penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

S. JENAR

Posted by pujangga On September - 27 - 2010
RING PUJANGGA

RING PUJANGGA

NAMA :  S. JENAR

RING : PUJANGGA

LAHIR : 13 MARET 2004

STATUS : TERNAK JODO  R. SHIMA

KARAKTER : ATAS KEPALA, STUT KENCANG, TERBANG NITIK ( HALUS ).

JENIS : JANTAN

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

23 Responses to “S. JENAR”

  1. andry says:

    kira kira harga dari kisaran berapa ya pak ? cuman jantannya aja kan yg dijual

  2. adi_tangerang says:

    JENAR EMANG TOP PAK D

  3. yoga says:

    pak kira-kira 1pasang harganya brapa ya pak

  4. deddy says:

    Mas Kris, salam kenal !!!, mau tanya, apa nakan s,jenar+ R.Shima ada yang prestasi, istimewa spt hallowen atau ninja ????, tanks

  5. Ridwan says:

    Pak Kris, fotonya gak bisa di zoom ya??

  6. peter says:

    Foto jenar yg baru donk p’kris

  7. irul says:

    agan ada burung anakan nggak ane perlu nih…!

  8. yosano says:

    Ditunggu lagi keluaran anak S. Jenar, pak Kris. Juga anakan-anakan yang lainnya.

  9. leon says:

    toP marKOTOP…

  10. Rajesh says:

    ISTIMEWAH….

  11. yosano says:

    ditunggu lagi anakannya s. jenar, pak kris. tentu saja dengan anakan2 lainnya juga.

  12. mahyudin says:

    sy pesan anakannya om,,

  13. pujangga says:

    gimana ABU NAWASnya mas yosano apa jelek apa gimana? kok pesan lg?

  14. yosano says:

    Bagus, pak kris. Mau nambah koleksinya aja. Melebarkan sayap. Hehehe…

  15. pujangga says:

    seperti sepak bola aja he e e…..e

  16. pujangga says:

    ya

Kotak Komentar



  • pujangga says: lewat bbm aja mas. kapasitas web sdh gk muat... on July 17, 2017 - 12:52
    lihat 9 komentar lainnya »
  • pujangga says: sekarang pada kontak langsung aja mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: salam balik mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Wahyu says: Mau lihat burung yg mau di jual ,di mana ? on July 16, 2017 - 20:23
    lihat 9 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salam kenal pakde dari lampung on July 15, 2017 - 17:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salama kenal pakde,matau ternakan pakde ga... on July 15, 2017 - 17:49
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: belikan aja salep kemicetine di apotik mas. on July 7, 2017 - 19:48
    lihat 39 komentar lainnya »
  • pujangga says: spt vidio yg pernah sy kirim itu lho mas anto on July 7, 2017 - 19:46
    lihat 2 komentar lainnya »
  • Diaz bagas p says: pak mau tanya nih saya beli merpati nah... on July 5, 2017 - 13:05
    lihat 39 komentar lainnya »
  • sufianto lakon says: Peluru karakternya gi mana pak ? on July 4, 2017 - 13:17
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »