penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

Not Found

Sorry, no post matched your criteria. Try a different search?

pasar merpati tinggi

JUAL BURUNG DARA Tinggian balap Daerah Khu u Ibukota

JUAL BURUNG DARA Tinggian/balap, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 3.046 suka · 51 membicarakan ini · 42 pernah di sini. JUAL BURUNG DARA TINGGIAN  ...

https://id-id.facebook.com/pages/JUAL-BURUNG-DARA-Tinggianbalap/240246819457251

Merpati Tinggian Bahan Kota Bogor Belanja Eceran Facebook

Merpati Tinggian Bahan, Kota Bogor. 1.651 suka · 17 membicarakan ini. Dalam Merpati Tinggiaan Trah Bukan lah segalanya. Faktor Hoky dan Burung yg punya  ...

https://id-id.facebook.com/MerpatiTinggianBahan

Per atuan Penggemar Merpati Tinggi Seluruh Indone ia Facebook

Persatuan Penggemar Merpati Tinggi Seluruh Indonesia, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 2.063 suka · 13 membicarakan ini. buy pigeons, contact (phone). ..

https://id-id.facebook.com/PPMTSI

Jual Beli Burung Merpati Tinggian Kolongan Facebook

Jual Beli Burung Merpati Tinggian / Kolongan. 6.241 suka · 71 membicarakan ini. Buat Para Figther Kolongan / Tinggian , yang mau jual maupun beli...

https://id-id.facebook.com/JualBeliBurungMerpatiTinggianKolongan

Video merpati tinggi yang bagu YouTube

3 Okt 2013 ... merpati tinggi aduan -cara memilih merpati tinggian. ... Pasar Burung Pramuka Terbesar Terlengkap di Jakarta ( Ibu Kota ) - Duration: 2:55. by ...

http://www.youtube.com/watch%3Fv%3DDIApqznr4-w

Merpati Balap Tinggi Pemilihan Burung Dara Balap Tinggi Juara

24 Mei 2014 ... untuk mendapatkan dan melihat video-video menarik lainnya jangan lupa untuk langganan atau SUBSCRIBE.

http://www.youtube.com/watch%3Fv%3Dvlz0dcYW5v0

lomba burung dara pa ar batang brebe YouTube

19 Apr 2012 ... lomba burung dara pasar batang brebes. GALANG .... *Atom* Merpati tinggi kolong "Tunggal Jaya" Banjaratma Brebes. - Duration: 0:47. by ...

http://www.youtube.com/watch%3Fv%3DEBLv8eUp4Jk

Burung merpati Balap Burung Dara Balap Juara YouTube

16 Feb 2014 ... adu merpati balap putaran 4 jrk 1km.......pantai talise palu - Duration: 4:58. by kopral achmad 89,855 views. 4:58. merpati tinggi narogong 4nr ...

http://www.youtube.com/watch%3Fv%3DL898aK3261E

  • pujangga says: kebanyakan byk yg di buat ternak…. on July 30, 2015 - 12:52
    lihat 17 komentar lainnya »
  • pujangga says: selama ini sy pasif di webt baru nyoba latih... on July 30, 2015 - 12:50
    lihat 6 komentar lainnya »
  • pujangga says: ratu samodra on July 30, 2015 - 12:49
    lihat 19 komentar lainnya »
  • pujangga says: makanya mas brg yg model karakter 3/4 sdh... on July 30, 2015 - 12:47
    lihat 38 komentar lainnya »
  • pujangga says: ha a a a….a , byk mas pembuat jamu dan... on July 30, 2015 - 12:46
    lihat 76 komentar lainnya »
  • pujangga says: siang mas. iya mas salah satu bahan dr jamu... on July 30, 2015 - 12:44
    lihat 76 komentar lainnya »
  • ogi says: artikel yang akan dijual gak pernah muncul tau... on July 30, 2015 - 12:10
    lihat 17 komentar lainnya »
  • Khairiyah says: udah ga seharum dulu pa’de, opo yg... on July 30, 2015 - 11:59
    lihat 6 komentar lainnya »
  • setiawan eka says: oksigen yg ibunya r.samodra apa... on July 29, 2015 - 16:27
    lihat 19 komentar lainnya »
  • setiawan eka says: iya pak..saya dulu pernah dpt trah bhoto... on July 29, 2015 - 12:35
    lihat 38 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »