penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

LEBIH NIKMAT MAKAN “SAOS +TRASI”

Posted by pujangga On April - 12 - 2011
MAKAN SAOS & TRASI -AH

MAKAN SAOS & TRASI -AH

LEBIH NIKMAT LAGI MAKAN SAOS DI TAMBAH TRASI,GARAM ,DAN GULA PASIR.

“PERHATIAN” INI SEKEDAR CONTOH AJA JANGAN TIRU -TIRU PEMBERIAN MAKANAN INI.

“AWAS RESIKO DI BURUNG ANDA BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI KALAU ADA HAL YG TDK DI INGINKAN SETELAH MAKAN SAOS SPT TERNAKAN PUJANGGA BIRD FARM.”

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Uncategorized

36 Responses to “LEBIH NIKMAT MAKAN “SAOS +TRASI””

  1. Bhayu says:

    , Kalau dispet aja bisa gak pak ,

    • pujangga says:

      kalau di spet kita gk tau berapa kebutuhan yg di perlukan dia ( merpati ) MENDING secara alami biar di makan sendiri.

  2. andry says:

    pak klo terlalu berlebihan memberikan saus tomat nya merpati bisa macet bertelur nya ya.

  3. Ery C. Anggara says:

    Mas gimana si caranya biar burung bisa doyan saos tomat? setelah saya baca² artikel mas kris tentang burung makan saos tomat, saya jadi pengen mencoba buat burung saya dirumah. Tapi setelah saya coba dengan saos tomat ternyata burung saya gk ada yang mau makan mas. Karena penasaran saya coba lagi dengan memberi jus tomat, kebetulan sodara saya ada yang punya kebun tomat buah. Tapi hasilnya tetep aja tuh burung gk ada yang mau nyerntuh jus tomat :(

    Akhirnya sekarang terpaksa saya kembali ke jalan lama, kasi trasi & jencur…

  4. LuthfiJ says:

    Guna nya apa tuh pak kris??jdi pngen coba!

  5. Karya says:

    Emang bulunya engga rontok pade ??

  6. karya says:

    wah kyna lahap2 bngt mknna. pa’dhe kris itu hanya betina apa sm jantan juga?

  7. andry says:

    pak klo burung lg meloloh,ga apa2 kn pak piyik nya.soal nya induk nya doyan sekali sama saos tomat.

  8. Khrisna says:

    lihat fotonya jadi pengen ikut gabung makan bareng neeeeh….. Lapeeeeer…..

  9. masykur says:

    antisipasi klo doa sy terkabulkan, dpt trah unggulan pujangga he he he

  10. anto says:

    Mas Suhu, apa betul gambar plg depan ad Bajak Laut ? kl betul harus cepat2 produksi prajurit untuk dikirim k Somalia untuk jadi perompak…, biar cepat terkenal….

    • pujangga says:

      GK BAJAK LAUT LAIN KANDANG DAN TEMPAT.ITU BETINA PAK HE E E EE YA GK JADI DI KIRIM KE SOMALIA…..KALAU DI PERHATIKAN B.LAUT KAKINYA BERBULU SPT PAKAI CELANA HE E E E E E ………….E

  11. yudin says:

    siang om kris kegunaannya apa pas ditambah dgn terasi mhn infonya, tks

  12. andry says:

    saya dah coba tuh mas sama burung saya,tpi ga semua nya doyan.

  13. Yudin says:

    kegunaannya apa om kris setelah di+..?tks

  14. anto says:

    waah nikmaaaat amat.!
    setahu sy, yg urus brg2ku suka mberi terasi, biar lancar brtelurnya. tapi ga pake garam gula, kecuali kalau sy masak nasi goreng itu dipake semua !

Kotak Komentar



  • pujangga says: lumayan mas he e e e..e on April 17, 2017 - 19:36
    lihat 2 komentar lainnya »
  • markus says: Maaf paD yg ini indukannya spa y paD kyanya... on April 16, 2017 - 10:05
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: itu brg kasus mas. brg hilang di curi pas... on March 30, 2017 - 19:01
    lihat 597 komentar lainnya »
  • pujangga says: hbs latih di kasih tetawan aja mas sande... on March 30, 2017 - 18:58
    lihat 50 komentar lainnya »
  • Wijakson bf says: Mau tanya om.. N aku punya ring... on March 20, 2017 - 19:22
    lihat 597 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya lepasan 700 meter mulai sedia tieh... on March 20, 2017 - 13:08
    lihat 50 komentar lainnya »
  • pujangga says: ha a a a..a bisa aja on February 26, 2017 - 22:57
    lihat 50 komentar lainnya »
  • sande says: hahaha….., batu akik pak sampai... on February 24, 2017 - 09:07
    lihat 50 komentar lainnya »
  • pujangga says: tp masih batu krikil khan mas sande... on February 23, 2017 - 14:22
    lihat 50 komentar lainnya »
  • sande says: anakan burung ini serasa kaya batu jatuh... on February 22, 2017 - 11:54
    lihat 50 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »