penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

OBAT KHUSUS MERPATI SAKIT CAP ” SULFAVIT”

Posted by pujangga On March - 7 - 2011

SULFAVIT

“OBAT KHUSUS MERPATI YANG SAKIT” CAP SULFAVIT.

OBAT KHUSUS UNTUK MERPATI SAKIT : NAFSU MAKAN KURANG,GOHAM, BUKA BENGKAK,MENCRET,SAYAP TERKULAI,BERAK PUTIH , KEMBUNG,DLL.

ATURAN PAKAI :

* I TABS SEHARI UNTUK MERPATI JAGA2 STAMINA.

*1 TABS SEHARI SEKALI UNTUK MERPATI YANG BARU TERASA DAN BELUM PARAH.

*2 TABS SEHARI 2 KALI UNTUK MERPATI YANG SDH PARAH (PAGI 2 TABS SORE 2 TABS).

HARGA@ Rp 75.000 /POT  @ ISI 100  KAPSUL.

PEMBELIAN MINIM 1  POT HARGA SDH TERMASUK ONGKIR.BENTUK KAPSUL KECIL.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

obat merpati sakit - jamu untuk burung dara - obat burung dara sakit - sulfavit - obat untuk merpati sakit - merpati sakit - obat merpati mencret - jamu merpati sakit - obat penyakit merpati - merpati tidak mau makan -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI obat & jamu

109 Responses to “OBAT KHUSUS MERPATI SAKIT CAP ” SULFAVIT””

  1. fadel maulana says:

    Assaalamualaikum pak bos.
    Kalo merpati lehernya gondokan penyebabnya apa ya? Trus obatnya apa?

  2. aditya hoa says:

    bapak-senior metode ini beneran

  3. Lukas Nuh says:

    Maaf sebelumnya ganggu bentar abang2 senior, saya mau nanya. Saya kan ada 1 pasang burung dara 2-3 hari di Latihan tetap giring tapi waktu pas hari 4 sampai hari ini ngk giring-_- gimna cara buat dia giring lgi bang.

  4. aji says:

    pak kris dara terkena kelor obat,a ap?

    • pujangga says:

      coba di klik di link terapi N’ telo. ini ada penemuan br dr teman bulu leher di cabutti lalu di kasih anakan lintah biar darah yg membeku di leher di sedot sm lintah. tp sy blm mencoba praktek metode ini.

  5. Setiawan eka says:

    Nggih pak,sampun kulo trnsfer.Mtr nuwun.

  6. setiawan eka says:

    sugeng ndalu pak kris,saya mau pesan sulfavit 3 pot & plolong 1 bungkus.Bsok pagi saya trnsfer uangnya pak.Mtr nuwun

  7. Gendut says:

    Pak mau tanya,…tu obat nak mau pesen alamat e d mana yea.
    Selain sulvafit d obatin pake apa yea pak???

  8. ronald A says:

    pak kriss klo untuk sulfavit..cara pemakaiyan nya gimana ya..?klo untuk jaga jaga di beri 1 kapsul/hari ..selama brapa lama pak…mohon info nya,,,thx

  9. GAPER says:

    Ass…Pak D jamu telah sampai dengan selamat samapi tujuan tanpa halangan apa pun, tinggal saya membuktikan khasiat dari jamu ini…terima kasih Pak D

  10. Gaper says:

    Malam Pak D saya mau konsul dong kalau burung flu dan ada reak ” grok-grok” seperti manuasia cara mengatasinya gimana pak D…tp nafsu makannya tinggi…mhn solusinya pak D terima kasih

    • pujangga says:

      brg di bersihkan dgn bulu sayap dan air hangat sampai bersih lendir di tenggorokannya lalu di kasih sulfafit atau amokciillin 500mg 1/ 2 tabs pagi dan sore hari, di usahakan brg tetap terjaga suhu udara yg hangat di malam hr. kalau perlu di tutup trodong atau di kasih lampu.

      • Gaper says:

        pak D,nama asli purwanto panggilan gaper…hehehe gara-gara tenggorokan seak bekurnya saja samapi tidak kedengeran suaranya

        • pujangga says:

          spt yg tadi siang sy smskan coba di terapi sampai 1 minggu ada perubahan gk…? kalau sempat pagi sebelum brangkat kerja di minumkan dulu dan di usahakan tenggorokannya di bersihkan.

  11. A.kurtubi says:

    Pak kris…konsul dong, blm lama burung sy luka nabrak tiang sampe lunglai sayapnya,,,kira2 gmn perawatannya dan di obati apa lukanya.? trm ksh..

    • pujangga says:

      kasih tetawan aja di bobokkan dan di telankan sebesar polong jumbo pagi satu sore satu. syukur2 kalau bisa dpt ramuan spt yg saya uraikan di link jamu dan obat.

      • A.kurtubi says:

        OK pak kris trm ksh ats masukannya..akan sy lakukan mudah2an brgnya bs pulih kembali..

        • pujangga says:

          perlu kesabaran dlm terapi soalnya gk bisa satu dua hari sembuh

          • A.kurtubi says:

            Ada kemungkinan sembuh total ga pak kris…soalnya byk darah yg membeku..

          • pujangga says:

            INSAALLAH itu bukan hak sy nanti spt dukun aja he e e…kita cuma ikthiar, yg sdh2 bisa tp sbar dlm terapinya mungkin lama sekali.

  12. Saepudin says:

    Slam knal..? Pak knpa burung susah bgt untuk giring keket’y… Klo blh tau hrus di ksh apa pak….?

  13. Nopi says:

    Pak Kris mau ty pemberian sulvafitnya wkt brg angkrem to hbs latih krn sy sdh pk Jamu Plolong jumbo e.?

  14. Rozib says:

    Pak Kris, Tolongi saya dong..
    burung saya sakit, di mulutny ada lendir.
    kira2 d kasih obat apa??
    klu nunggu obat sulvafit, takutny burung keburu mati. :’(
    Makasih Pak..

  15. damas says:

    mas kalau mau beli obat merpati sakit kirim kepurworejo bisa g..thanxz

  16. Nopi says:

    Pak mau ty bentuk n fungsi dr natur E sm kegunaan dr myk ikan apa Pak Kris…

  17. Nopi says:

    brg gk mau mkn kmdian aku lolohin sdkit jagung ee malah dimuntahkn..itu knp ya N klo diliarkan bs nular engk Pak Kris?

  18. nopi says:

    Pak Kris brg piyik sy mau muntah2 tp gk smp kluar n sy ksh sulfafit..mnrt anda dilolohin jagung sdkt egk to gmn,minta saranya Pak,,,

  19. hendra says:

    malam mas , itu penyakit kelor nular keburunng yg laen gak sih? maklum pemain baru ( start awal bl puasa ). oh iya mas sy baru bongkar telur tadi pagi trs dimandikan smp dikeramasin sgala udah sy kasih plolong 5btr jantan 2btr betina, besok apa di kasih lg gak?, kira kira berapa hari ya ngeketnya soalnya blorok sy susah banget giringnya sudah 1mggu gak giring2 pas sy kasih plolong giring stlh 4hr.

    • pujangga says:

      iya tiap hari 5 sampai brg giring baru 3 bj setelah latih selesai.kalau sdh telo gk nular tp bahayanya kalau msh kena goham itu.
      telo terjadi krn asalnya kena goham( flu) dan ini cepat sekali menular kpd yg lain.

  20. Nopi says:

    Ambrol bulu 5 n rampas 1 kali.. Klo piyik krg 6 udh tempel tp blum berani mencok ke betinaya krn yg jantan klo dipegang guk..guk apa krn itu(guk..guk)ya Pak Kris?

    • pujangga says:

      jgn dulu msh terlalu muda nanti kalau sdh 2kali rampas,krn piyik itu giringnya gk kencang sekali jd msh takut.

  21. Nopi says:

    Brg klo waktu mabung/ambrol total dilolohkan ,menurut Pak Kris gmn! trims ats penjlsanya

  22. adam nasution says:

    pagi pak kris…
    mau tanya..selaen sulvavit….obat apa yang cocok untuk merpati yang kurang nafsu makan/tidak mau makan…yang bisa dibeli di pasar2 burung terdekat…trims sebelumnya pak

  23. Hery says:

    Pak Kris mau nanya cocok NDA d kasih sulfavit pusaka bdnnya lg NDA fit ?

  24. beja says:

    mas kalau di jakarta belinya di mana ya

    • pujangga says:

      gk ada kita gk buka cabang utk menjamin keasliannya dr produksi ini.
      tujuan kita hanya menbantu penghoby aja kalau di banding bahan dan tenaga gk msk dgn harga segitu.

  25. dedi yunadi says:

    Pa Dhe,sy minta dikirim sulvafit 3 bungkus uangnya, sy transfer besok siang
    Thanks

  26. Khrisna says:

    Karena kesalahan pengiriman, saya malah dikirimi sulfavit 2 botol gratis sama Boss Kris dan samasekali nggak mau di bayar……Terima Banyak Juragan….Alhamdulillah burung yg kemarin sakit keras sudah semakin sehat dan mau makan sendiri lagi. Semakin yakin saya sama produk dan service-nya Pujangga

  27. masykur says:

    mlm pak kris, 2 minggu yg lalu sy cb ngobatin merpati kelor dg cr t cabuti bulu lehernya kmd t ksh remason pd urat yg kliatan membiru alhamdulillah sdh sembuh tp pas d bekas remason td bulunya blm mau tumbuh pdhl lainya sdh tumbuh, apa msh bs tumbuh bulunya ? mhn masukannya pak

  28. m reza damas says:

    kalo transaksi pengantaran lewat pos bukan mas?
    saya minat dong obat nya?
    so’al nya gambir saya kna pnyakit yang blum sya ketahui..
    kalo muuntah nya kluar ijo2 kentel pnyakit aph itu mas?

  29. Khrisna says:

    Kalau boleh tahu boss gimana komposisi pakan yg baik untuk burung bakalan (piyik), burung ngeloloh, burung yg sedang di latih sama burung yg siap lomba ?

    • pujangga says:

      he e e satu kali comment jawaban satu RT.
      utk piyik kita kasih makan sekuat 2nya(sekenyang2nya) dgn di beri jagung,kacang hijau dan saos tomat.
      utk ngeloloh jg sama jagung,kacang hijau saos dan arang.
      utk brg yg di latih pakai jagung,beras merah di usahakan jgn di kasih makan kenyang2 sebelum terbang.
      utk brg siap lomba makan di batasi jagung, beras merah dan kacang tanah secukupnya aja.

  30. EFFENDY says:

    FOTONYA SY KIRIM LEWAT BB AJA YA PAK BRAPA NOMER PIN NYA TQ

  31. EFFENDY says:

    PAK TADI PAGI SY ADA KIRIM SEDIKIT OLEH2 KAS PALEMBANG

  32. EFFENDY says:

    FOTO KAN SUDAH SY KIRIM PAK ANAK ST 400 SAMA SOIDERMAN SUDAH GIRING PAK KERJA NYA KENCENG BANGET PAK SY KAGUM KELUARAN RING PUJANGGA TQ PAK

  33. EFFENDY says:

    pak kris minta 10 btl ya

  34. Khrisna says:

    bisa buat burung yg terlanjur kelor ndak boss ? atau ada obat khusus yg bisa nyembuhkan burung kelor ?

    • pujangga says:

      kalau sdh terlanjur gk bisa ,itu perlu terapi agak lama.soalnya ada urat leher yg peredarannya tersumbat.

      • Khrisna says:

        terapinya gimana boss ?

        • pujangga says:

          bulu leher di cabutin dan di cari urat sarafnya yg membeku warnanya biru krn darah gk lancar itu di suntik tp di sedot darahnya sampai darah kotor hilang. setelah sembuh tusukkan jarum kita trapi pakai conterpain di urut2 di lehernya sykur2 sebelumnya pakai air hangat.

          • yoyo says:

            mlm,pak setelah darah kotornya di keluarkan di tusukan jarum terapinya dmnanya pak????brarti hrs cari urat yg warnanya biru ya pak bru di sedot kluar drah ktornya ya pak????

          • pujangga says:

            bulu lehernya di cabutin semua nanti kilihatan urat warna biru itu yg di tusuk dan di sedot stlh itu kasih aja sulfa vit biar cepat kering kalau luka sdh sembuh di urut sama rhemasone yg gk dingin tp panas sj tiap hari.

          • yoyo says:

            oh jd yg di sedot darhnya ada di ekor uratnya ya pak???oke pak saya coba peraktekan sarannya nh,maksih to solusinya

          • pujangga says:

            darah di urat lehernya.

          • yoyo says:

            pak td saya sudah cabutin bulu ekor tp ko ga ada ya urat yg wrna birunya?? adanya kulit dagingnya kanan kiri yg wrnanya biru pak??mohon penjelasannya lagi pak

  35. Khrisna says:

    1 pot isi berapa boss ?

  36. Rozib says:

    Cara pemakaianny gimana pak?
    Makasih.

  37. pujangga says:

    utk brg sakit 2 kapsul sehari 2 kali sebelum di telankan di celup air dulu.

Kotak Komentar



  • pujangga says: hampir sama. on November 18, 2016 - 23:03
    lihat 44 komentar lainnya »
  • sande says: serem tampangnya pak, kalo weleh2 sama... on November 17, 2016 - 11:07
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: habis di olah ragakan br di tangkarkan /... on November 17, 2016 - 10:55
    lihat 44 komentar lainnya »
  • Affan Feros says: Kapan bisa punya ank nya ini ya… on November 16, 2016 - 23:34
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: bukan mas. ring itu sy gk punya ( alias... on November 6, 2016 - 20:28
    lihat 31 komentar lainnya »
  • alfredo taliwongso says: sy punya burung pakai... on November 1, 2016 - 00:15
    lihat 31 komentar lainnya »
  • pujangga says: siap mas on October 18, 2016 - 22:17
    lihat 33 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya mas. on October 18, 2016 - 22:15
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: uang di tranfs dulu ke rek yg ada di web... on October 18, 2016 - 22:12
    lihat 610 komentar lainnya »
  • markus says: Mlm lg paD maaf sy lewat web,soalnya hp sy... on October 15, 2016 - 19:10
    lihat 61 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »