penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

JENAR

Posted by pujangga On September - 30 - 2010

Foto0014.jpgINDUKAN  S. JENAR POSISI SEKARANG

GAMBAR TERBARU

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

17 Responses to “JENAR”

  1. Eka says:

    untuk anakannya s. jenar kira-kira masih lama ga pak ?
    maaf.

  2. imam says:

    Mas Kris salam kenal,ngeliat tampilannya jenar oke banget, saya mau nanya apa anakan jenar, ada yang jadi juara? spt anakan ST 400, kan anakannya peretasinya termonitor. tanks

    • pujangga says:

      tunggu waktu aja nanti dr pd sy jawab kurang pas, kebanyakan brg pd hilang krn gk terpantau ketinggiannya sampai msk mega…

  3. ryan says:

    pak kris lam knal,saya ryan dari serang banten.jamunya blm sampai nih.masalahnya mau saya coba buat lomba hari sabtu besok.

    • pujangga says:

      coba di tunggu hari senin soalnya hari sabtu dan minggu kantor pos tutup.dan alamat anda kemarin sdh sy tanyakan gak jelas krn gk ada no rumahnya? tp situ katanya gak papa ya gini akhibatnya.

  4. yoyo says:

    mlm pak kriss,,,gmna posisi anakannya jenar apa sdh ada yg branjak gde pak kriss????

  5. Rajesh says:

    GAGAH BENER TONGKRONGANYA…TMBH PENASARAN SM ANAKANNYA OM…

  6. RAY says:

    SALAM SEJAHTERA MAS KRIS, KALAU SAYA BOLEH BERTANYA, SAYA PUNYA BURUNG, SUDAH 4 HARI KEPALANYA TENGLENG, ADA GA OBAT BUAT NYEMBUHIN PENYAKIT ITU?, GIMANA CARANYA?, SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!!!.

    • pujangga says:

      salam balik, sebelum parah ini cepat2 di babuttin bulu lehernya dan dikasih rhemason atau yg lain yg penting panas kalau bisa urat leher yg warna biru ditusuk aja sm spett dan di sedot darahnya biar lancar. itu krn ada urat leher yg peredaran darahnya gk lancar. brg ini pasti kemarin kena flu (goham) .

  7. Ino Banjar says:

    malam pa kris, kalo karakter terbang S.Jenar ini gmn pa? kalo lihat dari postur tubuhnya kayanya terbangnya jujur lurus ya pa?

  8. anes says:

    tampilkan dong ane mo liat yang stok ngerih ngerih nech….salam kenal dari ane.

  • pujangga says: btl. posisi brg hilang di latih msh di... on October 14, 2017 - 23:02
    lihat 25 komentar lainnya »
  • santana says: Mas saya mau tanya, apa ring pujangga dgn... on October 9, 2017 - 00:37
    lihat 25 komentar lainnya »
  • pujangga says: lewat bbm aja mas. kapasitas web sdh gk muat... on July 17, 2017 - 12:52
    lihat 9 komentar lainnya »
  • pujangga says: sekarang pada kontak langsung aja mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: salam balik mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Wahyu says: Mau lihat burung yg mau di jual ,di mana ? on July 16, 2017 - 20:23
    lihat 9 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salam kenal pakde dari lampung on July 15, 2017 - 17:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salama kenal pakde,matau ternakan pakde ga... on July 15, 2017 - 17:49
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: belikan aja salep kemicetine di apotik mas. on July 7, 2017 - 19:48
    lihat 39 komentar lainnya »
  • pujangga says: spt vidio yg pernah sy kirim itu lho mas anto on July 7, 2017 - 19:46
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »