penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

” LINTANG ” MERPATI TINGGIAN / KOLONGAN.

Posted by pujangga On November - 4 - 2014

LINTANG NAMA  : ” LINTANG ”

RING   :   PUJANGGA XXXXX.

JENIS  :   JANTAN.

INDUKAN ; SATRIA + PHIYOUNK

STATUS :  TERNAK.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

merpati ring lintang -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

34 Responses to “” LINTANG ” MERPATI TINGGIAN / KOLONGAN.”

  1. sande says:

    phiyoung anakan dari pks sama betinanya apa pak?

  2. markus says:

    Mlm paD kyanya sy mau ikutan antri ni paD,buat nandingin brng dr tim cilacap paD hehe..

  3. sande says:

    anakan ini saya juga mau pak kalo ada?

  4. Fahry007 says:

    Lintang ananya pd kalem tapi mematikan sma kya. Bapaknya…. ngeri klo ngeliat anak sma bapak dilepasin gimna jadinya tuh maen srobot2an msk kolong

  5. Zoes Sadewa says:

    Ini toh bapak nya si Ujang

  6. arif says:

    Dari postur badan aja keliatan gagah nih si LINTANG,,darah2 juara juga mengalir dalam tubuhnya,,,gimana kerjanya anakannya nih,,,ngiler jadinya nih,,,

    • pujangga says:

      br di produksi buat indukan dan anak2nya baru pd keluar tinggal nunggu info2 bsk dr para pembeli mas he e e e e….e

  7. arif says:

    Berapa harga anakannya lintang mas?

  8. Sugeng says:

    AMMIIIIIEN……..

  9. Sugeng says:

    Dari trah indukan aja udah jaminan kualitas (joss+joss)
    Gimana anaknya ya pak kris!!!….
    pasti hasilny “extra joss”

  10. Sugeng says:

    Jodohny lintang dr trah mana pak kris!!!….

  11. andi ashari says:

    karakter keturunan “LINTANG” bagaimana pak??????hehheee penasaran gt pak

  12. komet says:

    gak pake ring… saya kemaren ambil punya doni.. katanya anakan dari punjangga pati…

  13. komet says:

    pak klo bolwh tanya orang solotigo yg namanya doni pernah ambil di tempat nya bapak..?

  14. komet says:

    hargz berapa pak ?:

Kotak Komentar



  • pujangga says: ha a a a..a bisa aja on February 26, 2017 - 22:57
    lihat 48 komentar lainnya »
  • sande says: hahaha….., batu akik pak sampai... on February 24, 2017 - 09:07
    lihat 48 komentar lainnya »
  • pujangga says: tp masih batu krikil khan mas sande... on February 23, 2017 - 14:22
    lihat 48 komentar lainnya »
  • sande says: anakan burung ini serasa kaya batu jatuh... on February 22, 2017 - 11:54
    lihat 48 komentar lainnya »
  • pujangga says: ada. on February 17, 2017 - 14:17
    lihat 53 komentar lainnya »
  • yudi veron says: Ada bibit yg bagus gak mas buat... on February 16, 2017 - 12:05
    lihat 53 komentar lainnya »
  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »