penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

SOLUSI =MERPATI TINGGIAN/KOLONGAN

Posted by pujangga On October - 10 - 2010

Foto0277.jpgNAMA    : SOLUSI

ANAKAN DARI : ROKET

LAHIR    : 8  JUNI 2010

RING       :  685

JENIS      :  JANTAN

STATUS  : BULU/ LAR 3

KET           : ADIK TONDO NEGORO.

TERJUAL : TGL 3 nov 2010 ke BEKASI.

PRETASI : * JUARA I RAMPAKAN DI MUTIARA GADING BEKASI POSISI BULU PIYIK 2.

* JUARA / MENANG TANDING 2 KALI DI BABATON KRAWANG LAWAN BRG BPK AGUS YANUAR.

* BURUNG MENINGGAL TGL 2-MEI-2011 NABRAK TIANG KOLONG.

“SEKIAN CERITA SOLUSI” DAN SLAMAT JALAN ROH SOLUSI.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

burung dara ring roda gila - peternak merpati muntilan - merpati muntilan juara -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Burung Yg Berprestasi

46 Responses to “SOLUSI =MERPATI TINGGIAN/KOLONGAN”

  1. setiawan eka says:

    solusi = roket & sintiwiri ya pak ?

  2. peter says:

    P’kris yg dimaksud pasukan istimewa anakan dari trah apa?

  3. EFFENDY says:

    malam pak kris kapn ya sy bisa dapat trah st 400 paling ga dari roket pak tq

  4. roy says:

    pesen anak roket mas

  5. Anto says:

    malam Mas Kris! Sy skrg rutin buka webt nya, meskipun sbentar. hllowen cedera apanya ? apa sudah di BAP ?

    • pujangga says:

      Trimks mas anto, cidera di badannya memar2 krn waktu lomba mulai awal sampai final banting nya terlalu kenceng untung gak dheat.dan BAP gak tau artinya he e e e…….e

    • Anto says:

      Malam Mas, Baru buka webtnya nih! Kl cederanya parah dan akan lama untuk dilombakan lagi mksudnya harus diBAP(singkatan di kantor Polisi..) he e e.( b”canda dikit..)

  6. anto says:

    malam Mas ! burung ini hebaat,kl ga salah baca sepertinya baru 2-3 giringan sudah bisa lomba dan juara 1 lagi. skalian mo tanya kl tuk persiapan lomba porsi pemberian jamunya apa baik ditambah ? makanan sebaiknya diberi apa ? mhn petunjuknya.tks

  7. adam says:

    ade kakak dpt juara semua mas hebat,malah lebih mentereng prestasi solusi daripada tondo negoro

    • pujangga says:

      btl pak semakin tua indukan semakin bgs anaknya,kalau di lihat solusi byk org gak senang krn warnanya klabu slap gak imbang hanya sebelah kiri yg putih 6 bulu sedangkan kanan polos tp ternakan sy gak pakai katuranggan/probot nyatanya TONDO bpk tau sendiri jg gk imbang SOLUSI jg gitu tp brg yg penting kerjanya pak he e e e…….e

      • adam says:

        bener jg mas tondo tdk imbang tetapi banyak orang bilang katuranggan itu sangat berperan terhadap kinerja dan mental burung?
        ada adenya ninja 597 untuk bulan2 febuari mas saya pesen dong siapa tau bisa lebihin rekor kakanya

        • pujangga says:

          btl kalau itu brg lokal contohnya aja brg pasar katurangggan oke tp kerjanya gk sesuai harapan kita.kalau sy msh berpegang trah darah aja.
          ya pak coba nanti kita lihat sdh siap dan bancak apa blm……?

  8. moel's says:

    Lawannya tepat atas pala jam 12 pak, sedangkan solusi jam 1, jadi ditinggal mutus duluan. He he kalau stut atas bawahnya nggak lebih kenceng mana bisa ngejar..dan turun duluan? Nggak sabar pengen dapat yang the best..

  9. moel's says:

    Dapat no 1 pak, rencana mau diikutkan kemutiara gading giringan kedepan, tapi anehnya burung ini dikebut jam berapapun pasti jam 1 an turunnya! Nggak tepat pala, untuk aja stutnya kenceng jadi bisa ngejar, the bestnya pesen ya, dp dulu juga gpp.

    • pujangga says:

      TRIMKS INFO NYA.TAMBAH BGS PAK BISA TIPU LAWAN HE E E…E ITU HOKI PAK MUL AJA SBTLNYA BRG ITU MAU SY KIRIM KE PALEMBANG TP GK JADI KRN PEMESAN GAK ADA KABAR DAN KEPASTIANNYA JD TAK KIRIM KE BPK. HE E E E…..E . NANTI KALAU SDH MSK GALERI DI PANTAU AJA…
      MASALAH DP SY GAK MAU TERRIMA PAK SOALNYA BENDA HIDUP DAN MENURUT AGAMAPUN KURANG BGS.
      INTINYA ORG AMBIL BRG SY HARUS JUJUR KALAU MAU JADI KALAU GAK JUJUR BISA DI LIHAT AJA HASILNYA……

    • adnan says:

      selamat pak moel’s solusi nya menang hehe..

    • pujangga says:

      OH IYA WAKTU FINAL LAWAN BRG RING :RODA GILA MUNTILAN STUD ATAS DAN BAWAH GIMANA DAN KENCENG MANA?

  10. moel's says:

    Lar 2 sekarang, lumayan bulan ini gak beli jagung, menang jagungan minggu kemarin, menang lawan burung gelang mtl seharga 4 jt,langsung ditawar 2,5 pak kris! Sukses terus!!

  11. pa kris sya mau tanya bekasinya bekasi mana ni pa “tetanggaan dong pa dengan saya, boleh minta no hp nya yang bli solusi

  12. cakra says:

    Anakny roket warnanya gak ad yg polos ya pak

    • pujangga says:

      kebetullan ini ngeluarkan pakai slap semua.tp kalau masalah warna ternakan sy gak masalah dan slap gak imbang aja gak ada pengaruhnya buktinya tondo negoro begitu kebut langsung turun tembus sampai bwh dgn ketinggian satu jagung.gak pakai katuranggan mas yg penting darahnya aja he e e e…….

  13. Giri says:

    type kerjanya bagaimana Pak & harganya berapa. Tks

    • pujangga says:

      brg terbang kencang gaya org renang ketinggian 1jgng turun atas pala dan kencang atas bwh. 800rb

      • Giri says:

        Maaf P’Kris nanya lagi burung sudah dilatih apa blm & kalo sudah dilatih jarak berapa kilo? Tks

      • Giri says:

        Harga sudah termasuk ongkos kirim gak pak dan pengirimannya berapa lama setelah uang ditransfer Pak? tks

        • pujangga says:

          sdh ongkir, begitu uang dicek msk tinggal situ minta dikirim kapan sepanjang sy gak pergi luar kota sy siap? br tadi sore hari rabu kirim monalisa kamis pagi sdh sampai ke jakarta dan diterima dgn baik.

Kotak Komentar



  • pujangga says: gk punya WA sy mas. bbm aja yg ada on May 28, 2017 - 21:42
    lihat 4 komentar lainnya »
  • arif rh says: kalau no whatsApp nya yg mana ya p de itu kan... on May 24, 2017 - 16:50
    lihat 4 komentar lainnya »
  • pujangga says: sekarang pakai bbm mas sdh jarang nampilkan... on May 22, 2017 - 13:26
    lihat 4 komentar lainnya »
  • arif rh says: pah de mau tanya anak / bangkalan trah kostrad... on May 18, 2017 - 18:53
    lihat 4 komentar lainnya »
  • pujangga says: jendral , pks jr ,kostrad dll on May 10, 2017 - 14:18
    lihat 599 komentar lainnya »
  • setiawan eka says: Kelas super/kelas 1 yang cocok buat... on May 8, 2017 - 21:58
    lihat 599 komentar lainnya »
  • pujangga says: lumayan mas he e e e..e on April 17, 2017 - 19:36
    lihat 2 komentar lainnya »
  • markus says: Maaf paD yg ini indukannya spa y paD kyanya... on April 16, 2017 - 10:05
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: itu brg kasus mas. brg hilang di curi pas... on March 30, 2017 - 19:01
    lihat 599 komentar lainnya »
  • pujangga says: hbs latih di kasih tetawan aja mas sande... on March 30, 2017 - 18:58
    lihat 50 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »