; charset=UTF-8" /> pujangga bird farm » S. JENAR

penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

S. JENAR

Posted by pujangga On September - 27 - 2010
RING PUJANGGA

RING PUJANGGA

NAMA :  S. JENAR

RING : PUJANGGA

LAHIR : 13 MARET 2004

STATUS : TERNAK JODO  R. SHIMA

KARAKTER : ATAS KEPALA, STUT KENCANG, TERBANG NITIK ( HALUS ).

JENIS : JANTAN

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

23 Responses to “S. JENAR”

  1. andry says:

    kira kira harga dari kisaran berapa ya pak ? cuman jantannya aja kan yg dijual

  2. adi_tangerang says:

    JENAR EMANG TOP PAK D

  3. yoga says:

    pak kira-kira 1pasang harganya brapa ya pak

  4. deddy says:

    Mas Kris, salam kenal !!!, mau tanya, apa nakan s,jenar+ R.Shima ada yang prestasi, istimewa spt hallowen atau ninja ????, tanks

  5. Ridwan says:

    Pak Kris, fotonya gak bisa di zoom ya??

  6. peter says:

    Foto jenar yg baru donk p’kris

  7. irul says:

    agan ada burung anakan nggak ane perlu nih…!

  8. yosano says:

    Ditunggu lagi keluaran anak S. Jenar, pak Kris. Juga anakan-anakan yang lainnya.

  9. leon says:

    toP marKOTOP…

  10. Rajesh says:

    ISTIMEWAH….

  11. yosano says:

    ditunggu lagi anakannya s. jenar, pak kris. tentu saja dengan anakan2 lainnya juga.

  12. mahyudin says:

    sy pesan anakannya om,,

  13. pujangga says:

    gimana ABU NAWASnya mas yosano apa jelek apa gimana? kok pesan lg?

  14. yosano says:

    Bagus, pak kris. Mau nambah koleksinya aja. Melebarkan sayap. Hehehe…

  15. pujangga says:

    seperti sepak bola aja he e e…..e

  16. pujangga says:

    ya

Kotak Komentar



  • pujangga says: MAAF BLM PERNAH DENGAR DAN TDK TAU on December 2, 2018 - 22:20
    lihat 37 komentar lainnya »
  • pujangga says: UDH KE JUAL MAS on December 2, 2018 - 22:18
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: MAAF GK DI JUAL. BUAT INDUKAN BSK on December 2, 2018 - 22:18
    lihat 2 komentar lainnya »
  • rizky says: tanya pakde. pernah denger atau pernah tau... on November 2, 2018 - 23:25
    lihat 37 komentar lainnya »
  • Hafizh ibrahim says: Harganya berapa mas on October 26, 2018 - 05:28
    lihat 2 komentar lainnya »
  • Hafizh ibrahim says: Hargany berapa mas on October 26, 2018 - 05:24
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: bisa. kalau merpati gk bisa bertelor... on October 9, 2018 - 05:51
    lihat 61 komentar lainnya »
  • fahmi says: om ini bisa di minumkan dri piyikan, dan... on October 7, 2018 - 11:03
    lihat 61 komentar lainnya »
  • pujangga says: arus apa mas on June 2, 2018 - 19:57
    lihat 43 komentar lainnya »
  • Kalok anak merpati badanya terluka arus di apakan di ambil/di biarkn says: ... on June 1, 2018 - 15:35
    lihat 43 komentar lainnya »

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »