penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

ROKET= MERPATI TINGGIAN

Posted by pujangga On January - 17 - 2011

ROKET

NAMA    : ROKET.

JENIS      : JANTAN.

RING        : PUJANGGA.

LAHIR     : 3 -MARET- 2003

STATUS   : TERNAK /INDUKAN.

KARAKTER : TERBANG TINGGI 1 JAGUNG GAYA MONTING2 SPT ORG RENANG GAYA PUNGGUNG.

KECEPATAN KENCANG DAN TURUN POSISI JAM 11 SAMBIL TERBANG NGESLAP 2 SAYAPNYA JG SPT ORG RENANG STUDT KENCANG.

“BURUNG PENUH SENI TERBANG DAN TURUN”

KET : *** TGL 3 JULI 2012 TLH TIADA ****

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

nyai sintiwiri -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

30 Responses to “ROKET= MERPATI TINGGIAN”

  1. yudho sp says:

    roket sudah terjual belum pakdhe. . . . . . .

    saya pengen nich. . .

  2. yudho sp says:

    pakdhe saya mau nanya, ciri betina yang cepet nelur/rutin kyak apa. . . . mohom di jwb

    • pujangga says:

      waduh gimana sy jawab di sini kurang pas tdk jawab dikira sombong. maaf mas coba tanya di forum merpati.org aja kemarin sy sdh konfirmasi sm adminnya mas dany wicaksono trimks

  3. A.kurtubi says:

    Selamat jln roket,,,

  4. dans says:

    pak,,jodohan roket dr trah ap? ad di galeri indukan gk???

  5. fahmi says:

    Sepertinya dari kelas II, trah roket yg cocok untuk main tarikan ya Pak Kris? Kalau ya, saya mau (indent) dari trah ini Pak Kris. Thanks

  6. P’ Kris, Bintang Pagi sama dengan Dewi Bulan nggak ?

  7. sabrel/Hery Lius says:

    roket ini ya pak kris,,,,?

  8. verzel says:

    hlo mas kris eh saya maunanya nih klo cara pembelian burung dari mas gimana cara nya< apa duitnya dikirim dlu ke sana ?

    • pujangga says:

      nanti kalau ada brgnya sy masukkan bagian galeri yg akan di jual. kalau cocok langsung kontak bgt deall uang br di tranfs ,uang msk brg br di kirim.

  9. verzel says:

    mas tuh sepasang atau bujangan ?

  10. verzel says:

    mas klo anakanya genk nero harganya barapa ?

  11. verzel says:

    hlo mas kris mau nanya nih klo anakannya roket masih ada gk terus kira harga anakan roket brapa mas ?
    terimakasih.

  12. Riyad BF says:

    Kren Om, kalo sdh ada anakannya mohon dikabari Om

    • pujangga says:

      kita masukkan galeri bisa lihat kalau suruh kabari biasanya lupa mas soalnya semua minta di kabari.,

  13. masykur says:

    keren pak kris, klo msh ada anakannya sy mau, mhn d kabari

  14. Ino says:

    mantabbbbb cakep bener pa kis ….boleh dong dikabar-kabari anakannya …..

Kotak Komentar



  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: jarak lepas sudah 200m baru latihan 3 hari... on January 12, 2017 - 10:13
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: sdh jarak berapa meter mas. brg nama... on January 11, 2017 - 20:20
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya ini burung waooooo baget, top... on January 11, 2017 - 09:14
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya. nyatanya brg tinggi 2 kok mas. on January 10, 2017 - 11:15
    lihat 8 komentar lainnya »
  • Darmain says: Jarak lps dekat amat y pak. apa bsa tinggi? on January 9, 2017 - 13:09
    lihat 8 komentar lainnya »
  • pujangga says: brg tinggi ninggal lawan dan stabil kolong... on January 8, 2017 - 21:16
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »