penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

SADEWA

Posted by pujangga On September - 1 - 2015

SADEWA

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI

14 Responses to “SADEWA”

  1. sufianto lakon says:

    Kakak bonex

  2. fadel maulana says:

    Assalamualaikum pak de.
    Mau tanya . Sarang burung kalo pake serutan kayu bagus ga?

  3. fadel maulana says:

    Assalamualaikum pak de. Ternyata si sembayat ultahnya sama to kyk saya. Hehehe mudah”an jodoh sama saya.. amin

  4. fadel maulana says:

    Ooh gitu ya pak de. Saya pengen liat dulu fotonya.
    Trus gimana pak de?

  5. fadel maulana says:

    Ada ya pak.
    Yg kelas berapa?

  6. fadel maulana says:

    Asaalaikum pak de. Ada stok betina gak,? Saya udah lama pengen punya merpati ternakan pujangga b.f hehe

Kotak Komentar



  • pujangga says: jepat di lht dulu sebabnya : 1. giring... on December 16, 2017 - 05:38
    lihat 25 komentar lainnya »
  • toto says: Pakde bagaimana cara ngatasin burung yg... on November 20, 2017 - 23:21
    lihat 25 komentar lainnya »
  • pujangga says: lewat bbm aja mas. kapasitas web sdh gk muat... on July 17, 2017 - 12:52
    lihat 9 komentar lainnya »
  • pujangga says: sekarang pada kontak langsung aja mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: salam balik mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Wahyu says: Mau lihat burung yg mau di jual ,di mana ? on July 16, 2017 - 20:23
    lihat 9 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salam kenal pakde dari lampung on July 15, 2017 - 17:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salama kenal pakde,matau ternakan pakde ga... on July 15, 2017 - 17:49
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: belikan aja salep kemicetine di apotik mas. on July 7, 2017 - 19:48
    lihat 39 komentar lainnya »
  • pujangga says: spt vidio yg pernah sy kirim itu lho mas anto on July 7, 2017 - 19:46
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »