    wahh, jamu baru nih mas kris…..kegunaannya hanya untuk memperlancar betina bertelur mas…?? utk jantan latih, gunanya untuk apa mas ??

  52. pujangga says:

    gk papa tp jamu yg sy kirim itu jamu plolong yg satu paket pembuatannya sy jual jg ke pak OMAN metro lampung br td pagi sms stlh pakai plolong brgnya juara 4 dgn peserta 98 brg. ada keistimewaan di tenaga dan mental jd kalau jamu yg di bang leon beda khasiatnya itu jelas gak msk akal ,sepanjang sesuai aturan pakainya . ini sdh banyak yg membuktikan sendiri yg sama waktu pembuataannya.sedangkan jamu pelancar telur br minggu kemarin kita bikin utk umum biasanya kita bikin utk sendiri dan di taruk kandang dgn jumlah terbatas.

  53. alfian says:

    hahahahahahah…..

    klo misalkan burung bulu ekornya patah lalu di bondolin kira kira tumbuhnya brapa lama yh mas…..

  54. alfian says:

    hahahah pke lem power glue yaachh…. :D

  55. Toni says:

    kirain dosa he..he..,makasih..!

  56. A.kurtubi says:

    Waah dosa besar tuh..anak sendiri msh mau di kawinkan jg..wkwkwk..

Kotak Komentar



  • pujangga says: hampir sama. on November 18, 2016 - 23:03
    lihat 44 komentar lainnya »
  • sande says: serem tampangnya pak, kalo weleh2 sama... on November 17, 2016 - 11:07
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: habis di olah ragakan br di tangkarkan /... on November 17, 2016 - 10:55
    lihat 44 komentar lainnya »
  • Affan Feros says: Kapan bisa punya ank nya ini ya… on November 16, 2016 - 23:34
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: bukan mas. ring itu sy gk punya ( alias... on November 6, 2016 - 20:28
    lihat 31 komentar lainnya »
  • alfredo taliwongso says: sy punya burung pakai... on November 1, 2016 - 00:15
    lihat 31 komentar lainnya »
  • pujangga says: siap mas on October 18, 2016 - 22:17
    lihat 33 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya mas. on October 18, 2016 - 22:15
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: uang di tranfs dulu ke rek yg ada di web... on October 18, 2016 - 22:12
    lihat 610 komentar lainnya »
  • markus says: Mlm lg paD maaf sy lewat web,soalnya hp sy... on October 15, 2016 - 19:10
    lihat 61 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »