penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

PERHATIAN UNTUK PEMBELIAN MERPATI RING PUJANGGA PATI.

Posted by pujangga On December - 5 - 2009

Untuk menghindari pemalsuan pembelian merpati tinggian dan kolongan ring pujangga kami dari peternak mengeluarkan ciri-ciri pengenal burung merpati:1.tiap pembelian burung merpati dari kami ada tanda pengenal burung dan silsilah dari indukan dan tgl lahir burung beserta tanda tangan dari peternak. 2.ada nomer seri dan warna ring. 3.ciri2 fisik dan nomor RING juga nama dan alamat pembeli ada di dokumen kami.4.setiap pembelian merpati dari PUJANGGA B.F. akan mendapatkan bonus kaos dan jamu sebagai kenang2an dari kami. kalau tidak ada tanda pengenal burung dan tanda tangan dari peternak itu berarti bukan ternakan kami.maka tidak tanggung jawab kami. pada saat ini ternakan kami terbagi menjadi 5. kelas untuk memenuhi kebutuhan anda dengan harga yg berfariasi.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

pujangga pati - merpati pujangga pati - merpati ring yap - merpati ring djarum asli - merpati ring - merpati trah yap - burung merpati pujanggapati - merpati trah jarum - merpati tinggi ring yap - ring djarum asli -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Artikel, Tempat Pengumuman

69 Responses to “PERHATIAN UNTUK PEMBELIAN MERPATI RING PUJANGGA PATI.”

  1. wahyu says:

    pak sy mau tanya, klw burung kelangan jarum super & gudang garam kira2 bgus gg ya.
    trus….sy cri burung full tinggi kira2 bpk msih punya stoknya gg. tangerang.

  2. Ali_88 says:

    pnya burung pelatih ngga?? mas kris

  3. Ali_88 says:

    salam bekur mas kriss, punya burung pelatih ga yg ringnya yap

  4. GoeGoeN says:

    Pak…kris..! Saya mau Tanya ring pujangga pati ciri2nya apa ya…? Tq’s

  5. yakuzza says:

    mas kriss….saya pengin pesen bahan yang siap jido kira2 ada stoknya akapan…saya brebes jawa tengah…bisa kirim lewat kereta gak….

  6. Frans says:

    Salam kenal pk Kris.
    Sy tertarik utk ambil brg bahan pk, apkah ada stock pk? Kisaran harga brp pk? Trims.sukses PBF

  7. permisi om..
    mau nanya pujangga pelangitan 478 itu seri apa sih dan terjual kemana..soalnya saya mendapatkan burung itu

  8. Ari Regar says:

    Mass Cris Kalo Cara Muding gimana???
    Yang Sederhana aja..

    Sama Apa2 aja bahannya..???

  9. Ari Regar says:

    Mass Criss kalo burung saya mata putih ????Gimana Bagus Gak???

  10. sofran says:

    mas kris,sofran pingin pnya ternakan dr pujangga.

  11. adi_tangerang says:

    salam knl semuanya,Pak D kapan kls paling top klr Lå?????? ?

  12. ismawira nagapati says:

    Salam kenal,kapan nih ada barang lagi?

  13. juanda palle says:

    bos masih ada ga brung yg akan di jual.txs

  14. gumay says:

    mas,,,kris saya pengen bgt nih punya burung pujangga ,,klo ada kabarin saya yah mas,,,? ampe kebawa mimpi …heheheheh

  15. rizal says says:

    pak kris saya kepingin punya koleksi dar pujangga,bagai mana caranya saya kalou mau pesan? trimakasih pak itu saja dr saya rizal dipurbalingga

  16. PUJANGGA.B.F says:

    TRIMKS ATAS INFO NYA BANG A… SDH SY LIHAT DI MERPATI ORG RING PUJANGGA 370 TDK ADA DI DAFTAR PEMBELIAN SAYA DAN NOMOR RING BLM SAYA PAKAI MUNGKIN ITU BUKAN TERNAKAN SAYA BRG ITU PALSU KALAU BENAR UTK APA BRG DI KASIHKAN AJA HE E E E….JD SPT DI BERITA MERPATI ORG KALAU SY DI KATAKAN KUALAT SY TERIMA HE E E E E……..E
    WEBT PUJANGGA DAN MERPATI ORG PUNYA TUGAS DAN MISI BERBEDA DAN TUJUAN LAIN TP INTINYA SEMUANYA BAIK UTK PENGHOBY MERPATI.

  17. imam says:

    Salam Kenal, Mas Kris mau nanya, apa jenar masih di ternak, dan jodoh nya trah apa, apa boleh inden sekarang ? tanks

  18. anto says:

    blm ada juga…he em!

  19. tomo says:

    slm knal om kris…
    om sy pngen bgt puny trnakan dr pujangga.. kira2 udh ada brngny blm ne om dr brbgai kls.. kalo ambil sepasang boleh kan om..

  20. gungsea says:

    salam kenal mas kris, saya mau tanya untuk kisaran harga burung tinggi berapa ya ? dari yg murah sampai mahal.thx

  21. Riyad BF says:

    Saya ingin punya koleksi ternakan pujangga:
    - Gimana teknik pemesanannya
    - Bagaimana cara saya memilih burungnya yg mau dibeli
    - Bagaimana say tay harga2 burung yg mau dijual
    - Bagaimana pengirimannya kalo saya berdomisili di Jakarta (Dianter/ambil sendiri)
    Tarimakasih Om

  22. ivan says:

    mas saya mau tanya kalau kirim jamu ke kalideres jakarta barat sampainya kapan?

  23. yoyo says:

    mas kris klo anakan sjenar itu udah termasuk krlas super ya??
    mas kan wkt akhir bulan kmarin saya pesan burung sama mas kris,th bulan januari pasti ada mas burungnya,,soalnya saya pengen bgt nh punya brung pujangga pati yg oke2,smpe tiap hari bka web pujangga pati hhhheeeee……

    • yoyo says:

      mas kris sya mo pesen burung warna megan kya si buser atau tritis kaya si bintang atau ga anakan londo yg yg pnya sejarah di pantai marina semarang itu,,ada kan mas kris????

  24. yoyo says:

    salam kenal mas kris
    mau tnya nh,emang klo burung kolongan ada jalur ya di kakinya????

  25. ANTOK BB says:

    malam pa kris bagaimana kabarnya dan ada merpati bahan gk? lama aku nunggu kapan?perternak lain mana pak yg bagus? oh iya kabar punya kabar ring pujangga mulai di tembak orang. tx

  26. bogel says:

    untuk pemesanan gy mna cara’a???
    burubg d’jamin ga???

    • pujangga says:

      kalau sdh ada sy masukkan M’galeri dulu ada jaminan tp gantian pembelinya bisa dijamin gak dan bisa latih gak?. maaf mas selama ini kok gak ada yg komplin tambah pd pesan lagi….. belum tentu mas 1/2 tahun dpt brg sy yg super…..dr sy…..

  27. Mass Criss,saya pengen coba burung Pujangga pati..
    saya amat tertarik,bulan juni ini udah ada burung yang siap latih belum si mas..ehehehe

    kira2 harganya berapa ya mas,terus kalo di kirim melalui via apa ya mas,terus kalo di pujangga pati orang biasanya ngambil trah dari burung apa mas..ehehehehehe

    oiya belum ada gallery baru ya mas..(^^,)

    • pujangga says:

      Boleh2 aja,utk bulan juni ini blm ada,harga berfariasi, mas dari mana?,trah yg diambil ya macam2 mulai super sampai biasa.maaf ini pd habis sdh pesanan semua.

  28. congdil says:

    hhhe ngomong-ngomong ttg brg pujangga saya udh lihat buktinya.brg pujangga yg dibeli mas adnan semuanya bagus2 kerjanya”
    mas kris saya jg mau dong tp utk yg anakan batman ja dulu

    • pujangga says:

      oke trimakasih mas resa,tunggu giliran inden dulu soalnya yg pesan byk sekali .sabar aja ya

  29. pujangga says:

    dikatakan gitu jg bisa,tp absira ternak sy msh perlu di perhitungkan.tinggal darahnya aja yg mana?

  30. opii says:

    kalo ternakan mas mah saya percaya 100 persen,

  31. pujangga says:

    buktikan dulu br percaya ha a a….

  32. rizal says says:

    mlm pak kris,5 gendel mksdnya? hehehe….

  33. AJI cah Cilacap says:

    salam knl semuanya,Pak D
    Saya mau minta masukan.
    saya beli burung yang udah di latih jauh,
    saat di pindah ditempat saya di pulang terus kerumah yang saya beli biar tidak pulang kerumah yang saya beli itu melatihnya bagai mana ya.
    trimaksh
    salam
    aji clp

  34. pujangga says:

    1. burung di anakkan aja sekali.
    2. latih rumah apa lap.?
    3. latihnya sedikit2 aja jgn keburu jauh.

  35. friszen says:

    mas ring pujangga itu sama saja pg bukan???
    mslhnya saya dapatkan itu di jakarta timur dengan harga 250000 ribu…
    tolong info nya?

  36. pujangga says:

    iya, tp ring bukan PG. PG itu hanya singkatan simbol aja di kaos pujangga.

Kotak Komentar



  • pujangga says: hampir sama. on November 18, 2016 - 23:03
    lihat 44 komentar lainnya »
  • sande says: serem tampangnya pak, kalo weleh2 sama... on November 17, 2016 - 11:07
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: habis di olah ragakan br di tangkarkan /... on November 17, 2016 - 10:55
    lihat 44 komentar lainnya »
  • Affan Feros says: Kapan bisa punya ank nya ini ya… on November 16, 2016 - 23:34
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: bukan mas. ring itu sy gk punya ( alias... on November 6, 2016 - 20:28
    lihat 31 komentar lainnya »
  • alfredo taliwongso says: sy punya burung pakai... on November 1, 2016 - 00:15
    lihat 31 komentar lainnya »
  • pujangga says: siap mas on October 18, 2016 - 22:17
    lihat 33 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya mas. on October 18, 2016 - 22:15
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: uang di tranfs dulu ke rek yg ada di web... on October 18, 2016 - 22:12
    lihat 610 komentar lainnya »
  • markus says: Mlm lg paD maaf sy lewat web,soalnya hp sy... on October 15, 2016 - 19:10
    lihat 61 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »