penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

” JOKO BOYO” MERPATI TINGGIAN /KOLONGAN.

Posted by pujangga On September - 30 - 2011

" JOKO BOYO "

NAMA        : ” JOKO BOYO”

JENIS           :  JANTAN.

RING             : 209.

INDUKAN   : S. JENAR.

LAHIR          : 1- SEPT-2011.

STATUS        : BARU 29 HARI.

TERJUAL      : KE LAMPUNG.29-SEPT- 2011.

PRETASI        : -JUARA II TGL 28 -OKT-2012. DI KOLONG COLUTUNG PESAWARAN – LAMPUNG.

-JUARA III TGL 9-JUNI-2013,DI WAY BERULU PESAWARAN-LAMPUNG.

INFO BERDASARKAN PEMILIKNYA, SILAHKAN CEK TKP.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

burung merpati jenis jenis warna megan -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Burung Yg Berprestasi

53 Responses to “” JOKO BOYO” MERPATI TINGGIAN /KOLONGAN.”

  1. yudi veron says:

    Ada bibit yg bagus gak mas buat tinggian

  2. fahmi says:

    Hehehe, sementara ini kontribusi saya br bisa doa dulu pak kris,

  3. fahmi says:

    Buah sabar itu manis ya pak sabrel, selamat pak, ngga berhenti dan merasa puas tentunya. Maju bersama jg bagi pak kris dan seluruh pemilik trah2 pbf.

  4. DEBI says:

    Mantab….sukses slalu bravo pujangga b.f

  5. sabrel says:

    Jokoboyo br sembuh sayapnya pak kris, dr tarung tetangga kandang, utk ardi juara 2 sebelum open 20 jt. Jd pd open 20jt tdk turun krn cidera sayap krn tarung. Bersamaan ilangnya MBS.

  6. roman says:

    selamat buat joko boyo semoga bsa lebih prestasi lagi….sukses buat PUJANGGA

  7. ardi says:

    maaf sebelumnya,setau saya yang juara 2 d cilutung bukan jogoboyo

    • pujangga says:

      coba tanya aja di wabe, simbar dan negrikaton semua pd tau ini info dr pemiliknya. mungkin anda tdk aktip di 3 kolong itu.

  8. Bernard.s says:

    selamat buat joko boyo n pak sabrel…bgmana khbrnya om kris???

  9. DEBI says:

    waoo oo mantap…. milik sp mpt ini? gmbr d’ audit lg nong biar brg y gk kelihatan piyik..trmks.

  10. setiawan eka says:

    klo jaraknya kira-kira 2-3 cm dr ekor gmn pak,apa masih mau tinggi?

  11. setiawan eka says:

    pak kris,klo pengaruh panjang bulu sayap sama dg ekor apa ?

  12. harlan says:

    pakD titik hitam di mata itu kan ada kecil dan ada jga agak besar … itu titik hitam mengecil pada waktu brg keket atau tidak keket tetapi tetep kecil ???? terimakasih

  13. yudi says:

    Wah jogo boyo da siap jodoh nih.. Suatu saat bakal ketemu nih..

  14. sabrel/Hery Lius says:

    jogo boyo mulai branjak/berancah. menurut pak kris utk jogoboyo warna apa buat jodohnya ?

  15. sabrel/Hery Lius says:

    blm pernah neteskan piyikan jd gak perhatikan bulu saat piyik pak kris….hehehehe

  16. Ery C. Anggara says:

    Kalau masih bayi gini harganya sama gk ya pak? apa mungkin lebih murah? hehehehe… (Ngarep.com)

  17. eko_ kendal says:

    kecil2 tampangnya udah kaya preman….hahaha

  18. PUJANGGA.B.F says:

    Bagaimana pak SABREL anak jenar ini katurangannya…..?

  19. anto says:

    selamat yaa Om Sabrel. semoga berprestasi!

  20. anto says:

    malam,Mas Kris . yg mantaab ini 100% , apa 95% jantan?

  21. INO says:

    swit swit mantabbb body nya pa…….

  22. anto says:

    wuih mantaab, keren trah jelas warna wokey! bayi ajaib,blm 1 bln sudah lintas pulau jawa, he e e.

  23. SUWARIH says:

    Mas kalau krm lampung pakai via apa????

    • pujangga says:

      pakai pesawat, keslamatan dan kesehatan terjamin itupun kalau brg kelas 1 keatas kalau di bwahnya apalagi 1 ekor sy gk sanggup.
      maaf biaya kirim lebih besar drpd brgnya dan lebih ribet.

Kotak Komentar



  • pujangga says: ada. on February 17, 2017 - 14:17
    lihat 53 komentar lainnya »
  • yudi veron says: Ada bibit yg bagus gak mas buat... on February 16, 2017 - 12:05
    lihat 53 komentar lainnya »
  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: jarak lepas sudah 200m baru latihan 3 hari... on January 12, 2017 - 10:13
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: sdh jarak berapa meter mas. brg nama... on January 11, 2017 - 20:20
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya ini burung waooooo baget, top... on January 11, 2017 - 09:14
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya. nyatanya brg tinggi 2 kok mas. on January 10, 2017 - 11:15
    lihat 8 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »