penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

“PANGERAN” =MERPATI TINGGIAN.

Posted by pujangga On March - 27 - 2011

PANGERAN

NAMA           : PANGERAN MUS KILAT.

JENIS             : JANTAN.

RING             : 468.

INDUKAN    : SPIDERMAN.

LAKU             : TGL 18 JANUARI -2011.

TERJUAL      : KE PALEMBANG.

STATUS          : BULU 4

PRETASI        ; *JUARA I TGL 19-JUNI- 2011. DI LAP  INTAN = PALEMBANG.

KET   : ** BRG MENINGGAL SAAT DI LATIH** TGL 3- JULI- 2011.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

merpati tinggian pujangga bird farm - burung merpati tinggi palembang -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Burung Yg Berprestasi, Yang Sudah Terjual

35 Responses to ““PANGERAN” =MERPATI TINGGIAN.”

  1. Harlan says:

    Kalo sayap nya yg dilihat bulu’a apa dari mana’a pak’DHE ???

  2. Harlan says:

    Pak’DHE gimana cara’a biar kita tau kalo brg itu udh lepas piyik atau brg itu masih piyik …
    Terimakasih

  3. harlan says:

    pak sya mau tanya nih
    yang di maksud trodong itu apa pakDHE
    TERIMAKASIH

  4. David says:

    warnanya bener-bener pilihan…

  5. Day says:

    Malam pak, gimana ceritanya kok meninggal waktu di latih??

  6. effendy says:

    pak rajes bisa aja

  7. Ino says:

    Kau tahu yang kumau …… (he..he….mantabbb habis burungnya pa kris)..

  8. "Han" Brebes says:

    klo ga salah “Pangeran Muskilat” tokoh Legenda seorang waliyullah di Demak geh mbah pa “D” suhu bos kris… yg sampe sekarang di Kota Demak tidak ada “petir” yg berani lewat… semoga burungnya seperti nama legendanya…. ga ada yg berani lewatin duluan …. amin..

    • pujangga says:

      mungkin jg soalnya yg sering ketemu sy pangerangnya bukan kyai muskilat,khan ada 2 pangeran mus kilat dan kyai mus kilat.

  9. Day says:

    Kapan jambi dpt trah pujangga, kalau boleh yg hrg 1jt pak

  10. HAN Brebes says:

    wahhhhhhh… burunge cakep banget pa boz, 3 laskar cukup untuk bertempur melwan 1rb musuh…..

  11. Rajesh says:

    LUARBIASA YA…TRAH UTK PA’EFENDY TRAH PILIHAN SMUA…SELAMAT PA…

  12. "Han" Brebes says:

    weeeleehhh weeeleehhhh weeleeeehhhh….. Laskar Pujangga di Palembang Dahsyat2 eeii…. semoga bisa lebih mempererat persaudara sesama pecinta tinggian pd Umumnya, khususnya sesama IO pujangga…. Good Luck palembang, Horas Pujangga, Sugeng kagem mbah bozz suhu kris…

    • pujangga says:

      horas horas he e e e……..soory boss han he e e…..ini sdh lama pesannnya.kemarin kirim bulu 9 barengan sama NAZARETH dan RUDAL II utk nutup ongkir pesawat.

  13. masykur says:

    ini jg bgs ! gagah n garang…..

Kotak Komentar



  • pujangga says: ha a a a..a bisa aja on February 26, 2017 - 22:57
    lihat 48 komentar lainnya »
  • sande says: hahaha….., batu akik pak sampai... on February 24, 2017 - 09:07
    lihat 48 komentar lainnya »
  • pujangga says: tp masih batu krikil khan mas sande... on February 23, 2017 - 14:22
    lihat 48 komentar lainnya »
  • sande says: anakan burung ini serasa kaya batu jatuh... on February 22, 2017 - 11:54
    lihat 48 komentar lainnya »
  • pujangga says: ada. on February 17, 2017 - 14:17
    lihat 53 komentar lainnya »
  • yudi veron says: Ada bibit yg bagus gak mas buat... on February 16, 2017 - 12:05
    lihat 53 komentar lainnya »
  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »