penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

” SOBAT ” MERPATI TINGGIAN /KOLONGAN.

Posted by pujangga On May - 3 - 2014

" SOBAT " NAMA        :   ” SOBAT  ”

JENIS          :      JANTAN.

RING           :      XXXXXX.

INDUKAN  :    ” HELLOWEEN ”

LAHIR          ;      21 – DES- 2013.

STATUS       ;      BULU /LAR 4.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

Ciri ciri dara tinggian -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Yang Sudah Terjual

46 Responses to “” SOBAT ” MERPATI TINGGIAN /KOLONGAN.”

  1. Ben'z_JKT says:

    Siappp .. Komendan.klo bisa yg Kls 1 Trah S.JENAR ato BANASPATI yo Pak Dhe Kris , He e e e

  2. Ben'z_JKT says:

    Ojo lali yo Pak Dhe utk akhir bln yg kls 1 klo gak yg JEET LEE jg gpp .. He e e e

  3. Sugeng says:

    Slm kenal mas davin.
    Emang gmna kerjany trah hello(sobat) mas???….

  4. davin says:

    ane salut dan acungin jempol buat piyik (sobat).semoga sukses buat bang RYD..dan PBF.

  5. davin says:

    piyik dari trah helloween apa ada lagi pak kris..

  6. davin says:

    salam kenal dari saya.itu piyikan nama’a sobat ane tau sekarang ada sama sapa dan lagi di mainin dmana.katanya belum lama itu sobat nabrak tiang kolong…

  7. Ben'z_JKT says:

    Mksud nya Pak ??? 2 ato 1,5 , He e e e

  8. Ben'z_JKT says:

    Gmna Pak kris apa di izin kan Trah (SB) merapat ke Tipar Cakung ???utk menemani 1022 , Heheheee

  9. Ridho Husin Hamid says:

    Berhubung saya gak ada jamu plolong jadi pake apa ya pak ?

  10. Ridho Husin Hamid says:

    Pak kris saya mau nanya dong :D
    Kalo burung bengkak atau memar di bagian tulangan nya itu di kasih obat apa ya yang bagus ??
    Pake trombophob bisa gak ya ? Makasih .

  11. wandi says:

    Pak kris,klw brung gembung and nafsu mkan nya kurang di kasih obat apa yg pak kris.trimks.

    • pujangga says:

      kalau sy pakai jamu 7 dewa dan trimezyn B. tp jamu 7 dewa sdh gk jual lg . coba pakai neo meditril cair aja

  12. Ridho Husin Hamid says:

    Jamu nya udah sampe nih pak , makasih banyak ya :)
    Ayo bang benz semangat terus biar dapet hadiah kayak saya hehe

  13. Ben'z_JKT says:

    Betul bang ridho jamu nya aja cocok banget bwt merpati , kemasan nya bagus khasiat nya pun T.O.P B.A.N.G.E.T dah apa lg ente dpt cuma2 dr Pak Kris yg baik hati .Heheheeee

    • pujangga says:

      he e e e ….rayu nich mas benz-jkt, bsk kalau ada kuis aja lg

    • Setiawan Eka says:

      selain buat merpati,aplikasi buat kicau mania bisa lho…
      sudah terbukti buat trucukan & kacer saya,hehe…
      Makasih pak Kris & maap bgt klo komennya kurang berkenan.^_^.

  14. Ridho Husin Hamid says:

    Haha iya nih pak benz , emang pak kris baik banget dah ah (y)

  15. Ridho Husin Hamid says:

    Oke makasih pak kris (y)

  16. Ben'z_JKT says:

    Wah lumayan nie yg dpt jamu NEW POWER , gratis lg dr sang empu PBF .

  17. Ridho Husin Hamid says:

    Oke terima kasih pak kris :D
    Nama : Ridho Husin Hamid
    Alamat : Jln. Cililitan Kecil II RT011 RW07 NO.47B Jakarta Timur
    Kelurahan : Cililitan
    Kecamatan : Kramat Jati
    Kode pos ; 13640
    No.hp : 089663215961

  18. Ridho Husin Hamid says:

    haha asikasik dapet jamu Nama : Ridho Husin Hamid Alamat : Jln. Cililitan kecil II RT011 RW07 NO. 47B Jakarta Timur . Kelurahan : Cililitan Kecamatan : Kramat Jati Kode pos : 13640 No. hp : 089663215961

  19. Ridho Husin Hamid says:

    Nama pemilik nya Bapak Riyad , alamat jln cililitan kecil ,jakarta timur

    • pujangga says:

      oh btl sekali kok tau ya…? sesuai janji sy kirim nama dan alamatnya lengkap di komentar ini biar sy kirim hadiahnya 2 btl new power. trimks

      • Ridho Husin Hamid says:

        haha asikasik dapet jamu :D
        Nama : Ridho Husin Hamid
        Alamat : Jln. Cililitan kecil II RT011 RW07 NO. 47B Jakarta Timur .
        Kelurahan : Cililitan
        Kecamatan : Kramat Jati
        Kode pos : 13640
        No. hp : 089663215961

  20. Ben'z_JKT says:

    Mungkin Mas Ridho lg ngigau x .. Ckckckkk

    • pujangga says:

      kalau tau sy ksh hadiah jamu new power 2 btl…!! siapa pemiliknya sekarang dan alamatnya jg nomor ringnya..?

  21. Ridho Husin Hamid says:

    kayak kenal nih burung hehe

  22. arif_lpg says:

    yg ni mantaps jg pak’D, d kelas mn yg hellowen pak’D.?

  23. arif_lpg says:

    asllkum, brung’y mantap2 pak’ D, sy mau inden piyik’y?
    dr trah yg klas biasa jh dlu pak’D, krn sy br bljr mltih mrpti kolong. sy dr prgswu lampung. gmn cra’y u/ inden pyik’y pak’D?

Kotak Komentar



  • pujangga says: hampir sama. on November 18, 2016 - 23:03
    lihat 44 komentar lainnya »
  • sande says: serem tampangnya pak, kalo weleh2 sama... on November 17, 2016 - 11:07
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: habis di olah ragakan br di tangkarkan /... on November 17, 2016 - 10:55
    lihat 44 komentar lainnya »
  • Affan Feros says: Kapan bisa punya ank nya ini ya… on November 16, 2016 - 23:34
    lihat 44 komentar lainnya »
  • pujangga says: bukan mas. ring itu sy gk punya ( alias... on November 6, 2016 - 20:28
    lihat 31 komentar lainnya »
  • alfredo taliwongso says: sy punya burung pakai... on November 1, 2016 - 00:15
    lihat 31 komentar lainnya »
  • pujangga says: siap mas on October 18, 2016 - 22:17
    lihat 33 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya mas. on October 18, 2016 - 22:15
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: uang di tranfs dulu ke rek yg ada di web... on October 18, 2016 - 22:12
    lihat 610 komentar lainnya »
  • markus says: Mlm lg paD maaf sy lewat web,soalnya hp sy... on October 15, 2016 - 19:10
    lihat 61 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »