penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

JENAR

Posted by pujangga On September - 30 - 2010

Foto0014.jpgINDUKAN  S. JENAR POSISI SEKARANG

GAMBAR TERBARU

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

17 Responses to “JENAR”

  1. Eka says:

    untuk anakannya s. jenar kira-kira masih lama ga pak ?
    maaf.

  2. imam says:

    Mas Kris salam kenal,ngeliat tampilannya jenar oke banget, saya mau nanya apa anakan jenar, ada yang jadi juara? spt anakan ST 400, kan anakannya peretasinya termonitor. tanks

    • pujangga says:

      tunggu waktu aja nanti dr pd sy jawab kurang pas, kebanyakan brg pd hilang krn gk terpantau ketinggiannya sampai msk mega…

  3. ryan says:

    pak kris lam knal,saya ryan dari serang banten.jamunya blm sampai nih.masalahnya mau saya coba buat lomba hari sabtu besok.

    • pujangga says:

      coba di tunggu hari senin soalnya hari sabtu dan minggu kantor pos tutup.dan alamat anda kemarin sdh sy tanyakan gak jelas krn gk ada no rumahnya? tp situ katanya gak papa ya gini akhibatnya.

  4. yoyo says:

    mlm pak kriss,,,gmna posisi anakannya jenar apa sdh ada yg branjak gde pak kriss????

  5. Rajesh says:

    GAGAH BENER TONGKRONGANYA…TMBH PENASARAN SM ANAKANNYA OM…

  6. RAY says:

    SALAM SEJAHTERA MAS KRIS, KALAU SAYA BOLEH BERTANYA, SAYA PUNYA BURUNG, SUDAH 4 HARI KEPALANYA TENGLENG, ADA GA OBAT BUAT NYEMBUHIN PENYAKIT ITU?, GIMANA CARANYA?, SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!!!.

    • pujangga says:

      salam balik, sebelum parah ini cepat2 di babuttin bulu lehernya dan dikasih rhemason atau yg lain yg penting panas kalau bisa urat leher yg warna biru ditusuk aja sm spett dan di sedot darahnya biar lancar. itu krn ada urat leher yg peredaran darahnya gk lancar. brg ini pasti kemarin kena flu (goham) .

  7. Ino Banjar says:

    malam pa kris, kalo karakter terbang S.Jenar ini gmn pa? kalo lihat dari postur tubuhnya kayanya terbangnya jujur lurus ya pa?

  8. anes says:

    tampilkan dong ane mo liat yang stok ngerih ngerih nech….salam kenal dari ane.

  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: jarak lepas sudah 200m baru latihan 3 hari... on January 12, 2017 - 10:13
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: sdh jarak berapa meter mas. brg nama... on January 11, 2017 - 20:20
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya ini burung waooooo baget, top... on January 11, 2017 - 09:14
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya. nyatanya brg tinggi 2 kok mas. on January 10, 2017 - 11:15
    lihat 8 komentar lainnya »
  • Darmain says: Jarak lps dekat amat y pak. apa bsa tinggi? on January 9, 2017 - 13:09
    lihat 8 komentar lainnya »
  • pujangga says: brg tinggi ninggal lawan dan stabil kolong... on January 8, 2017 - 21:16
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »