penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

ROKET= MERPATI TINGGIAN

Posted by pujangga On January - 17 - 2011

ROKET

NAMA    : ROKET.

JENIS      : JANTAN.

RING        : PUJANGGA.

LAHIR     : 3 -MARET- 2003

STATUS   : TERNAK /INDUKAN.

KARAKTER : TERBANG TINGGI 1 JAGUNG GAYA MONTING2 SPT ORG RENANG GAYA PUNGGUNG.

KECEPATAN KENCANG DAN TURUN POSISI JAM 11 SAMBIL TERBANG NGESLAP 2 SAYAPNYA JG SPT ORG RENANG STUDT KENCANG.

“BURUNG PENUH SENI TERBANG DAN TURUN”

KET : *** TGL 3 JULI 2012 TLH TIADA ****

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

nyai sintiwiri -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

30 Responses to “ROKET= MERPATI TINGGIAN”

  1. yudho sp says:

    roket sudah terjual belum pakdhe. . . . . . .

    saya pengen nich. . .

  2. yudho sp says:

    pakdhe saya mau nanya, ciri betina yang cepet nelur/rutin kyak apa. . . . mohom di jwb

    • pujangga says:

      waduh gimana sy jawab di sini kurang pas tdk jawab dikira sombong. maaf mas coba tanya di forum merpati.org aja kemarin sy sdh konfirmasi sm adminnya mas dany wicaksono trimks

  3. A.kurtubi says:

    Selamat jln roket,,,

  4. dans says:

    pak,,jodohan roket dr trah ap? ad di galeri indukan gk???

  5. fahmi says:

    Sepertinya dari kelas II, trah roket yg cocok untuk main tarikan ya Pak Kris? Kalau ya, saya mau (indent) dari trah ini Pak Kris. Thanks

  6. P’ Kris, Bintang Pagi sama dengan Dewi Bulan nggak ?

  7. sabrel/Hery Lius says:

    roket ini ya pak kris,,,,?

  8. verzel says:

    hlo mas kris eh saya maunanya nih klo cara pembelian burung dari mas gimana cara nya< apa duitnya dikirim dlu ke sana ?

    • pujangga says:

      nanti kalau ada brgnya sy masukkan bagian galeri yg akan di jual. kalau cocok langsung kontak bgt deall uang br di tranfs ,uang msk brg br di kirim.

  9. verzel says:

    mas tuh sepasang atau bujangan ?

  10. verzel says:

    mas klo anakanya genk nero harganya barapa ?

  11. verzel says:

    hlo mas kris mau nanya nih klo anakannya roket masih ada gk terus kira harga anakan roket brapa mas ?
    terimakasih.

  12. Riyad BF says:

    Kren Om, kalo sdh ada anakannya mohon dikabari Om

    • pujangga says:

      kita masukkan galeri bisa lihat kalau suruh kabari biasanya lupa mas soalnya semua minta di kabari.,

  13. masykur says:

    keren pak kris, klo msh ada anakannya sy mau, mhn d kabari

  14. Ino says:

    mantabbbbb cakep bener pa kis ….boleh dong dikabar-kabari anakannya …..

Kotak Komentar



  • pujangga says: lumayan mas he e e e..e on April 17, 2017 - 19:36
    lihat 2 komentar lainnya »
  • markus says: Maaf paD yg ini indukannya spa y paD kyanya... on April 16, 2017 - 10:05
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: itu brg kasus mas. brg hilang di curi pas... on March 30, 2017 - 19:01
    lihat 597 komentar lainnya »
  • pujangga says: hbs latih di kasih tetawan aja mas sande... on March 30, 2017 - 18:58
    lihat 50 komentar lainnya »
  • Wijakson bf says: Mau tanya om.. N aku punya ring... on March 20, 2017 - 19:22
    lihat 597 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya lepasan 700 meter mulai sedia tieh... on March 20, 2017 - 13:08
    lihat 50 komentar lainnya »
  • pujangga says: ha a a a..a bisa aja on February 26, 2017 - 22:57
    lihat 50 komentar lainnya »
  • sande says: hahaha….., batu akik pak sampai... on February 24, 2017 - 09:07
    lihat 50 komentar lainnya »
  • pujangga says: tp masih batu krikil khan mas sande... on February 23, 2017 - 14:22
    lihat 50 komentar lainnya »
  • sande says: anakan burung ini serasa kaya batu jatuh... on February 22, 2017 - 11:54
    lihat 50 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »