penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

” WELEH -WELEH ” MERPATI TINGGIAN / KOLONGAN.

Posted by pujangga On October - 7 - 2015

WELEH -WELEH NAMA          :  ” WELEH – WELEH. ”

RING            :     PUJANGGA F 1.

TRAH           :     ANAK SPIDERMAN .

STATUS       :      SIAP TERNAK ( INDUKAN )

KET                :    BP. SPIDERMAN  & IBU ANK  JAMBRONG.

ORBIT           :     SIAP  PRODUKSI   7 – OKT – 2015.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

merpati ring batman asli -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Indukan Pujangga

48 Responses to “” WELEH -WELEH ” MERPATI TINGGIAN / KOLONGAN.”

  1. sande says:

    anakan burung ini serasa kaya batu jatuh dari langit TOPBGT

  2. sande says:

    serem tampangnya pak, kalo weleh2 sama bumerang sadis mana pak kerjanya

  3. Affan Feros says:

    Kapan bisa punya ank nya ini ya…

  4. sande says:

    pak anakan weleh2 atau kostrad atao revo ada bulan apa?

  5. sande says:

    pak sampel anak weleh2 kinerjanya bagaimana pak?

  6. Fahry007 says:

    Pak de klo ring pujanngga kecil ma ring pathok ternakan pakde bkn

    • pujangga says:

      ini yg simpang siur mas. dulu ada yg ring phathok ternakan sy yg rencananya buat sendiri gk di jual .tp ada ring yg di minta teman akhirnya krn sungkan tk ksh ring phatok dari pada ring pujangga pakai no seri. semenjak itu ring phatok tdk sy gunakan lagi.

  7. sande says:

    pak kalo weleh weleh sama jambrong turunnya kenceng mana sampai bawahnya kliatannya ramai?

  8. markus says:

    Y krn msh lepas pendek aja paD,soalnya br latih lg dan joki jg bru sembuh hehe…

    • pujangga says:

      oh sy kira sdh jauh si sniper. perkiraan sy kalau sdh strad mungkin tembaknya panjang sekitar 4 meter.

  9. markus says:

    Kmren sy cb bolos krj,sy mau coba liat krjanya sniper,sy yg lepas y utk 3 annya sih krng lbh si 1 mteran

  10. markus says:

    3annya bdah ama kuda ya paD

  11. markus says:

    Slmat pagi menjelang siang paD,3annya ada paD,y uda mulai lewatin kuda laut,giringnya bgs bner y smpet pincang dikit sih,tp da puli

  12. markus says:

    Pagi paD,sniper da mulai klihatan trbangnya,trbangnya kanan kiri kanan kiri y paD,enak liatnya mantap

  13. markus says:

    Pagi paD,pa sniper mulai mau naik,burung2 paD ga bsa d geber org lain y,soalnya d sini byk tukang geber tp ni burung pinter cari kolong,kuda laut n sniper jalurnya bgus lurus biar angin kenceng jg paD,kyanya sy tambah lg ni brung dr paD hehe…

    • pujangga says:

      pagi mas markus. iya mas setau sy hafal joki dr kostum dan suara serta yg di cari kolong soalnya dr piyik sdh hafal di kolong pagi dan sore di jemur di kolong ha a a a a

  14. Fahry007 says:

    Pak de st400 kyanya jlnnya jinjit jinjitya .emang st400 burung sungut bkn pakde maaf klo salah

  15. Fahry007 says:

    Pak de st400 kyanya jlnnya jinjit jinjitya

  16. Affan Feros says:

    Mantap

  17. Pramono says:

    pak kris. weleh2 sdh da blm anknya? boleh sy pinang?

    • pujangga says:

      ini ada 1 msh kecil dan msh di loloh, boleh mas nanti kalau sdh ada lg yg ini buat sampel mau di latih dulu biar tau hasil dari kerjanya.

  18. WAHONO says:

    pagi pa kris.kapan anak y siap di pasarkan…..?

  19. Rubby says:

    Om, Bole mnt no pin’y?
    Salam bekurrr…

  20. Markus says:

    Slmat siang pa deh,pa deh maaf blh tau karakter dr weleh2, brg terbangnya n trurunnya pa deh makasih sblmnya

  21. Markus says:

    Slmat siang pa deh,pa deh maaf blh tau karakter brg terbangnya n trurunnya pa deh makasih sblmnya

  22. WAHONO says:

    pa kris,kalau ada ank spiderman kabri sy y?

  23. sugeng says:

    weleh -weleh masuk kelas brapa pak dhe? karakter nya gimana ?

Kotak Komentar



  • pujangga says: ha a a a..a bisa aja on February 26, 2017 - 22:57
    lihat 48 komentar lainnya »
  • sande says: hahaha….., batu akik pak sampai... on February 24, 2017 - 09:07
    lihat 48 komentar lainnya »
  • pujangga says: tp masih batu krikil khan mas sande... on February 23, 2017 - 14:22
    lihat 48 komentar lainnya »
  • sande says: anakan burung ini serasa kaya batu jatuh... on February 22, 2017 - 11:54
    lihat 48 komentar lainnya »
  • pujangga says: ada. on February 17, 2017 - 14:17
    lihat 53 komentar lainnya »
  • yudi veron says: Ada bibit yg bagus gak mas buat... on February 16, 2017 - 12:05
    lihat 53 komentar lainnya »
  • pujangga says: biar di jawab yg beli aja mas. dr pd sy yg... on January 16, 2017 - 11:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: karakter burung ini gimana ya pak on January 16, 2017 - 11:04
    lihat 2 komentar lainnya »
  • sande says: terlalu bersemangat nglatihnya pak tp itu... on January 14, 2017 - 12:40
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: waduh cepet amat mas. disini aja itu brg... on January 14, 2017 - 11:03
    lihat 15 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »