penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

ROKET= MERPATI TINGGIAN

Posted by pujangga On January - 17 - 2011

ROKET

NAMA    : ROKET.

JENIS      : JANTAN.

RING        : PUJANGGA.

LAHIR     : 3 -MARET- 2003

STATUS   : TERNAK /INDUKAN.

KARAKTER : TERBANG TINGGI 1 JAGUNG GAYA MONTING2 SPT ORG RENANG GAYA PUNGGUNG.

KECEPATAN KENCANG DAN TURUN POSISI JAM 11 SAMBIL TERBANG NGESLAP 2 SAYAPNYA JG SPT ORG RENANG STUDT KENCANG.

“BURUNG PENUH SENI TERBANG DAN TURUN”

KET : *** TGL 3 JULI 2012 TLH TIADA ****

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

nyai sintiwiri -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

30 Responses to “ROKET= MERPATI TINGGIAN”

  1. yudho sp says:

    roket sudah terjual belum pakdhe. . . . . . .

    saya pengen nich. . .

  2. yudho sp says:

    pakdhe saya mau nanya, ciri betina yang cepet nelur/rutin kyak apa. . . . mohom di jwb

    • pujangga says:

      waduh gimana sy jawab di sini kurang pas tdk jawab dikira sombong. maaf mas coba tanya di forum merpati.org aja kemarin sy sdh konfirmasi sm adminnya mas dany wicaksono trimks

  3. A.kurtubi says:

    Selamat jln roket,,,

  4. dans says:

    pak,,jodohan roket dr trah ap? ad di galeri indukan gk???

  5. fahmi says:

    Sepertinya dari kelas II, trah roket yg cocok untuk main tarikan ya Pak Kris? Kalau ya, saya mau (indent) dari trah ini Pak Kris. Thanks

  6. P’ Kris, Bintang Pagi sama dengan Dewi Bulan nggak ?

  7. sabrel/Hery Lius says:

    roket ini ya pak kris,,,,?

  8. verzel says:

    hlo mas kris eh saya maunanya nih klo cara pembelian burung dari mas gimana cara nya< apa duitnya dikirim dlu ke sana ?

    • pujangga says:

      nanti kalau ada brgnya sy masukkan bagian galeri yg akan di jual. kalau cocok langsung kontak bgt deall uang br di tranfs ,uang msk brg br di kirim.

  9. verzel says:

    mas tuh sepasang atau bujangan ?

  10. verzel says:

    mas klo anakanya genk nero harganya barapa ?

  11. verzel says:

    hlo mas kris mau nanya nih klo anakannya roket masih ada gk terus kira harga anakan roket brapa mas ?
    terimakasih.

  12. Riyad BF says:

    Kren Om, kalo sdh ada anakannya mohon dikabari Om

    • pujangga says:

      kita masukkan galeri bisa lihat kalau suruh kabari biasanya lupa mas soalnya semua minta di kabari.,

  13. masykur says:

    keren pak kris, klo msh ada anakannya sy mau, mhn d kabari

  14. Ino says:

    mantabbbbb cakep bener pa kis ….boleh dong dikabar-kabari anakannya …..

Kotak Komentar



  • pujangga says: btl. posisi brg hilang di latih msh di... on October 14, 2017 - 23:02
    lihat 25 komentar lainnya »
  • santana says: Mas saya mau tanya, apa ring pujangga dgn... on October 9, 2017 - 00:37
    lihat 25 komentar lainnya »
  • pujangga says: lewat bbm aja mas. kapasitas web sdh gk muat... on July 17, 2017 - 12:52
    lihat 9 komentar lainnya »
  • pujangga says: sekarang pada kontak langsung aja mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: salam balik mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Wahyu says: Mau lihat burung yg mau di jual ,di mana ? on July 16, 2017 - 20:23
    lihat 9 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salam kenal pakde dari lampung on July 15, 2017 - 17:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salama kenal pakde,matau ternakan pakde ga... on July 15, 2017 - 17:49
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: belikan aja salep kemicetine di apotik mas. on July 7, 2017 - 19:48
    lihat 39 komentar lainnya »
  • pujangga says: spt vidio yg pernah sy kirim itu lho mas anto on July 7, 2017 - 19:46
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »