penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

” LINTANG ” MERPATI TINGGIAN / KOLONGAN.

Posted by pujangga On November - 4 - 2014

LINTANG NAMA  : ” LINTANG ”

RING   :   PUJANGGA XXXXX.

JENIS  :   JANTAN.

INDUKAN ; SATRIA + PHIYOUNK

STATUS :  TERNAK.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

merpati tinggian ring lintang - ciri burung merpati ring lintang -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

34 Responses to “” LINTANG ” MERPATI TINGGIAN / KOLONGAN.”

  1. sande says:

    phiyoung anakan dari pks sama betinanya apa pak?

  2. markus says:

    Mlm paD kyanya sy mau ikutan antri ni paD,buat nandingin brng dr tim cilacap paD hehe..

  3. sande says:

    anakan ini saya juga mau pak kalo ada?

  4. Fahry007 says:

    Lintang ananya pd kalem tapi mematikan sma kya. Bapaknya…. ngeri klo ngeliat anak sma bapak dilepasin gimna jadinya tuh maen srobot2an msk kolong

  5. Zoes Sadewa says:

    Ini toh bapak nya si Ujang

  6. arif says:

    Dari postur badan aja keliatan gagah nih si LINTANG,,darah2 juara juga mengalir dalam tubuhnya,,,gimana kerjanya anakannya nih,,,ngiler jadinya nih,,,

    • pujangga says:

      br di produksi buat indukan dan anak2nya baru pd keluar tinggal nunggu info2 bsk dr para pembeli mas he e e e e….e

  7. arif says:

    Berapa harga anakannya lintang mas?

  8. Sugeng says:

    AMMIIIIIEN……..

  9. Sugeng says:

    Dari trah indukan aja udah jaminan kualitas (joss+joss)
    Gimana anaknya ya pak kris!!!….
    pasti hasilny “extra joss”

  10. Sugeng says:

    Jodohny lintang dr trah mana pak kris!!!….

  11. andi ashari says:

    karakter keturunan “LINTANG” bagaimana pak??????hehheee penasaran gt pak

  12. komet says:

    gak pake ring… saya kemaren ambil punya doni.. katanya anakan dari punjangga pati…

  13. komet says:

    pak klo bolwh tanya orang solotigo yg namanya doni pernah ambil di tempat nya bapak..?

  14. komet says:

    hargz berapa pak ?:

Kotak Komentar



  • pujangga says: jepat di lht dulu sebabnya : 1. giring... on December 16, 2017 - 05:38
    lihat 25 komentar lainnya »
  • toto says: Pakde bagaimana cara ngatasin burung yg... on November 20, 2017 - 23:21
    lihat 25 komentar lainnya »
  • pujangga says: lewat bbm aja mas. kapasitas web sdh gk muat... on July 17, 2017 - 12:52
    lihat 9 komentar lainnya »
  • pujangga says: sekarang pada kontak langsung aja mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: salam balik mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Wahyu says: Mau lihat burung yg mau di jual ,di mana ? on July 16, 2017 - 20:23
    lihat 9 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salam kenal pakde dari lampung on July 15, 2017 - 17:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salama kenal pakde,matau ternakan pakde ga... on July 15, 2017 - 17:49
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: belikan aja salep kemicetine di apotik mas. on July 7, 2017 - 19:48
    lihat 39 komentar lainnya »
  • pujangga says: spt vidio yg pernah sy kirim itu lho mas anto on July 7, 2017 - 19:46
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »