penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

S. JENAR

Posted by pujangga On September - 27 - 2010
RING PUJANGGA

RING PUJANGGA

NAMA :  S. JENAR

RING : PUJANGGA

LAHIR : 13 MARET 2004

STATUS : TERNAK JODO  R. SHIMA

KARAKTER : ATAS KEPALA, STUT KENCANG, TERBANG NITIK ( HALUS ).

JENIS : JANTAN

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

23 Responses to “S. JENAR”

  1. andry says:

    kira kira harga dari kisaran berapa ya pak ? cuman jantannya aja kan yg dijual

  2. adi_tangerang says:

    JENAR EMANG TOP PAK D

  3. yoga says:

    pak kira-kira 1pasang harganya brapa ya pak

  4. deddy says:

    Mas Kris, salam kenal !!!, mau tanya, apa nakan s,jenar+ R.Shima ada yang prestasi, istimewa spt hallowen atau ninja ????, tanks

  5. Ridwan says:

    Pak Kris, fotonya gak bisa di zoom ya??

  6. peter says:

    Foto jenar yg baru donk p’kris

  7. irul says:

    agan ada burung anakan nggak ane perlu nih…!

  8. yosano says:

    Ditunggu lagi keluaran anak S. Jenar, pak Kris. Juga anakan-anakan yang lainnya.

  9. leon says:

    toP marKOTOP…

  10. Rajesh says:

    ISTIMEWAH….

  11. yosano says:

    ditunggu lagi anakannya s. jenar, pak kris. tentu saja dengan anakan2 lainnya juga.

  12. mahyudin says:

    sy pesan anakannya om,,

  13. pujangga says:

    gimana ABU NAWASnya mas yosano apa jelek apa gimana? kok pesan lg?

  14. yosano says:

    Bagus, pak kris. Mau nambah koleksinya aja. Melebarkan sayap. Hehehe…

  15. pujangga says:

    seperti sepak bola aja he e e…..e

  16. pujangga says:

    ya

Kotak Komentar



  • pujangga says: ada. on February 17, 2017 - 14:17
    lihat 53 komentar lainnya »
  • yudi veron says: Ada bibit yg bagus gak mas buat... on February 16, 2017 - 12:05
    lihat 53 komentar lainnya »
  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: jarak lepas sudah 200m baru latihan 3 hari... on January 12, 2017 - 10:13
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: sdh jarak berapa meter mas. brg nama... on January 11, 2017 - 20:20
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya ini burung waooooo baget, top... on January 11, 2017 - 09:14
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya. nyatanya brg tinggi 2 kok mas. on January 10, 2017 - 11:15
    lihat 8 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »