penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

S. JENAR

Posted by pujangga On September - 27 - 2010
RING PUJANGGA

RING PUJANGGA

NAMA :  S. JENAR

RING : PUJANGGA

LAHIR : 13 MARET 2004

STATUS : TERNAK JODO  R. SHIMA

KARAKTER : ATAS KEPALA, STUT KENCANG, TERBANG NITIK ( HALUS ).

JENIS : JANTAN

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

23 Responses to “S. JENAR”

  1. andry says:

    kira kira harga dari kisaran berapa ya pak ? cuman jantannya aja kan yg dijual

  2. adi_tangerang says:

    JENAR EMANG TOP PAK D

  3. yoga says:

    pak kira-kira 1pasang harganya brapa ya pak

  4. deddy says:

    Mas Kris, salam kenal !!!, mau tanya, apa nakan s,jenar+ R.Shima ada yang prestasi, istimewa spt hallowen atau ninja ????, tanks

  5. Ridwan says:

    Pak Kris, fotonya gak bisa di zoom ya??

  6. peter says:

    Foto jenar yg baru donk p’kris

  7. irul says:

    agan ada burung anakan nggak ane perlu nih…!

  8. yosano says:

    Ditunggu lagi keluaran anak S. Jenar, pak Kris. Juga anakan-anakan yang lainnya.

  9. leon says:

    toP marKOTOP…

  10. Rajesh says:

    ISTIMEWAH….

  11. yosano says:

    ditunggu lagi anakannya s. jenar, pak kris. tentu saja dengan anakan2 lainnya juga.

  12. mahyudin says:

    sy pesan anakannya om,,

  13. pujangga says:

    gimana ABU NAWASnya mas yosano apa jelek apa gimana? kok pesan lg?

  14. yosano says:

    Bagus, pak kris. Mau nambah koleksinya aja. Melebarkan sayap. Hehehe…

  15. pujangga says:

    seperti sepak bola aja he e e…..e

  16. pujangga says:

    ya

Kotak Komentar



  • pujangga says: lumayan mas he e e e..e on April 17, 2017 - 19:36
    lihat 2 komentar lainnya »
  • markus says: Maaf paD yg ini indukannya spa y paD kyanya... on April 16, 2017 - 10:05
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: itu brg kasus mas. brg hilang di curi pas... on March 30, 2017 - 19:01
    lihat 597 komentar lainnya »
  • pujangga says: hbs latih di kasih tetawan aja mas sande... on March 30, 2017 - 18:58
    lihat 50 komentar lainnya »
  • Wijakson bf says: Mau tanya om.. N aku punya ring... on March 20, 2017 - 19:22
    lihat 597 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya lepasan 700 meter mulai sedia tieh... on March 20, 2017 - 13:08
    lihat 50 komentar lainnya »
  • pujangga says: ha a a a..a bisa aja on February 26, 2017 - 22:57
    lihat 50 komentar lainnya »
  • sande says: hahaha….., batu akik pak sampai... on February 24, 2017 - 09:07
    lihat 50 komentar lainnya »
  • pujangga says: tp masih batu krikil khan mas sande... on February 23, 2017 - 14:22
    lihat 50 komentar lainnya »
  • sande says: anakan burung ini serasa kaya batu jatuh... on February 22, 2017 - 11:54
    lihat 50 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »