penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

Kata Mereka

Posted by pujangga On October - 16 - 2010

Selamat Datang Di Website Pujangga Bird Farm Pati

Halaman ini ditujukan kepada Anda yang telah bergabung dengan kami sebagai pembeli burung ( merpati tinggian ) atau produk jamu dan asesoris pada kami.

Yang mana sekiranya dapat memberikan sedikit testimonial atau komentar yang bermanfaat untuk bersama.

Adapun ketentuan yang harus dilakukan supaya testimonial atau komentar yang anda kirim akan kami setujui dan tampilkan di halaman ini adalah dengan cara memberikan Nama Asli anda pada saat menuliskan nama di kotak komentar yang sesui pada saat perkenalan dengan kami via telpon dan telah kami masukkan pada Buku Daftar Pembeli yang bertujuan untuk mengantisipasi tindakan pengaku-ngakuan hak memiliki burung merpati ring pujangga, produk jamu dan asesoris dari pujangga bird farm.

Terima kasih atas partisipasinya dan salam merpati tinggian.

Catatan :

Testimonial atau komentar yang Namanya tidak kami kenali akan kami hapus.

143 Responses to “Kata Mereka”

  1. Markus says:

    Pagi paD,pa kuda laut top banget,sy bru x ini pnya brung yg sllu ninggal lawan dan turunya lurus kya batu jatuh n smpe guling2,ni aja blm sampe lepasan B da top banget,makasi byk pa D,oh pa D sy blh minta kaos ga? Maaf klu blh ni pa hehe..

  2. robby says:

    maaf om klo mau mindahin telur cara nya gmna ya ?? apa make tangan langsung ?? tp apa masih bisa netes ?

  3. kancil says:

    pak kris merpati minum air molto gk mati ?? gimana cara mengatasi nya ? mhon penjelasan nya om

  4. akbar says:

    gimana prosedurnya pak klo kpengen beli dara di pbf? soalnya ane di makassar

    • pujangga says:

      kalau ada sy posting di web ini di link brg yg akan di jual. minat langsung kontac. utk luar pulau pengiriman lewat pesawat.

  5. roby says:

    mohon maaf utk sebulum nya saya pemain burung baru d jakarta gimana sih biar burung cepet keluar tenaga nya apakah hrs bnyk latihan apa hrs d ksh jamu,

  6. ady_kurniawan says:

    assalamualaikum pak KRIS
    klu pesan jamu CAP PLOLONG n NEW POWER bleh gak?
    TRIMA KASIH PAK KRIS DR ADY SBY

  7. sutrisno says:

    pagi mas kris,maaf mo nanya nh.jamu buat merpati kolong ada gk&harga brp.

  8. ariep_lpg says:

    aslkum wr,wb..
    brthun2 slncar d gogle, tp br kale ni bc coment d blog yg mntep2. cmn d PBF pati,hehe.. slam knal pak.

  9. muhammad iskandar says:

    pak saaya tertarik pada si rambo apakah ada piyikannya pak

  10. muhammad iskandar says:

    pa apakah ada merpati sprinter di pujangga bird

  11. piyu says:

    pak saya tergolong baru mengikuti web ini,tp saya trtarik sama ninja/jambrong,untuk sa’at ada stock anakany gak ya..

  12. Marino says:

    Pak adakah bahan yang super untuk 3-4 bulan ke depan.., terus gimana kalau mau pesan sedang saya berada di lampung,,?

  13. iwan says:

    Asalamualaikum pak kris..
    Pak apa masih lama stock burung yang mau di jualnya, soalnya saya pengen nyoba burung dari bapak, saya dari bandung pak ,di tunggu informasinya..
    Mksh atas reply message nya

  14. agus tikno says:

    Oke pa kalo begit…dan terima kasih banyak ayad penjelasannya

  15. agus tikno says:

    Salam pa kris
    Alhamdulillah hasil jamu dari pa kris sangat luar biasa burung doro saya bisa terbang tinggi2 dan nukik2 semua.
    Skarang jakarta musim hujan pa dan saya ada pertanyaan nih..
    1. Apakah burung2 tetap harus saya kasih jamu tiap hari walaupun tiap hari tidak di latih…?
    2. Untuk mengetahui seberapa kuat burung terbang ( nafas.tenaga ) itu dari jarak tempuh atau dengan berkali kali saya lepas di satu titik..?

    Trima kasih atas jawabannya

    • pujangga says:

      walaikum salam.
      1. tetap utk jaga stamina biar brg badannya hangat tdk mudah terserang penyakit.tp cukup 2 btr aja utk jantan sedangkan btn tetap 2 btr dua hari sekali.
      2. di satu titik misalkan dgn lepasan biasanya 3 kali coba di tambah 4 kali, brg datang payah gk kalau msh payah dan gentoyoran jgn di olor dulu tetap di titik situ dulu sampai di sdh kuat btl. kalau brg terbang datang pasti paruh msh buka memang bgt tp yg di maksud jalannya gentoyoran gk..? dan blm sampai lokasi turun dulu gk..?

    • pujangga says:

      walaikum salam.
      1. tetap utk jaga stamina biar brg badannya hangat tdk mudah terserang penyakit.tp cukup 2 btr aja utk jantan sedangkan btn tetap 2 btr dua hari sekali.
      2. di satu titik misalkan dgn lepasan biasanya 3 kali coba di tambah 4 kali, brg datang payah gk kalau msh payah dan gentoyoran jgn di olor dulu tetap di titik situ dulu sampai di sdh kuat btl. kalau brg terbang datang pasti paruh msh buka memang bgt tp yg di maksud jalannya gentoyoran gk..? dan blm sampai lokasi turun dulu gk..?

  16. fahmi says:

    Perkenalkan, saya pemilik penjawi, wakil pbf dari jakarta utara. Hhehehe..

  17. agus tikno says:

    Sugeng enjing pa kris…alhamdulillah kiriman sudah saya trima.

  18. agus tikno says:

    Salam kenal pa kris.saya agus tikno
    Sebetulnya sudah lama saya penghobi burung dara tapi baru baru ini saya baru kesampean bisa punya burung dan itupun burungnya biasa2 aja.oleh sebab itu saya coba masuk ke web bpk dengan maksud dan tujuan saya untuk nambah ilmu dan info cara merawat burung yg baik dan menambah teman.
    Matur suwun

  19. bang adi_tangerang kl leh tau tnggal’a di tangerang mana?

  20. roman says:

    mas kris jamunya dah sampe nih
    jumlah nya jg pas….
    oh ya bisa pesen ring ga kl bisa
    hrgny brp minim brp pisis

  21. adi_tangerang says:

    Info janur wendo dha mulai keliatan,itu burung pasti jadi pak D,

  22. adi_tangerang says:

    Saya salut sama ternakan pujangga bf,burung piyik benar benar bukan piyik,ini benar dan kenyatan janur disaya,satu satu pertanya saya dijawab dengan si janur,bukan dari perternaknya,salam salaut buat pak D kries,tertahankan dan majukan terus produkasinya pak D?

  23. adi_tangerang says:

    Hari yang membahagiakan datang juga,janur wendo dan ucrti telah masuk kandang,tangerang,moga bisa mengangkat nama pujangga BF,maksi pak D krisss,slam to laskar pujangga,

  24. Toni says:

    Jamu plopongnya mantep sekali 4 hari burung sy giring lagi,makasih mas,maaf begitu jamu sampe ke sy ga kasih kabar,soalnya kebetulan lg sibuk.

  25. Taryan j says:

    Ma kasih mas atas saran n masukannya, nyoto dulu yu. Jangan bosen aja mas utk berikan saran n masukan terutama sy yg banyak nanya terus. Hatur nuhun

  26. Toni lukman says:

    Salam kenal saya Toni dr Sukabumi-jabar,saya mau beli jamu plopong ,berapa hari ya nyampe ke sini?

  27. Taryan j says:

    Maksud mas cara pakai jamu? Bongkar telur langsung kasih 5 biji,untuk slanjutnya habis di latih saya kasih 3 biji,makanya saya jga kget knapa bisa gini soal lagi seneng”nya brng lagi keket meskipun brng nya gak sehebat brng” ring pujangga, ini brng pertama saya punya lho, mulai piyik sampai bisa saya latih.

    • pujangga says:

      coba di amati secara teliti apa ada faktor lain yg krn kena asap atau faktor yg lain. kalau memang dr jamu dan pemakaian sdh sesuai anjuran dan gk di tambah yg lain2 spt madu atau obat lain kenapa koq punya mas aja yg rabun sedangkan makai jamu lainnya koq gk ada yg komplain, jelas bukan dr faktor jamu.

  28. yanto says:

    Ooo gitu ya,,,insa’alloh kapan” ja kl pulang. Ke rembang nanti saya mampir ke PBF,oiya kira” merpti tinggian bakalan berpa duit,,,makasih,,,yanto batam

  29. yanto says:

    Sugeng enjang pak kris,,,pa kbr,pak kris, kira” kalau saya pingin beli merpati dr PBF bisa ngk maksudnya kirim ke batamnya,,,,,makaasih,,,yanto batam

  30. Taryan j says:

    Saya gk kasih tambahan apa” seper ti biasa mknnya jagng dan kcang ijo,

  31. Taryan j says:

    Sore mas kris, mau tanya ni knapa brng yg lagi keket ko tiba” jadi rabun pdhal 2 hri sbelumnya ga knapa” epek dari apa ya mas? Saya kasih jamu rutin seperti yg di anjurkan di brosur, obatnya pa ke apa ya?

  32. yanto, says:

    Met sore. Slm sjatra selalu,,pa kabr pak kris,obat yg dari PBF memang top cer alias luar biasa baru brapa hari aku minumkan ke merpati say giring/nelurnya melebehi kebiasaanya sblm pakek obat PBF,,,,kalau boleh tanya apakah obat/jamu dr PBF ada efek samping bagi merpati piyikan yg masih di loloh indukan/bapaknya,,,atas jawabanya makasih…..yanto BATAM

  33. eko_kendal says:

    persaingan semakin ketat di daerah saya,,,kalo dulu asal masuk kolong ,sekarang kalo ga “pokdor”, ga akan dapat bersaing…semoga burung PBF di saya dapat bersaing dan berkibar…

  34. yudi says:

    Nama asli sy Enday Wahyudi biasa di panggil yudi.. Pertama x sy kenal PBF sekitar bulan 5 2011.. Bgt sy lht web nya sy lgsg tertarik apalagi dgn indukan yg mumpuni.. Sy cb coment n indent kpd pak kris yg baek hati alhamd nya lgsg dpt tanggapan dr beliau.. Dan di kasih kepercayaan 2 brg sekaligus trah ninja n semar.. Sehabis idul fitri brg smp ke kandang sy n bgt melihat nya br tau ini yg nama nya brg berkelas.. Sy sgt puas dgn kinerja nya.. Walaupun sy main hy untk hobi aj n bkn untk lomba ato sbg nya.. Saran sy cepat2 lah indent ke PBF selagi pak kris msh Bred ading.. Penyesalan datang belakangan.. Mdh2an PBF bs jaya selalu.. Salam pujangga..

  35. yanto says:

    Hallo pak kris,ni yanto dari BATAM,salam kenal semua aja….

  36. Taryan j says:

    Salam untuk smuanya, makasih mas paket udah nyampe di tasik.

  37. Taryan j says:

    Slamat natal&thn bru bgi yg merayakan. Saya simak apa kt me reka di web ini, kok ga ada yg satu wilayah sama saya, ada yg dari tasik ga? Apa burung pbf udah nyampai tasikmalaya, ma’lum saya orang ba ru knal merpati. Suk ses slalu pbf.

  38. Taryan j says:

    Salam knal dr tasik- ja bar, slama ini mngkin kali ini saya mulai ter tarik dg merpati di awali anak saya yg bontot senang burung jd saya ikuti kemauan dia mungkin ada trah dr uwanya yg suka merpati. Sudah skian banyak info di int-net saya jadi mentok d si ni. Yang m-nunggu kiriman paketnya. Bravo PBF.

  39. JAJAK DS says:

    pa,skrg kok ada iklan sgla.kurang exclusif

  40. eko_ kendal says:

    makasih buat Pujangga bird farm dengan web-nya,burung saya banyak yang jadi ,setelah memimba ilmu di sini…tinggal nabung untuk dapat bahan bagus….Bravo Pujangga BF!!

  41. *Youre so cool! I dont suppose Ive read anything like this before. So nice to find somebody with some original thoughts on this subject. realy thank you for starting this up. this website is something that is needed on the web, someone with a little originality. useful job for bringing something new to the internet!

    • anto says:

      thank you for your advice on this web, and I am glad to meet someone like you. i will continue your word to my friend. If you have some information or new idea , you can write on this.

  42. *Hello! I just would like to give a huge thumbs up for the great info you have here on this post. I will be coming back to your blog for more soon.

    • Khrisna says:

      Hello Chi …. thank you also for the thumbs. where you come from ? See in your writing you seem to understand Indonesian too. please use Indonesian here, so our other friends can understand your writing. thanks alot if you comming back to this website, we can’t wait for it

  43. eko_ kendal says:

    minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin untuk semua sobat pujangga, baik yang merayakan atau pun tidak.

  44. angga bintaro says:

    tanya lg om kris…sebetulnya pur ya baik itu utk piyik dan indukan pur yg mana? apakah pur 512, 594, pur ayam jago..? atau pur babi…tks om kris

  45. anto cs says:

    terima ksh pak kris. Atas bantuan dan krja smanya kepada pecinta burung dara kolongan. Sukses slalu !

  46. eko_ kendal says:

    Berawal dari hobi dan penggembira,setelah mengenal pujangga BF,saya bertekad merpati saya jadi juara…mohon dukungannya pak kris…..!

  47. angga says:

    terus terang salut buat PBF dan mas kris…selama ikut forum merpati, ini yg terbaik…krn semua pertanyaan 99% dijawab sama mas kris…newbie jd mengerti dan tambah pintar…bravo PBF…

    • pujangga says:

      TRIMKS,TP SEPANJANG SY BISA JAWAB MAS KALAU GK BISA GIMANA LAGI DR PD SALAH KAPRAH HE E E E E…….

  48. angga says:

    terus terang salut buat pak kris…selama ikut forum merpati ini yg terbaik…krn semua pertanyaan 99% dijawab sama mas kris…newbie jd mengerti dan tambah pintah…bravo PJF…

  49. ryan arlita says:

    met siang mas kris,memang mantap obat dari punjangga.maju terus pujangga pati.jgn lupa pesenannya ya mas.

  50. ryan arlita says:

    mas pesenan saya jgn lupa loh,klu bisa warnanya yg megan ya.

  51. ryan arlita says:

    mas kris obatnya sudah sampai,trimakasih sawangannya.oh iya mas kris jamunya mantab burung merpati ceweannya skrg dah normal nelurnya,skrg mulai giring pas sabtu lomba.terimakasih mas.

  52. Khrisna says:

    Maturnuwun Boss sawangan sudah saya terima, di coba pake tangan aja bunyinya udah kenceng banget, bunyinya juga khas, jadi pengen nyoba di lapangan neeh……tapi kog mendung n hujan terus yach ? (sudah pernah beli yg lebih mahal tapi kurang memuaskan, bahkan ada yg mejen)

  53. Khrisna says:

    Luaaar Biasa khasiat jamunya ! saking senengnya liat burung yg sudah d loloh Plolong jadi penasaran pengen di minum sendiri…….hehehehe

  54. masykur says:

    salam kenal sobat pujangga. salut bwt pujangga, sy sdh coba jamu buatan pujangga BF terbukti ampuh, sy py merpati ckp lumayan tp sempat bikin sy stres pasalnya sdh t jodoin smp 5 x ganti betina ndak mau giring, sdh hampir t jual. alhamdulillah berkat jamu plolong dr pujangga BF skrng merpati sy bs rutin giring nggeget. LUAR BIASA

  55. deni cilegon banten says:

    bener pujangga tuh hebat, walau dari desa tapi burung nya udah dikirim ke seluruh nusantra……emang kaya padi semakin berisi semakin ngerendah aja. Bisa aja mas kris nehhh. Sukses terus pujangga….

  56. JACK says:

    BUAT OM YONK MEMANG PA KRIS TAMPIL BEDA,KLAU MAU LIHAT DTG AJA KE SINI MERCA.B.JAK-SEL.
    DAN BOTOH2 YG LHU SEBUT BRG KALAH SEMUA SM TERNAKAN PA KRIS.MAAF PA KRIS ANE JAWAB KOMENTAR BOSS YONK.

  57. dans_ says:

    Met Taon baru 2011 Pak Kris, Pujangga Web n Pujangga Club sluruh Ind.. Succes All n GBU..amin

  58. Rajesh says:

    SLMT SIANG OM,MAU SHARING SDKT NIH TNTANG JAMUNYA PA’DHE KRIS…ADA TIGA CEWEAN BURUNG PLAYER KAMI YG SDH 2 BLN SUSAH BRTELUR(HMPR GA BRTELUR-MACET)KONDSI CEWEANNYA MSH MUDA2,SY DAH COBA DNGN BRBAGAI SUPLEMNT VIT. N GRIT,YP TTP AJA NIHIL..TP SETELAH HMPR 3 MINNGU INI SY RUTIN KSH JAMU DR PA’DHE,TD MALAM SY CEK SMUANYA DAH ADA TELUR MUDANYA.UTK KASIAT LAINNYA,SCARA PRLAHAN ADA PRBEDAAN PRKMBANGANYA,DR NAFAS N KEKET GIRINGNYA..TRM KSH PA’DHE KRIS..SALAM PUJANGGA PATI..

    • pujangga says:

      TRIMKS…….

    • leon says:

      sama om rajesh…sy pake jamu dari pujangga BF,sdh merasakan khasiat dari jamu tsb…
      awalnya merpati sy keteteran ngejar atsnya ma lawan..tp setelah pemakaian -+1 bln sdh bs ngimbangi,he9x..tq buat pujangga BF..bravo..
      & juga tuk cpt giring sdh terbukti…bs2 stelah ksh jamu tsb..burung jd sering kawin..wkwkwkk

  59. dans_ says:

    Pujangga Mantabbbbb… Tp d ak blm ad yg jadi.. Heh hrs cari yg bagus dr pak kris..

  60. Ino Banjar says:

    selamat malam pa kris ….. saya hadir mantau webtnya pa … msh belom ada penampakan he…eeee….

  61. 4die says:

    mantabs2 mas burungnya,,,sukses bwt breedingnya..

  62. Ino Banjar says:

    trm ksh jamunya pa kris … top hasilnya. Tinggal nyoba burung trah pujangganya neh. Tp kapan mau akan ada penampakan piyikannya lagi gallery ? sangat ditunggu

  63. AGUSJKT says:

    KLO SAYA BLOM MERASA PUAS DENGAN HASIL TERNAKAN PAK KRIS, YNG PERTAMA SAYA BELI MATANYA KURANG AWAS, YANG KEDUA BURUNG LARI SAMPAI JARAK 3KM MASIH NGEDELONG,,,THX

    • pujangga says:

      OKE MAS AGUS AKAN SY JAWAB : 1.ANDA GAK BISA PEGANG KEPERCAYAAN GARANSI BRG KRN BRG KATANYA GAK AWAS KRN BR GIRING DAN MSH BAKALAN ANDA MINTA TUKAR SY GANTI TP SAYANG BRG SUDAH DITELURKAN DAN DIAMBILLI KETURUNNANNYA .SY DPT INFO DR ORG LAPAK JG MESKIPUN GITU SY SDH TAU MSH SY GANTI 2. BRG KE DUA HANYA SEBAGAI GANTI PERTAMA TP BRG BAKALAN JG SAYANG LATIHNYA GAK BISA BRG BAKALAN DIPACU SPT BRG SDH JADI MASAK BRG BARU BEBERAPA GIRINGAN DAN BLM KUAT TENAGANYA LEPASAN SDH MENTOK.DAN DI MABAD GAK ADA BRG LEPASAN 3KM JD ANDA BOHONG DISANA HANYA 2 KM BETUL GAK DAN ITUPUN BLM MENTOK SDH ANDA JUAL KE PAK AFIONO/ABIYOSO.3. BRG MASIH MUDA ( BAKALAN) KALAU DIMBIL KETURUNANNYA MESKIPUN GAK DILOLOH SENDIRI, BRG BISA JADI BODHO DAN KURANG TENAGANYA KALAU DILATIH. 4. APA ANDA PUNYA MAKSUD LAIN.

  64. jack says:

    Kutrima salamnya… jaya utk Pujangga dan sukses mas adnan

  65. jack says:

    Hasil ternakannya sudah terbukti sy lihat helloween td & istimewa turun kayak Batu jatuh.

  66. adnan says:

    pujangga terbukti mantap..hehe..
    walaupun yg lebih mahal banyak..
    saya tetap lebih percaya pujangga

    • pujangga says:

      he e e mas adnan bisa aja spt iklan obat nyamuk HIT aja he e ee….harga kita terjangkau dan sesuai kerja brgnya.gimana kabar pak AHENG koq gak ada ceritanya lg he e e…….tp di dpt untung jg dari HELLOWEEN ya?

      • adnan says:

        makin puyeng pak yg beli mahal2..hehe..
        wah pak aheng untung banyak dia pak..

        • pujangga says:

          mendingan motor vixsion bawa ke pati aja dr pd di jual utk beli brg gak ada seninya he e e e……..
          gimana pak AHENG ikut ambil ternakan sy gak? apa malu he e e e……….!!!!!!!

  67. ROBET says:

    Ternak PUJANGGA terbaik dan kaya seni…..Trim pak kriss sehat slalu.

  68. Robet says:

    Mlm pak.brg pujangga bagus2 dgn seni tinggi.

  69. BREWOK MADURA says:

    Slam kenal pa….,sy akui ternakan pujangga memang betul 2 ALL THE BEST khususnya di JAKOTABEK.

  70. Husni Arifin Brebes says:

    NYUWUN 1000… sekedear masukan untuk PUJANGGA BF pa kris…
    1. setiap gmbr burung yg dah laku, koment pertaman diisi identits pembeli, nama, almt, no tlp. ber7an biar nnti bs terjalin hub. silhtrhmi dan bs sherring antr pemake ring PUJANGGA.
    2. pd setiap gambr indukan bisa ditambh silsilahnya ato trahnya apa… sehingga wlaupun kls berbeda pembeli bisa tau trah2/darah indunnya brung yg dibeli, brng x ada yg iseng mo ternak..hehehe

  71. pujangga says:

    bisa utk pemasukkan dan sdh sy pikirkan sebelumnya tp ada segi positifnya dan negatifnya bagi peternak dan pembeli. itu sdh kode edtik antara peternak dan pembeli.kadang ada yg tak ingin diketaui sm yg lain dan itu jg menjaga rahasi kalau ada brg yg hilang dicuri atau dilatih biar gak ada org yg ngaku2, hanya siapa yg punya hak kepemilikkan. 2.itu sdh dicantumkan nama dan trah darah semua ternakan darah pujangga semua kalau di urut asal usulnya indukan utama sdh byk yg meninggal. kita ternak bukan 1 atau 2 tahun tp sdh puluhan tahun batman aja sdh umur 14 th. dan masalah indukan itu memang kode etthik kita gak mungkin dibeberkan dgn alasan menjaga keamanan,didunia maya ini dibaca org byk termasuk dlm kota kita sendiri dan jg pernah perawat kita mau disuruh curi dgn imbalan uang. maaf ati karep bodho cupet he e e e…….3. kalau nama,alamat,telp dan email org gampang msk dan nebleng iklan dicoment webt pujangga spt webt MURAH AN nantinya.

Kotak Komentar



  • pujangga says: hampir sama. on November 18, 2016 - 23:03
    lihat 44 komentar lainnya »
  • sande says: serem tampangnya pak, kalo weleh2 sama... on November 17, 2016 - 11:07
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: habis di olah ragakan br di tangkarkan /... on November 17, 2016 - 10:55
    lihat 44 komentar lainnya »
  • Affan Feros says: Kapan bisa punya ank nya ini ya… on November 16, 2016 - 23:34
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: bukan mas. ring itu sy gk punya ( alias... on November 6, 2016 - 20:28
    lihat 31 komentar lainnya »
  • alfredo taliwongso says: sy punya burung pakai... on November 1, 2016 - 00:15
    lihat 31 komentar lainnya »
  • pujangga says: siap mas on October 18, 2016 - 22:17
    lihat 33 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya mas. on October 18, 2016 - 22:15
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: uang di tranfs dulu ke rek yg ada di web... on October 18, 2016 - 22:12
    lihat 610 komentar lainnya »
  • markus says: Mlm lg paD maaf sy lewat web,soalnya hp sy... on October 15, 2016 - 19:10
    lihat 61 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »