penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

JAMU MERPATI BALAP / TINGGIAN CAP ” PLOLONG”

Posted by pujangga On January - 31 - 2011

PLOLONG

PUJANGGA BRID FARM MENYEDIAKAN JAMU KHUSUS MERPATI BALAP / TINGGIAN.

JAMU HARGA PER BOTOL  Rp 60.000 @ ISI -+ 750 BUTIR SUDAH ONGKIR MINIM 2 BTL.

CARA PEMAKAIAN DAN KEGUNAAN BISA DI KLICK KOLOM M” JAMU DI WEBT INI (DI ATAS ).

TRANSAKSI KIRIM NAMA DAN ALAMAT SERTA KODE POS ,UANG DI TRANSFER DULU LEWAT REK : B.C.A =0981063278  a/n KRISTIONO.M = B.C.A PATI.

BRI     = 5943-01-007997-53-0  a/n  KRISTIONO.

MANDIRI =  135-00-0791823-6  a/n . KRISTIONO.

PESANLAH : DI WWW.PUJANGGAPATI.COM ATAU AGEN KAMI.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

jamu merpati balap - jamu merpati - nama nama merpati balap - jamu merpati kolongan - jamu merpati tinggian - jamu burung merpati balap - jamu merpati tinggi - merpati balap - merpati balap 2011 - jamu untuk merpati -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI obat & jamu

610 Responses to “JAMU MERPATI BALAP / TINGGIAN CAP ” PLOLONG””

  1. leon says:

    assalamualaikum,p’de ono…minal aidzin walfa idzin,mhn maaf lahir n bathin…sy psn jamu plolong 5bgks nti siang sy trnsfr n sy kbri..tq..

  2. eko_ kendal says:

    dua plolong satu sulvafit…besok saya tranfer pak…

  3. LuthfiJr says:

    Pak kris kalo beli 2 plolong 1 sekar jalak bsa ga?

  4. vandiana says:

    mas mau tanya, kalo jamu cap plolongnya di satukan dengan jamu bwt perlancar bertelur gmana????

  5. arteri says:

    Mas kris, jamu plolongan bisa membantu memperkuat nafas gak ya, khususnya ke player jantan, soalnya nafasnya agak cekak nih …trims

  6. Arip says:

    pak.kris gimana cara pemesanan obat lebih jelas’a….??
    saya blum jelas pak.

    • pujangga says:

      kalau anda minat sms nama alamat dan kode pos,kirim uang lewat tranf stlh tranf sms atas nama siapa dan jumlah yg di minta nanti sy cek msk jamu sy kirim.

  7. Fandi says:

    Bang,,??? Kalau jamuX dikirim Ke Palu Sulawesi Tengah,,, Kira2 Berapa Hari Baru sampai…???

  8. Nopi says:

    Cara pemberian jamu pd piyik lar 6 atranya gmn,tiap hari/seminggu brp x Pak Kris…? Mnrt pujangga bawang putih boleh gk diberikan brg jantan pd waktu angkrem..trims ats jwbany!

    • pujangga says:

      tiap hari 3 btr sekali minum waktu serserah mau pagi atau sore tp bgsnya sore hari.bgs kalau mas pernah coba tp sy gk pakai gitu 2.

  9. Nopi says:

    Trims jwbnya pak…ini ty mslh merpati sy dgn jamu plolong jumbo,wktu mau cabut telur sy ksh 3 btr,trz 2 btr smp keket tp klo hbs latih tdk sy ksh jamu krn klo diksh jamu bsok pagiya brg terbangya jd kurang n sering mapah..solusinya gmn pak!

    • pujangga says:

      aturan pakai plolong sedang bongkar telur 3 bj tiap hr sampai brg giring/ keket. setelah giring khan di latih di kasih 2 btr(bj) tiap hari setelah latihan sore hari meskipun pagi di latih sore di latih tetap sore harinya setelah selesai br dikasih jamu tiap hari sampai brg bertelur ( istirahat) . KALAU INGIN HASIL JAMU PLOLONG BISA MAKSIMAL FUNGSINYA IKUTTI AJA CARA PAKAI SPT DI BROSUR JANGAN DI TAMBAHI DAN DI KURANGI.
      kadang di tambahi tambah hasilnya gk maks.

      • Nopi says:

        Oke Pak…klo brg latih mau dipiyikan pd waktu bulu ambrol to rampas 2 kali.? Jamu plolong jumbo sm obt cacing stokya msh egk?

        • pujangga says:

          iya mas kalau sdh 2 kali rampas sdh cukup utk tambah mental kalau di lolohkan,wah full stock jgn khawatir dgn beli jamu bikinan pujangga ada 3 manfaat :
          1. beramal (rata2 pembuat org kurang mampu)
          2.membuka lapangan pekerjaan.
          3. brg terjaga kesehatannya.

  10. Nopi says:

    Pak kris mau ty klo brg lg ngloloh piyik umur 2 mggu blh gk indukanya mkan saos! Pak kris py egk brg yg matanya jowo jd juara? Burung klo mkan milet mnrt pak kris bagus egk?

    • pujangga says:

      pas kalau di kasih saos tomat. ada dulu di tahun 2005 namanya datuk panglima kumbang warna klabu silver mata jowo ring 01 warna sama inprirasi hilang di slabutase perkiraan lari ke jkt atau wonosobo.ini msh buron polda….klau wilet itu sing love bird aja jgn merpati he e e….

  11. Andriansyah says:

    Slmt pg pak kris!salam kenal…sy di ciledug tangerang,kalo sy mau pesan jamu plolongnya gmn caranya?minimal brp bks?trimaksh

    • pujangga says:

      pagi, uang di tranf dulu ke rek an kristiono stlh tranf sy di sms nama alamat dan kode pos serta jumlah yg di inginkan serta tranf atas nama siapa?…..minim 3 bks.

  12. eko_ kendal says:

    setelah rutin pemberian plolong …kok ada perubahan pada warna bulu burung…jadi lebih tajan warnanya pak ya…?

  13. sigit says:

    lam kenal pujangga
    saya mau pesen ni pak tapi posisi saya di lampung bisa g y

  14. fauzi says:

    saya mau beli jamu plolong
    cara ordernye gmna ya pak??

  15. eko_ kendal says:

    pak apa ada parlakuan khusus untuk burung yang bulunya ambrol…? suwun….

  16. welldan says:

    mas..kris jamunya sdh sampai tks ya….

  17. Polos Cassanova says:

    gmna cara biar merpati tetap nakal dan cuek terhadap musuh nya Om ? polos epp

  18. sugeng kalamega karawang cikampek says:

    malem pak kris….sya dari karawang jawa barat..pengen pesen jamu,cuma bisa ga yah pesen nya cuma 3 item masing2 1 pot,,,,boleh ga??????ttermasuk ke minimal pembelian kan????heeeee…

  19. angga says:

    om kris, jamu plolong ini klo untuk piyik kpn kira2 bisa di berikannya? dan sehari berapa kali? tks om kris

  20. anto says:

    Slmt siang,Mas Kris. Jamunya sudah sampai. trims atas bonus sulingan-nya. tinggal tgu burungnya nih !!

  21. arie says:

    pagi pak…pak mo tnya misal brung dah di kasih jamu PLOLONG perlu gak di kasih suplemen yg lain semisal sakatonix atau di beri/dilolohin sarang burung?atas jawabanya sy haturkan matur suwun

  22. Nopi says:

    Pak kris mw ty gmn cr perawatn n pemberian makan biar brg tdk gemuk…klo gabah brs merah pa baik utk brg lomba!

    • pujangga says:

      utk brg latih kita beri aja jagung dan beras merah sdh cukup. kalau mau lomba brg jgn dikasih makan tp di loloh kacang tanah 3 bj aja .

      • Nopi says:

        Klo brg latih agk gemuk n bdnya krg kencang gmn cr mengatasinya biar brg jd enteng n bdnnya kenceng..Pak!

        • pujangga says:

          makannya jgn di los ,jemur agak lama dan nanti kalau sdh byk terbang dgn sendirinya lemaknya turun

  23. Heroes says:

    Salam pak dari pemula..Jamu plolong kirim ke malang bisa pak?tks..

  24. eri says:

    Trims, Pak Kris jamunya udah sampai…..

  25. anto says:

    Mas Kris, skrg cewean jet-lee yg mana ya ? hadiah jamu dari ikutan kuis sy bagian ke teman2 dan cocok bgt. keliatannya sy disuruh pesen. mk mg depanan sy akan kontak, kl tdk mengganggu..

  26. ipanz says:

    aslm pak saya mau tanya ni,obatnya bsa kirim ke aceh gak??n kira2 nyampek brapa hari . . trims

  27. Pendi says:

    Mlm mas,jamu sdh sampai siang td. trimakasih banyak mas”

  28. Pendi says:

    Met mlm mas,ini pendi mas;! Maaf mas sblmnya,maunanya klau obatnya kirim ke palembang nyampenya brapa hr mas?

  29. deka says:

    kalo buat giring obat yg mana yah ???

  30. heru says:

    pak saya mau coba nih, pesen 3 bungkus aje. rekenig mandiri ada ga pak. malam ini saya mau transfer.

  31. Nopi says:

    Mnrt pengamatan n pengalaman Pak Kris brg yg mempyai kuku tdk sm, mslya 3hitam 1putih akn mempengaruhi kinerja n mental brung engk…

  32. Nopi says:

    Mnrt pengamatan Pak Kris brg yg warna kukunya tdk sm mslnya hitam 3 n putih 1,apa brg spti itu kinerjaya akan kurang..!!

  33. Yanto says:

    Mnrt pengalaman Pak Kris brg siap lomba klo sore dikawinkan engak…thanks bgt.

  34. yanto says:

    utk burung siap lomba pemberian jamu plolong ukran jumbo, crnya 3hr sblm lomba to klo mnrt penglman pak kris solusinya gmn….trims

    • pujangga says:

      untuk JUMBO waktu bomgkar telur 3 btr tiap hari sekalai minum sampai brg giring stlh giring 2 btr aja, H – 2 hari blm lomba 3 btr sekali minum tiap hari sampai terkhir malamnya bsk brg main gk perlu jamu.stlh lomba selesai di kembalikan lg spt semula.

  35. leon says:

    assalamualaikum om ono,just info.psnan jamu blm mpe rmh..??wassalam
    nb:krn waktu libur pnjng..jd agak lambat

  36. ferry says:

    salam kenal pak de kris,,klo mau pesan jamu via sms atau di sini,klo sms no nya brp? bwt coba bs gk klo psn plolong’y dua jamu bwt perlncr telur’y satu jadi pas satu paket tiga bngkus.trims ferry (bekasi)

  37. Desra saputra says:

    Bro ane mau pesen nih, tpi kira” brapa hari ye sampenye??

  38. yanto says:

    brg betina sy kok blum bertelur jg,udh sy ksh obat dr pak kris 1mggu..klo shr 2btr gmn..

  39. yanto says:

    sy py brg tritismata jowo sdh terbang tinggi tp klo turun sll ngoyer smp 3x..cr mengatasinya gmn pak… apa perlu diganti betinanya to dilolohkan dl..trims jwbanya Pak…

    • pujangga says:

      coba di ganti aja betinanya dulu kalau msh gitu yaa dgn berat hati di absir aja………
      coba ambil aja brg ternakan sy gk usah yg kelas atas yg bawah aja nanti gimana kerjanya he e e e……
      kalau ngoyer ( jgn di kasih makan katak & jangkrik) mskkan aja iklan indo siar he e e e e e……..

  40. Karya says:

    Slmt mlm pa’dhe kris,sy mw pesan jamu plolongnya.
    Caranya bagaimana?
    Mohon penjelasannya terima kasih

  41. yanto says:

    selain dr jamu plolong mknan selingan klo dikasih daging katak sm jangkrik gmn….trs mnrt pak kris mknan bergizi pa sja,trims jwbanya…,

    • pujangga says:

      he e e e e….bgs lg kalau di kasih makan batu akik.

      • Khrisna says:

        Huakakakakakak ! Aslinya bang Yanto tanya beneran apa ngajak becanda neeeh ? ampe sakit perutku mbaca comment panjenengan apalagi jawabannya pak Kris…. Klo di tempatku katak ama jangkrik buat mancing Lele boss !

        • arteri says:

          Kalau gak salah, ada di website lain yang menyarankan dikasih jangkrik, supaya merpati jadi juara..hehehe

          • pujangga says:

            he e e e e ….itu sih …….mas,khan bgs batu akhik yg bertuah bs tambah power he e e e ….mas….mas …cari info yg sdh terbukti dan ada contoh nyata aja jgn percaya sm org membual kalau gk percaya coba aja kasih jangkrik sehari 1000 kali pun sama aja he e e e e……kalau undur undur sih itu resep sy waktu msh jd pemain.itupun gk bisa 70 % mesti juara mendingan makan saos tomat aja he e e e……

  42. yanto says:

    pak kris mau ty cr pembrian jamu plolong yg ukran jumbo waktu kondisi burung bongkar n siap latih brp biji,,,,,

  43. deden beacht says:

    Asalamualaikum, pa^dhe kris mhn saran & arahanny.. bila pemakaian jamu plolong untk dibrikan pd piyik kira2 saat lar brapa?? & kalau pd merpati didlam mulut ada bnjolan sbsar buah ceri itu apa yg pa^dhe & bgai mana cra pnanganannya..? oh ya pa^the bila masuk situs pujanggapati mlalu komputer ada ID /Pin-nya ya. trimakasih

    • pujangga says:

      mulai bulu 7 sdh di kasih jamu 5 bj biar cepat bancak. itu goham atau apa gk bisa jawab kalau gk lihat sendiri secara langsung.

      • deden beacht says:

        oc pa^dhe trimakasih arahannya. alhamdulillah burung yg kmrin sakit sudah baik berkat jamu sulvavit dri pa^dhe.. pa^dhe kalau beli burung yg kelas 3, sepasangny berapa ya?? trimakasih

        • pujangga says:

          sama2. utk kelas 3 sementara gk produksi.biasanya jantan aja 500rb

          • Dino KH says:

            malem pakde..maap neh mau nanya untuk kelas 3 mulai bln apa ya diproduksi lg? trus knapa ga produksi lg..
            Matursuwunn..

          • pujangga says:

            ya kalau situ minat bsk tak priduksinya,soalnya ini brg kalau di sini tugasnya utk latih.kalau utk lomba kurang pas tambah bawa nama pujangga jelek soalnya org gk berpikir kelasnya tp taunya pujangga.

          • Dino KH says:

            tidak apa2 pakde..mudah2n klo dilatih malah jd jagoan walaupun dr kelas bawah..kta kan sebagai manusia hanya bisa berencana..tapi Gusti Allah Lah yg berkehendak..Iya gak Pakde ;-) oia klo bisa yg dr indukan MR.BIG pakde..tx.

          • pujangga says:

            OKE, TP JAWABANNYA SPT DOKTER AJA KALAU PASIENNYA MENINGGAL DUNIA HE E E E E…..

  44. Day says:

    Ok pak kira2 mau brp, yg masih muda apa yg udh matang(merah) nanti saya kirim

  45. arteri says:

    Mas, mau tanya, saya baca di coment sebelumnya, kalau undur2 bagus utk memperbaiki mental, sama jangkrik bisa bikin burung jd juara, apa dijamu plolongan, ada campuran undur2 dan jangkrik mas ? Trims

  46. arteri says:

    Mas, td sy ketemu joki buat tinggian, sy rekomendasikan jamu plolongan ke dia, kebetulan dia minta contohnya, trus saya kasih 1/4 bungkus. Ehh, sebagian malah di makan sama tuh orang (joki). Katanya buat kesehatan, krn dia sering makannin jamu, buat merpati, apa tdk mati tuh joki ya ?

  47. deden beacht says:

    asalamualaikum pa^dhe kris.. jamu plolong buat burung balap & tinggian smuany 6 bngkus pa^dhe.. oh ya pa^dhe kalau saos brguna bwt burung sbgai apa kegunaanny pa^dhe kris? biar tdk hilang alamat sya tulis lg: Deden sofyan. alamat- jl. tanah pasir kec/kel: penjaringan, jakarta utara 14440 trimakasih pa^dhe & smoga pujangga pati makin jaya slalu..

    • pujangga says:

      OKE TD SDH SY KIRIM PALING SAMPAI 3 HR SPT BIASANYA.
      KEGUNAANNYA :
      1. DAYA TAHAN TUBUH BRG.
      2. PERKEMBANGAN TUBUH BRG TERUTAMA PIYIK.
      3. BIKIN CERDAS.
      INI SEBAGIAN /GARIS BESAR KEGUNAANNYA HE E E E…………

  48. arteri says:

    Mas kris, mau tanya dong, saya baru beli merpati, badannya ringan sekali, terbang nitik, brng lg giring keket, saya latih, pas saya geber tdk mau turun, terbawa angin. Sbg informasi cuaca di jakarta sekarang, tdk menentu, tiba2 panas, tiba2 mendung & angin luar biasa kencang sekali. Apa pengaruh angin ya, jd brng tdk mau turun waktu di geber, karena pas mau turun, tiba2 terbawa angin lg. Apa dengan cuaca spt itu, burung tdk dilatih ya ? Mohon pencerahannya ya. trims

    • pujangga says:

      mslh badan ingin berisi makannya di campur kasih kacang hijau aja dan kacang tanah.
      itu mental brgnya aja yg jelek he e e e………kalau memang bgs pasti turun dan gk pengaruh.
      contohnya aja helloween anak raja angin di posisi gini di latih gk goyang dari jalurnya meskipun di terpa/potong angin.
      kalau di mercu kan sm anginnya sm di tempat mas he e e e e…………sm2 jak-sel.

      • Khrisna says:

        Betul Boss… Kalau masalah turun, nembak, Stut, Nyedot….. memang masalah Mental…. dan hanya bisa di dapat dari trah yang Bagus….

        • pujangga says:

          hem hem kalau saos he e e…….?

          • arteri says:

            Benar apa yang dibilang mas krisna, saya sudah beli yg trah nih, 2 pasang, satu setengah jadi, satu masih piyik…dari peternak dekat kantor, memang beda, burung trah…ini baru nyoba main trah krn masih belajar nih mas krisna, baru 2 bulan main merpati…nanti kalau sdh pintar, mau ahh beli punya ternakan pujangga..soalnya sayang burungnya kalau, saya belum pintar melatih, takut rusak..hehehe

          • Khrisna says:

            Saos khan Resep aneh bin mujarab dari Boss Kris….

  49. Rudyanto says:

    siang mas Kris..Mas saya sedang jodohin burung, apa jamu plolong bisa buat burung jadi cepat jodoh gk ya?tks

  50. Khrisna says:

    makasih boss….burung yg kemarin ndak mau giring trus sy kasih Plolong….sekarang udah giring n sy latih…. ada yg nawar di lapangan dgn harga tinggi banget ! tp belum di lepas… nunggu jadi/ lot dulu.

  51. Rajesh says:

    SLMT PAGI PA,DHE KRIS…JAMU YG GELOMBANG K-2,SDH DTERIMA KEMARIN SIANGPA’DHE.TRIMA KASIH OM….

  52. leon says:

    LAPOR…jamu PLOLONG sdh mpe rmh dgn baik..TRIMS p’de ono..

  53. arteri says:

    Mas, merpati kalau giring mangkat, apa boleh dilatih ? Kata temen saya, bisa merusak mental karena tidak nemplok di cewe nya. Mohon pencerahannya. Trims

    • pujangga says:

      btl mas,jangan dilatih nanti akhirnya buang gak mau kecewekannya.alias RUSAK berat he e e e…..

  54. Rudyanto says:

    mas kris jamu sudah saya terima. mudah-mudahan stamina burung saya jadi lebih baik mas kris.

  55. arteri says:

    Mas, jamu plolongan + sekar jalak + sulfit sudah saya terima. Mau tanya sedikit, kalau burung giring mangkat, kasihnya 3 atau 5 butir ya ? Trims buat kirimannya

  56. ferry says:

    salam kenal dulu bang,saya fery asal saya dr lampung,saya main merpati tinggi bang cara ya mesen jamu gmn bang?

    • pujangga says:

      di baca dulu dan di pahammi…? itu kan di tulis sms nama alamat dan kode pos .uang di tranfs dulu ke rek yg tertera di situ.kalau tdk bsk kontak sy langsung.maaf ini sdh malam.

    • dedi y says:

      Pg,pak Kris mau pesen jamu utk merpati balap/Tinggian 3 bungkus a/n:
      Dedi yunadi
      BSD sektor XIV-6
      JL. Saparua I blok NB/30 Rt 07/08
      NUSALOKA – SERPONG
      15310

      Siang ini uangnya sy trnasfer pak, thanks

      • pujangga says:

        oke pak,siang ini sy kirim tp mungkin sampai sana senin soalnya sabtu sama minggu kantor pos tutup.oh iya jadi ikut lelang gak hari ini sdh di buka pendaftaran lelang!!! masukkan komentar di tempat pendaftaran lelang 2011 dgn di isi spt contoh.

  57. ferry says:

    bang bisa mesen jamu main ma jamu istirahat???

  58. leon says:

    assalamualaikum…p’de ono. sy psn jamu plolong 5 bks,nti siang sy trnsfr n sy kbri..kirim ke alamat rmh(yg sdh2).tq p’de,wassalam

  59. Rudyanto says:

    Mas Kris saya pesan jamu plolong 3 bks, atas nama Rudyanto Almt Perumahan Griya Bukit Jaya Blo M 8 no 33 Rt06 Rw27 Gunung Putri- Bogor. Kode post 16962. Uang sudah saya transfer tadi siang. kira2 sampai krimanya kapan? tks

  60. arteri says:

    Mas, minta tips nya dong, burung sudah jodoh selama 1 minggu, tp belum giring juga. Kenapa ya mas ? Selama penjodohan jamu, saya kasih 5 butir utk jantan. Trims

    • pujangga says:

      5 btr tiap hari dan betina 2 btr 2hari sekali.dikawinkan malam hari kalau mulai sekarang sampai 4 hari lg gk giring ganti betina aja.

  61. masykur says:

    lapor pak kris ! jamu yg jumbo top markotob tng nambah, napas ok, nelur tepat. klo yg mini t loloh k piyik cpt brancak ni lar 7 sdh minta jodho. puassh

  62. masykur says:

    slamat siang pak kris, sy pesan jamu plolong lg 2bks yg jumbo sama 1bks yg mini, uang sdh t transfer matur nuwun

  63. Khrisna says:

    Karena kesalahan pengiriman, saya malah dikirimi sulfavit 2 botol gratis sama Boss Kris dan samasekali nggak mau di bayar……Terima Banyak Juragan….Alhamdulillah burung yg kemarin sakit keras sudah semakin sehat dan mau makan sendiri lagi. Semakin yakin saya sama produk dan service-nya Pujangga

  64. arteri says:

    Mas kris, nyimpen jamunya apa harus di wadah tertutup, atau boleh terbuka ??

  65. masykur says:

    salam pujangga ! lapor pak jamu, obat n sawangan sdh sy trima mksh pak

  66. "Han" Brebes says:

    ada brapa macam prodak jamu yg diterbitkan PUJANGGA pa kris… jdi kita bisa tau yg belum punya yg mana…. trims.

  67. Khrisna says:

    Terima kasih banyak buat Jamunya Boss ! Burung2 saya sekarang performanya meningkat berkali-kali lipat ! tahan banting n tahan sakit.

  68. arteri says:

    Mas kris, jamunya manjur utk memperbaiki mental burung, sebulan yang lalu saya beli burung di pasar, ternyata waktu latih, burung sering menclok karena ngos2an (kecapean) padahal baru dilatih jarak 100 meter, sudah 3 minggu ini, saya rutin kasih, sekarang tidak menclok lagi dan tdk ngos2an lagi,padahal rencanya mau saya afkir tuh burung, ehh malah giring keras, terpaksa saya latih dulu, ehh malah sekarang jadi bagus sdh tdk menclok lg. Masalahnya seminggu yang lalu, saya beli burung lagi, kejadiannya sama, burung latih jarak pendek, nafasnya ngos2an lagi dan menclok, kayaknya saya harus sabar nih & tetap rajin kasih jamu nya, hehehe. Mau di afkir, sayang, soalnya burung bagus.

    • pujangga says:

      Trimks,tapi jgn terbiasa beli brg pasar gak tau trah dan indukannya dari mana…..?

      • Khrisna says:

        Betul Boss ! ngasih makannya sama, perawatannya sama, ngelatihnya sama, biayanya sama…..mending cari burung yang trah n indukannya jelas, masalah harga khan relatif, jadi kita bisa tahu masa depannya sampai di mana, biar nggak nyesel kemudian

  69. masykur says:

    insyaallah ndak bosan pak kris, lg umyek aja he he e e

  70. masykur says:

    slamat malam pak kris, maaf bbrp hr sy ndak ol lg ada acr

  71. Rajesh says:

    SLMAT MALAM,PA’DHE…JAMU SDH SY TRIMA DGN BAIK. 2 PAKET BSERTA SARANG WALETNYA..BTW TERIMA KASIH BNYK NIH UTK SARANG WALETNYA,ADUH GA GA TAU NIH BGM BLSNYA ATAS KBAIKAN PA,DHE.SKLI LG TRM KASIH BNYK OM KRIS…

  72. budi says:

    maa pa kris mau tanya saya mau pesan jamu merpati (atas rekomendasi teman) pengiriman ke bandung berapa lama? tk

  73. dacep says:

    maaf pa kris… saya sudah tranfer hri seni… kapan obat bs nyampe k bandung.. makasih

  74. m reza damas says:

    kalow di pake saat sakit baleh ga mas? trims

    tpi sya bnyak trima kasih, so’al nya saya di kasih sama tman saya, obat nya manjur mas?

  75. Rajesh says:

    SLAMAT MALAM PA’DHE KRIS…PA’DHE SY PESAN JAMAUNYA LG YA 2 PAKET.TRM KSH.

  76. arteri says:

    Mas, kris, kalau burung sdh giring, tetap saya kasih 5 butir, boleh tidak ya mas ?? Trims

  77. supanto says:

    om,,bisa dikirim ke luar jawa gak..???

    di daerah sungai pakning

    kabupaten bengkalis…

  78. keong racun says:

    pak dhe kira” lok mw pesen brangnya dtg nya brp hari???

  79. ryan arlita says:

    mas kris untuk pemberian jamu di sertakan spet kuning telur sebaiknya brp hari sebelum lomba.

  80. manto says:

    pak klo kebanyakan ngasihnya ada epek sampeng ngak

    • pujangga says:

      utk jamu sesuai anjuran aja kalau kebanyakan jg gk baik kurang jg gk baik.itu sdh di tess (uji coba dulu) sebelum di publikskasikan.

  81. manto says:

    pak saya mau bli jamunya tulung kirem ke jakarta bisa apa ngak klo bisa hubungi no ini 08161614010 4bungkus

  82. Vidi says:

    Boss..

    Kalo Kirim Ke Luar Jawa Bisa nggk..(Riau).untuk jamu balap nya& Minimal Untuk Order Berapa ? Harga/Pack nya Sekalian

    Trims
    Boss

  83. leon says:

    p’de ono,skr wrna jamunya lainnya y…???apakah mempengaruhi khasiat ato krn prosesnya ad lebih/ad kurang??

    • pujangga says:

      gk mas, itu semua sdh ditimbangi komposisinya hanya masalah dan tergantung opennya dan bahan kencurnya aja bgs tdk warnanya.

  84. masykur says:

    malam pak kris….mau tanya lg nich…sy punya merpati betina yg mau nelur tp telurnya ndak bs keluar, agak melintang d supitan gimana solusinya pak ? mau t buang sayang soale betina bgs, mhn sarannya pak, maturnuwun….

    • pujangga says:

      he e e e di oprasi aja……klau tdk mau nelur kan bisa mati pak.

    • manto says:

      pak burung saya kemaren maunelur juga malang ngak bisa kluar saya coba minumi minyak sayur dua hari kemudian kluar coba aja pak

  85. masykur says:

    ok lah klo begggitu….skalian lapor brng yg pilek sdh baikn maturnuwun masukannya

  86. masykur says:

    slmt malam pak kris mau ty klo brng yg lg angkrem perlu d ksh jamu ndak ?

  87. Khrisna says:

    Asalamuallaikum pak kris, salam kenal, saya temannya Masykur, semua merpati saya yg ngopeni beliau habis orangnya teliti n perhatian banget sama merpati. semalam saya d bujuk sama dia kalau ada rejeki lebih, kita harus ambil burung dari tempat panjenengan, doa’kan supaya kita ada rejeki ya pak

  88. masykur says:

    lapor jamu sdh sy trima mksh pak

  89. masykur says:

    siap boss ! td sore t ksh 2tb cb bsk hslnya gmn

  90. masykur says:

    mlm pak kris, krn cuaca buruk merpati sy ada yg kena pilek napasnya bunyi sdh 2 hr ini t ksh trymesin b blm ada perubahan. obt yg lbh efektif apa ya pak ?

  91. masykur says:

    ok mksh ilmunya pak. sbtlnya pengin main k markas pujangga tp kok ada woro2 smtr tdk menerima tamu. yo wis sabar….

  92. deden beacht says:

    jadi mentalnya saja yg mash bisa oc.. terlnjur deh, mdah2an ja anakanny bsa g ngecwain.. trimakasih atas arahanny pa^Dhe kris :)

  93. masykur says:

    salam kenal pak kris ! salam kenal smua

  94. deden beacht says:

    Asalamualaikum, pa^Dhe kris.. ijin share, kalau burung yg lg ngeloloh piyik dikasih jamu plolong ada efek trtentu atau tdak ? krena sya pingin indukan & piyikanya sehat & ok.. trimakasih

    • pujangga says:

      wr. wb. gak ada tp cukup 1 btr aja tiap hari.

    • deden beacht says:

      Maksudnya lakian kasih 1 & cewean kasih 1 juga jamunya ya pa^dhe kris.. Kalau ngeloloh burung jadi lemah ya pa & apa benar kalau burung sudah slesai meloloh\piyik sudah tdak diloloh lagi menjadi lemah & tidak kuat terbangnya & turunnya jadi kurang bagus itu mnurut tman sya..?? Tapi saya yakin dengan rajin merawat & diiringi jamu plolong burung masih tetap ok stelah dapat dimainkan kembali, bagaimana mnurut arahan pa^dhe kris yg benar & baiknya..?? Terimakasih

      • pujangga says:

        betul pas laki dan betinanya 1 bj tiap hr.benar mas tenaganya sdh kurang di banding sebelumnya makanya brg kalau msh di mainkan jgn di lolohkan kecuali utk nambah mental aja biar gk rusak sekali sih boleh.

  95. leon says:

    p’de ono,kmrn sy ud trnsfr tuk pesanan jamunya …dtnggu kirimannya..y..trims

  96. Rajesh says:

    SLMT SIANG PA’DHE…JAMU SDH SY TERIMA DGN BAIK…BTW,THANX BNGT ATAS BONUSNYA,HEHEHEHE….

  97. deden beacht says:

    Asalamualaikum, ijin gabung p^dhe.. sya tertarik dng arhan tman, jamu buatan pujanggapati. jamu bila psan mnim 3 tpi slah stuny buat pngbtn pnykit bsa ya.. klau bli jamu min 3 bngks dpt knang2an sowangan y? klo bli sawangan min brapa biji p^dhe? sblum trnsfr sya hrus sms atau comment pa?? trimakasih

    • pujangga says:

      wr.wb.jamu atau obat atau sulingan minim 3 fls.itu utk nutup ongkir aja.masalah bonus gk ada untungnya nipis kalau gk percaya coba bikin sendiri aja.

  98. leon says:

    klo ane perhatiin skr jamu butirannya kecil y..p’de..??maklum g ad cetakan bakunya,he9x..tp g mslh sich p’de jd nambah bykkkkkkk..n hasiat maknyusssss…

  99. Rajesh says:

    SLMT MALAM PA’DHE KRIS…LG ONLINE KAH,PA’DHE,SY PESAN LG JAMUNYA 25 BNGKUS SPRTI WAKTU ITU.TRM KSH.

  100. leon says:

    assalamualaikum p’de…maaf cm memastikan aj,ane dengar dari teman daerah jateng ‘semarang’..kata teman ane susah pesan jamu tsb..?? dan teman ane tsb mengakui merpati2 pujangga sangat2 di perhitungkan..bravo pujangga BF..

    • pujangga says:

      gak juga mas leon, buktinya sdh byk pembeli jamu dr semarang ,weleri, pekalongan,batang dll.memang kalau uang gak di tranfer dulu sy gak mau kirim krn sdh byk sy kena tipu. masalah brg itu tergantung yg nilai aja kita cari seni brg bukan kemenangan/juara aja.brg juara kalau gk ada seninya tinggi halus terbang kencang turun atas pala kencang atas sampai bawah syukur2 banting ya percuma ya gak mas he e e e…….e

  101. pujangga says:

    he e e…..itu hanya canda aja kemarin.

  102. masykur says:

    weleh2 bercanda aja manjur aplg serius,….bener pak kris kmrn tak oprsi tak betulin posisi telurnya trus tak loloh jamu 5 bj, smalam telurnya sdh keluar. alhamdulillah. makasih pak

  103. pujangga says:

    kedhunungan SABDHO PHALON

  104. Khrisna says:

    saking senengnya neeh boss….qiqiqiqiq

  105. deden beacht says:

    Asalamualaikum, pa^dhe kris.. bgaimana kbarny pa? sya psan lg jamu plolong 5 bngkus, sya trnsfr pmbyaran kerkning pa^dhe kris klau tdk mlm ini bsok pagi.. oh ya td sya liat dicomen ada tulisan jamu jumbo maksudny gmana pa^dhe? burung yg kmrn ngeloloh atas saran pa kris mash oc.. & yg lainny makin ada peningktanny.. trimakasih pa^dhe kris jakarta utara

  106. pujangga says:

    oke bsk sy siapkan. jumbo ukuran lebih besar dr yg biasanya.isi bahan sama hanya di perbesar aja.

  107. junaedi samsul says:

    baru pertama x lihat burung turun dari atas lsg mati “ternyata brg dr pujangga BF”

  108. Mr.x says:

    lapor P’dhe; jamu sudah kami trima.
    konsul; betina nelornya uda lancar apa hrs te2p diksh jamu plolongnya jg???
    Thank’s jamu & infonya

  109. pujangga says:

    ya 2 bj ukuran kecil 2hari sekali biar rajin kawin spt orgnya he e e e…..

  110. Mr.x says:

    p’dhe bs aja
    sy punya burung laki tp ko g bs netes telornya pdhal uda tua knp ya… pdhal betinanya kl ama yg laen telornya bs netes & pengen dipensiunkan “malu kakek2 ko suruh kerja trs”

  111. pujangga says:

    lhak sama dong sm satria……

  112. Mr.x says:

    Oleh2 ko arek dibarter to p’dhe.
    tp g tau sarang waletnya bagus or g ‘sarang walet yg bagus gmn biar bsk tak ambil”

  113. pujangga says:

    yg putih bersih dan kering.

  114. Mr.x says:

    ntar kl uda tak ambil tak krm tp g banyak cz sarang waletnya jg g banyak “jarang bo2k jd g ngiler he…”

  115. pujangga says:

    he e e e e…..e

  116. recky says:

    maaf p amaksud saya 3 kantong sesuai order minimal ya ! tpi untuk kondisi burung piyik 5 yng baru siap latih gmn pa! boleh ?

  117. arie says:

    betul itu betul pak D…sdh terbukti di player player sy pak D

  118. Mr.x says:

    Amin 7771 X
    salam kenal mas arie, berkat produk & saran2 pak D smua bs terbukti.
    Sukses Pujanga BF

  119. arie says:

    salam kenal jg buat MR X…tinggalnya di mana boss MR X?

  120. Mr.x says:

    Memang hrsnya nglateh jgn digandeng ya???
    Maksud posisi joki ngebut itu gimana Boss???

  121. pujangga says:

    ya biar gk ikut atau terpancang gandengannya, hanya sekali tempo aja boleh asal brg siap mentalnya utk gandeng.
    ngambilnya joki jam berapa ? jatuhkan brg posisi di kanan atau di kiri joki tergantung kebiasaan brg.

  122. Mr.x says:

    jam 11 uda kt ambil, dikiri joki.
    kemungkinan No 3 & 7 saran Pha-D, abis giringan ini ganti jodoh & tak cb latih ulang.

  123. pujangga says:

    gk utk betina 2 btr aja 2 hari sekali.

  124. ilyas says:

    slm kenal om kriss sy mw pesan jamu plolong n multivit sy sms k’no mn y???
    No yg tercantum d’contak g aktif,,,
    Mhon y om,,,,

  125. pujangga says:

    boleh jamu dulu br spet kuning telur

Kotak Komentar



  • pujangga says: arus apa mas on June 2, 2018 - 19:57
    lihat 43 komentar lainnya »
  • Kalok anak merpati badanya terluka arus di apakan di ambil/di biarkn says: ... on June 1, 2018 - 15:35
    lihat 43 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya mas on May 21, 2018 - 12:35
    lihat 4 komentar lainnya »
  • Kuswandi jr says: Itu buat semua jenis burung gk Om soal y... on May 17, 2018 - 20:09
    lihat 4 komentar lainnya »
  • pujangga says: spt di link ini mas. on April 25, 2018 - 05:34
    lihat 43 komentar lainnya »
  • pujangga says: tinggi full atas pala bwah slep ( rapi ) on April 25, 2018 - 05:34
    lihat 4 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya mas on April 25, 2018 - 05:32
    lihat 17 komentar lainnya »
  • Ami says: Ini londo ketemu RJN ya pak? Karakternya gmn pak... on April 19, 2018 - 09:19
    lihat 4 komentar lainnya »
  • Ami says: Satria piningit modelnya kayak penguasa gini... on April 19, 2018 - 09:11
    lihat 17 komentar lainnya »
  • RANGGA says: Pak saya mau tanya bagaimana cara... on February 26, 2018 - 18:54
    lihat 43 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »