penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

TONDO NEGORO

Posted by pujangga On September - 29 - 2010
RING : 46

RING : 46

ANAKAN : ROKET

LAHIR : 27- DES- 2009

LAKU : 28 -MEI- 2010

RING : 46

JENIS : JANTAN

TERJUAL JAKSEL (MERCUA BUANA)

STATUS :  JUARA 3 LOMBA AGUSTUS 2010,POSISI BULU 1 PIYIK.

JUARA 3 BULAN NOV 2010

KET        : *BRG SDH PINDAH DI CIKUNIR FEB 2011.

* BRG SDH PENSIUN MUDA (KENA TELO).

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Burung Yg Berprestasi

24 Responses to “TONDO NEGORO”

  1. andi says:

    ktnya yg pny brg msh piyik prnh kena telo.kl skrg tu brg ud sembuh,yg batik keris kl kecapaian kepalanya msh goyang2.mksd sy kan kl blm t’lanjur msh bs dilatih soalnya tondo negoro ad derajatnya juara kan eman pak dhe

  2. .andi says:

    om rajesh tondo g dilatih lg. disemarang yg sering menang lomba mau pun rampakan brg prnh kena tello namanya brg tutul sm batik keris

  3. Harlan says:

    Penyakit itu disebabkan oleh apa pak’D ?

  4. Harlan says:

    Brg pensiun kerena Telo. TELO itu apa iya ?

  5. fahmi says:

    Tondo gagah banget Pak Kris, udah gitu sadar kamera pulak. :D
    Jangan2 cewean yg ngejar2 Tondo, bukan sebaliknya.
    Mudah2an Roket bs segera produksi ya Pak Kris..

  6. congdil says:

    yg semangat ya pak ngelatihnya,semoga bisa dapet hokinya..klo ada apa2 ksh kbr ke saya..tuan besar..hhehe :)

  7. adnan says:

    wah liat gambarnya jd kangen nih burung..hehehehe

  8. adam says:

    pemiliknya sayang bgt sama burung ini karna gaya terbangnya,
    walau prestasinya blm seperti helloween,
    kalau bosen lempar ke saya aja nan

  9. congdil says:

    hehe…kalo yg ltih trendy siapa tau brngnya ikutan trendy..salam knal juga mas adam.

  10. adam says:

    saya tau tondo ini burung sampe skrg masih dilatih betul engga mas,
    salut burung indah sekali di lihat terbang dan turunya,liat pemiliknya anak muda bergaya trendi jaman sekarang tp engga kesangka sangat hoby merpati..
    salam kenal dari saya mas pujangaa dan pemilik tondo.

  11. Rajesh says:

    GA PA’DHE CM GODAIN DAENG ADNAN AJA…OH YA OM YG MAGAN DAH GIRING MANGKAT…BSOK DAH BS D MAININ TUH OM,TP BSOK SY TERBANG 3 HR.

Kotak Komentar



  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: jarak lepas sudah 200m baru latihan 3 hari... on January 12, 2017 - 10:13
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: sdh jarak berapa meter mas. brg nama... on January 11, 2017 - 20:20
    lihat 15 komentar lainnya »
  • sande says: anakannya ini burung waooooo baget, top... on January 11, 2017 - 09:14
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: ya. nyatanya brg tinggi 2 kok mas. on January 10, 2017 - 11:15
    lihat 8 komentar lainnya »
  • Darmain says: Jarak lps dekat amat y pak. apa bsa tinggi? on January 9, 2017 - 13:09
    lihat 8 komentar lainnya »
  • pujangga says: brg tinggi ninggal lawan dan stabil kolong... on January 8, 2017 - 21:16
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »