penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

” WELEH -WELEH ” MERPATI TINGGIAN / KOLONGAN.

Posted by pujangga On October - 7 - 2015

WELEH -WELEH NAMA          :  ” WELEH – WELEH. ”

RING            :     PUJANGGA F 1.

TRAH           :     ANAK SPIDERMAN .

STATUS       :      SIAP TERNAK ( INDUKAN )

KET                :    BP. SPIDERMAN  & IBU ANK  JAMBRONG.

ORBIT           :     SIAP  PRODUKSI   7 – OKT – 2015.

YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

50 Responses to “” WELEH -WELEH ” MERPATI TINGGIAN / KOLONGAN.”

  1. sande says:

    anakannya lepasan 700 meter mulai sedia tieh ta wan dirumah hahaha

  2. sande says:

    anakan burung ini serasa kaya batu jatuh dari langit TOPBGT

  3. sande says:

    serem tampangnya pak, kalo weleh2 sama bumerang sadis mana pak kerjanya

  4. Affan Feros says:

    Kapan bisa punya ank nya ini ya…

  5. sande says:

    pak anakan weleh2 atau kostrad atao revo ada bulan apa?

  6. sande says:

    pak sampel anak weleh2 kinerjanya bagaimana pak?

  7. Fahry007 says:

    Pak de klo ring pujanngga kecil ma ring pathok ternakan pakde bkn

    • pujangga says:

      ini yg simpang siur mas. dulu ada yg ring phathok ternakan sy yg rencananya buat sendiri gk di jual .tp ada ring yg di minta teman akhirnya krn sungkan tk ksh ring phatok dari pada ring pujangga pakai no seri. semenjak itu ring phatok tdk sy gunakan lagi.

  8. sande says:

    pak kalo weleh weleh sama jambrong turunnya kenceng mana sampai bawahnya kliatannya ramai?

  9. markus says:

    Y krn msh lepas pendek aja paD,soalnya br latih lg dan joki jg bru sembuh hehe…

    • pujangga says:

      oh sy kira sdh jauh si sniper. perkiraan sy kalau sdh strad mungkin tembaknya panjang sekitar 4 meter.

  10. markus says:

    Kmren sy cb bolos krj,sy mau coba liat krjanya sniper,sy yg lepas y utk 3 annya sih krng lbh si 1 mteran

  11. markus says:

    3annya bdah ama kuda ya paD

  12. markus says:

    Slmat pagi menjelang siang paD,3annya ada paD,y uda mulai lewatin kuda laut,giringnya bgs bner y smpet pincang dikit sih,tp da puli

  13. markus says:

    Pagi paD,sniper da mulai klihatan trbangnya,trbangnya kanan kiri kanan kiri y paD,enak liatnya mantap

  14. markus says:

    Pagi paD,pa sniper mulai mau naik,burung2 paD ga bsa d geber org lain y,soalnya d sini byk tukang geber tp ni burung pinter cari kolong,kuda laut n sniper jalurnya bgus lurus biar angin kenceng jg paD,kyanya sy tambah lg ni brung dr paD hehe…

    • pujangga says:

      pagi mas markus. iya mas setau sy hafal joki dr kostum dan suara serta yg di cari kolong soalnya dr piyik sdh hafal di kolong pagi dan sore di jemur di kolong ha a a a a

  15. Fahry007 says:

    Pak de st400 kyanya jlnnya jinjit jinjitya .emang st400 burung sungut bkn pakde maaf klo salah

  16. Fahry007 says:

    Pak de st400 kyanya jlnnya jinjit jinjitya

  17. Affan Feros says:

    Mantap

  18. Pramono says:

    pak kris. weleh2 sdh da blm anknya? boleh sy pinang?

    • pujangga says:

      ini ada 1 msh kecil dan msh di loloh, boleh mas nanti kalau sdh ada lg yg ini buat sampel mau di latih dulu biar tau hasil dari kerjanya.

  19. WAHONO says:

    pagi pa kris.kapan anak y siap di pasarkan…..?

  20. Rubby says:

    Om, Bole mnt no pin’y?
    Salam bekurrr…

  21. Markus says:

    Slmat siang pa deh,pa deh maaf blh tau karakter dr weleh2, brg terbangnya n trurunnya pa deh makasih sblmnya

  22. Markus says:

    Slmat siang pa deh,pa deh maaf blh tau karakter brg terbangnya n trurunnya pa deh makasih sblmnya

  23. WAHONO says:

    pa kris,kalau ada ank spiderman kabri sy y?

  24. sugeng says:

    weleh -weleh masuk kelas brapa pak dhe? karakter nya gimana ?

Kotak Komentar



  • pujangga says: btl. posisi brg hilang di latih msh di... on October 14, 2017 - 23:02
    lihat 25 komentar lainnya »
  • santana says: Mas saya mau tanya, apa ring pujangga dgn... on October 9, 2017 - 00:37
    lihat 25 komentar lainnya »
  • pujangga says: lewat bbm aja mas. kapasitas web sdh gk muat... on July 17, 2017 - 12:52
    lihat 9 komentar lainnya »
  • pujangga says: sekarang pada kontak langsung aja mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: salam balik mas on July 17, 2017 - 12:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Wahyu says: Mau lihat burung yg mau di jual ,di mana ? on July 16, 2017 - 20:23
    lihat 9 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salam kenal pakde dari lampung on July 15, 2017 - 17:50
    lihat 603 komentar lainnya »
  • Sofyan says: Salama kenal pakde,matau ternakan pakde ga... on July 15, 2017 - 17:49
    lihat 603 komentar lainnya »
  • pujangga says: belikan aja salep kemicetine di apotik mas. on July 7, 2017 - 19:48
    lihat 39 komentar lainnya »
  • pujangga says: spt vidio yg pernah sy kirim itu lho mas anto on July 7, 2017 - 19:46
    lihat 2 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »