penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

“PANGERAN” =MERPATI TINGGIAN.

Posted by pujangga On March - 27 - 2011

PANGERAN

NAMA           : PANGERAN MUS KILAT.

JENIS             : JANTAN.

RING             : 468.

INDUKAN    : SPIDERMAN.

LAKU             : TGL 18 JANUARI -2011.

TERJUAL      : KE PALEMBANG.

STATUS          : BULU 4

PRETASI        ; *JUARA I TGL 19-JUNI- 2011. DI LAP  INTAN = PALEMBANG.

KET   : ** BRG MENINGGAL SAAT DI LATIH** TGL 3- JULI- 2011.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

merpati tinggian pujangga bird farm - burung merpati tinggi palembang -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Burung Yg Berprestasi, Yang Sudah Terjual

35 Responses to ““PANGERAN” =MERPATI TINGGIAN.”

  1. Harlan says:

    Kalo sayap nya yg dilihat bulu’a apa dari mana’a pak’DHE ???

  2. Harlan says:

    Pak’DHE gimana cara’a biar kita tau kalo brg itu udh lepas piyik atau brg itu masih piyik …
    Terimakasih

  3. harlan says:

    pak sya mau tanya nih
    yang di maksud trodong itu apa pakDHE
    TERIMAKASIH

  4. David says:

    warnanya bener-bener pilihan…

  5. Day says:

    Malam pak, gimana ceritanya kok meninggal waktu di latih??

  6. effendy says:

    pak rajes bisa aja

  7. Ino says:

    Kau tahu yang kumau …… (he..he….mantabbb habis burungnya pa kris)..

  8. "Han" Brebes says:

    klo ga salah “Pangeran Muskilat” tokoh Legenda seorang waliyullah di Demak geh mbah pa “D” suhu bos kris… yg sampe sekarang di Kota Demak tidak ada “petir” yg berani lewat… semoga burungnya seperti nama legendanya…. ga ada yg berani lewatin duluan …. amin..

    • pujangga says:

      mungkin jg soalnya yg sering ketemu sy pangerangnya bukan kyai muskilat,khan ada 2 pangeran mus kilat dan kyai mus kilat.

  9. Day says:

    Kapan jambi dpt trah pujangga, kalau boleh yg hrg 1jt pak

  10. HAN Brebes says:

    wahhhhhhh… burunge cakep banget pa boz, 3 laskar cukup untuk bertempur melwan 1rb musuh…..

  11. Rajesh says:

    LUARBIASA YA…TRAH UTK PA’EFENDY TRAH PILIHAN SMUA…SELAMAT PA…

  12. "Han" Brebes says:

    weeeleehhh weeeleehhhh weeleeeehhhh….. Laskar Pujangga di Palembang Dahsyat2 eeii…. semoga bisa lebih mempererat persaudara sesama pecinta tinggian pd Umumnya, khususnya sesama IO pujangga…. Good Luck palembang, Horas Pujangga, Sugeng kagem mbah bozz suhu kris…

    • pujangga says:

      horas horas he e e e……..soory boss han he e e…..ini sdh lama pesannnya.kemarin kirim bulu 9 barengan sama NAZARETH dan RUDAL II utk nutup ongkir pesawat.

  13. masykur says:

    ini jg bgs ! gagah n garang…..

Kotak Komentar



  • pujangga says: lewat bbm aja mas. kapasitas web sdh gk muat... on July 17, 2017 - 12:52
    lihat 9 komentar lainnya »
  • pujangga says: sekarang pada kontak langsung aja mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: salam balik mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Wahyu says: Mau lihat burung yg mau di jual ,di mana ? on July 16, 2017 - 20:23
    lihat 9 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salam kenal pakde dari lampung on July 15, 2017 - 17:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salama kenal pakde,matau ternakan pakde ga... on July 15, 2017 - 17:49
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: belikan aja salep kemicetine di apotik mas. on July 7, 2017 - 19:48
    lihat 39 komentar lainnya »
  • pujangga says: spt vidio yg pernah sy kirim itu lho mas anto on July 7, 2017 - 19:46
    lihat 2 komentar lainnya »
  • Diaz bagas p says: pak mau tanya nih saya beli merpati nah... on July 5, 2017 - 13:05
    lihat 39 komentar lainnya »
  • sufianto lakon says: Peluru karakternya gi mana pak ? on July 4, 2017 - 13:17
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »